Thursday, July 2, 2015

IBU

IBU, separuh nyawaku adalah miliknya. Dia yang selalu membagi dunianya tanpa pamrih, yang selalu menomorsatukan kepentingan anak-anaknya diatas kepentingannya sendiri. Ibu, adalah ibu sekaligus sahabat terbaikku. Banyak rahasia yang kubagi bersamanya, dari aku kecil hingga dewasa. Mulai dari teman sekelas yang naksir padaku, masalah sepele dengan teman-teman, aku yang patah hati, atau saat aku gagal masuk kampus pilihanku, dan masih ada banyak hal lain yang tak akan habis untuk ku bagi. 

IBU, Dia yang selalu mendukungku disaat aku harus mengambil banyak keputusan sulit dan juga berbagi kebahagiaan bersama ketika aku berhasil mencapai apa yang aku impikan.Meski tak selalu sejalan, dia tetap memberikan dukungan terbaiknya. Beliau ingin aku menjadi guru seperti dirinya, tapi aku tak ingin. Pun dia tetap menghormati keinginanku :D

IBU, kaulah sumber inspirasiku. Semoga aku bisa mengikuti jejakmu untuk menjadi ibu sekaligus sahabat terbaik untuk anak-anakku, menjadi sumber inspirasi mereka juga. Amin..

I Love You Mom

No comments:

Post a Comment