Tuesday, January 10, 2017

YUK BIKIN RESOLUSI BIAR HEPI

Hai… haiii gaes apa kabar? Selamat Tahun Baru 2017 ya… Semoga di tahun yang baru ini segala cita-cita bisa terwujud amin. Kata orang tahun baru itu identik dengan resolusi baru. Bener nggak sih? Saya pribadi sih setuju soalnya sejak kuliah saya termasuk salah satu orang yang selalu menuliskan resolusi yang ingin saya capai selamat setahun kedepan. Itung-itung buat penyemangat diri atau membuat hidup lebih hidup :D.Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya juga punya beberapa resolusi yang ingin saya raih. Mau tahu apa apa saja resolusi saya di tahun 2017 ini? Yuk intip daftarnya :)

1.     Pengen Punya Rumah Sendiri

Satu hal yang sudah cukup lama bercokol di hati dan otak saya adalah keinginan untuk memiliki Rumah sendiri. Alhamdulillah mulai bulan Oktober tahun 2016 saya dan suami sudah mulai mewujudkan cita-cita itu. Dengan usaha serta doa juga dukungan orang tua kami saat ini kemajuan pembanguanan sudah mencapai 75%. Semoga dalam waktu satu bulan kedepan proses finishing berjalan lancar terus rejeki juga mengalir deras sehingga awal februari kami sudah bisa menempati Rumah baru kami. Amin.. Bukannya mau sombong tapi kami sudah capek jadi kontraktor, pindah dari satu kontrakan ke kontrakan yang lain.. Berasa jadi kucing pindah-pindah mulu hehehe.Semoga niat baik kami sekeluarga bisa terwujud amin. Pokoknya semangat terus mengusahakan yang terbaik untuk kehidupan yang lebih baik :D

Pic by Google



2.     Pergi ke Baitullah

Bismillah semoga salah satu impian terbesar saya untuk beribadah di Rumah Allah bisa segera terwujud. Setidaknya umrah dulu mengingat antrian naik haji di Indonesia luar biasa panjang. Sembari menunggu antrian yang panjang itu boleh dong saya nabung-nabung cantik biar bisa ke Mekah lebih cepat?! Kebetulan kemarin sudah sempat daftar tabungan umrah semoga setelah rumah selesai saya bisa focus nabung untuk umrah. Kalau sudah sampai di baitullah kan katanya semua doa insyaallah diijabah nah nanti saya mau berdoa biar bisa balik lagi kesana secepatnya untuk menyempurnakan rukun islam saya bersama dengan kedua orang tua saya juga suami. Doain ya supaya niat baik ini bisa terlaksana Amin... Nanti saya doain temen-temen yang pengen beribadah disana juga deh insyaallah.. Senyum dulu ah :D

Pic by Google

3.     Pengen beli Mesin Jahit

Mesin jahit adalah salah satu resolusi terlama saya. Kok bisa? Iyaaa... Soalnya dia masuk waiting list resolusi awal tahun saya selama tiga tahun berturut-turut. Nah lo...nggak bosen jadi waiting list? Enggaklah...justru itu berarti saya emang harus punya! Kenapa sih saya segitu penginnya punya Mesin jahit? Biar kekinian..atau cuma gaya-gayaan mungkin? Ooh jangan salah gini-gini saya punya bakat terpendam lho. Hobi bikin pernak-pernik cantik alias crafting saking senengnya saya sampe jadi kolektor kain lucu dari toko online langganan. Padahal Mesin jahit saya belum punya.. Alhasil itu kain-kain lucu teronggok sedih di lemari menanti kedatangan mesin jahit biar bisa dibikin yang lucu-lucu. Selain itu saya juga sudah menyiapkan nama untuk brand saya kelak ceile gaya banget ya belum-belum sudah nyiapin nama aja (sodorin bubur merah-putih) :D. Makanya sekarang lagi rajin nyisihin uang kembalian belanja biar bisa beli mesin jahit impian. So, pliss pliss banget doain saya supaya impian panjang nan berliku selama tiga tahun terakhir ini bisa terealisasi amin.. Siapa tau nanti saya bisa jadi salah satu sponsor buat yang mau bikin giveaway :D

Pic by Google


4.     Pengen lebih sabar dan bijaksana

Saya ini termasuk orang yang suka ngomong ceplas ceplos. Banyak yang suka dengan sifat saya yang satu ini tapi yang nggak suka mungkin jauh lebih banyak. Saya yakin ada banyak orang tersinggung dan terluka dengan gaya bicara saya. Semoga di tahun yang baru ini saya bisa bersikap dan bertindak dengan lebih bijaksana. Soalnya selain ceplas ceplos saya tipe orang yang lumayan gampang emosian hehehe piss..

Pic by Google


5.     Perpustakaan Pribadi

Ada apa dengan cinta? Eh perpustakaan pribadi maksudnya? Hmmm...jadi gini sebenarnya sudah agak lama saya memendam rasa ini sampe susah ngomongnya. Secara timbunan buku yang makin menggunung dikantor menunggu kepastian kapan bisa beralih ke rak sungguhan dan dinikmati pecinta buku. Pengennya sih di rumah yang rencananya akan ditempati nanti bisa ada space khusus buat Buku (ruang baca) dan ruang kerja. Me time area istilahnya. Biar bisa gegoleran cantik dan manja bareng orang-orang terkasih di rumah. Semoga lekas terwujud biar kalau ada yang main kerumah dan suka baca juga bisa nimbrung baca sebagian koleksiku. Amin


Dok. Pribadi

Udah gitu aja sih untuk sementara #Resolusiku2017 yang pengen diwujudkan selama setahun kedepan. Cethek? Biarin daripada ketinggian nanti kalau jatuh lebih sakit ehehehe...becanda lho jangan serius-serius bacanya tar jadi baper :p
Pokoknya tahun ini harus lebih semangat dalam mewujudkan semua impian dan target yang masih jauh demi kehidupan yang lebih baik! Semangat….
Selamat beresolusi ya gaes semoga resolusi kita baik yang besar dan yang kecil bisa terwujud semua Amiiinnn...




12 comments:

  1. Semoga tercapai semua resolusinya mbak

    ReplyDelete
  2. Aamiin yaa Rabbal'alamiin, semoga tercapai semua mb dani :)

    ReplyDelete
  3. Perpustakaan pribadi...pengin juga..jd ingat buku2 yg masih di dalam kardus dan blm ditata di rak krn selalu dipakai main si kecil 😂

    Semoga impiannya tercapai yaa Mba 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin makasih mbak nia...yuk mbak semangat baca buku lagi :)

      Delete
  4. Semoga tercapai resolusi nya ya saay aamiin..

    ReplyDelete
  5. Wow bukunya tebel2 banget mba. Amin yah mg terlaksana resolusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin YRA mbak..semoga resolusi kita semua bs terwujud ya tahun ini...amin

      Delete
  6. Moga terwujud semua resolusinya ya, kan Dani udah ikhtiar juga ya, tinggal kencengin doa deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin makasih mbak wati..insyaallah doanya dikencengin :D

      Delete