Monday, May 22, 2017

GiggleBox Kampung Kali, Destinasi Kuliner bergaya Western-Europe yang Chic





Hola..Aloha gaes, weekend kemana nih?
Kalo saya sih kemarin weekend padat acara, maklum embak sekretaris ini kan emang super sibuk! halah sok sibuk amat sih ini anak hehehehe... iya dong karena sibuk itu mencerahkan duniaku :P. Well, weekend kemaren saya sempet diundang di acara launching GiggleBox Cafe & Resto Kampung Kali yang ada di Jl. D.I Panjaitan 47B Miroto Semarang. Ngomong-ngomong, ini adalah resto ke-3 yang ada di Semarang lho, Giggle Box emang tau keinginan kita ya gaes biar kita nggak rebutan kalau mau makan di GiggleBox. Secara anak-anak Semarang bawah sekarang bisa nongkrong asyik di GiggleBox Ngesrep, anak-anak Semarang tengah dan sekitarnya bisa nongkrong cantik di GiggleBox Diponegoro yang merupakan cabang pertama di Semarang; dan sekarang anak-anak gaul Semarang bawah dan sekitarnya bisa banting stir ke GiggleBox Kampung Kali buat meredakan lapar dahaga kalian :). Bocorannya sih akan segera di buka resto ke-4 di Semarang dengan konsep yang 
berbeda dengan 3 resto yang sudah ada, ini di jelaskan oleh Mas Ebi Rubiansyah selaku Digital Marketing GiggleBox Indonesia. Waah, jadi gak sabar nih pengen liat seperti apa konsep baru buat restonya...jangan lupa undang saya lagi ya kakak ;D.



Ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang" karenanya mas Ebi menjelaskan sejarah singkat dari GiggleBox yang merupakan anak perusahaan Jonas Photo. GiggleBox didirikan pertama kali di Bandung tepatnya di Jl. Progo 33 pada tanggal 10 Februari 2010, yang menjadi cikal bakal GiggleBox di seluruh Jawa. GiggleBox sekarang sudah memiliki 7 cabang di Bandung, 3 cabang di Jakarta, 3 cabang di Semarang, 1 cabang di Tasikmalaya, 1 cabang di Karawang, 1 di Tangerang, 1 cabang di Yogyakarta, 1 cabang di Surabaya. Waaah banyak banget ya cabangnya, salut deh sana GiggleBox. Nah kalo sudah tau sejarahnya sekarang saya mau kasih tau pangilan sayang buat para penggemar GiggleBox Cafe & Resto, sebutannya adalah Gigglers! lucu ya... Seperti namanya, GiggleBox memiliki tujuan supaya setiap orang yang datang ke resto bisa menikmati suasana dan tertawa bersama keluarga, sahabat, pacar yang diajak kesana. Intinya GiggleBox menawarkan kenyamanan bagi seluruh range usia, mulai dari anak-anak, ABG, bahkan dewasa.


Add caption

Lampu Kandelir yang cantik di tengah ruangan

Wallpaper unik


Mengusung konsep homey dengan jendela dan pintu yang lebar serta tinggi yang menciptakan kesan lapang, GiggleBox berharap suasana nyaman dan menyenangkan yang diciptakan bisa membuat pelanggan betah layaknya di rumah sendiri dan bakalan balik lagi. Desain khas werstern & europe yang chic dan ceria menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk berselfie bahkan wefie ria. Jadi nggak salah GiggleBox memilih motto "happily ever after" karena pengunjung dibuat bahagia ketika menikmati setiap momen kebersamaan selama disana.

Selain suasana yang menyenangkan khas rumah di Eropa, Gigglebox juga menawarkan pilihan menu yang beragam. Tak hanya menu western food tapi Indonesian food juga tetap tersedia bagi pecinta kuliner nusantara. So, buat kamu yang katanya punya lidah ndeso karena nggak doyan western food jangan kuatir disini nggak bakal kelaparan karena nggak ada menu favoritmu :D. Soal harga nggak usah takut, GiggleBox menawaran menu besar yang mengenyangkan dengan harga yang reasonable. Serius?? iya dong, harga di GiggleBox itu nggak ada yang sampe 80 ribu, paling mahal 78 ribu. See?? saya nggak bohong kan...Oiya, menu-menu GiggleBox ini juga halal, so don't worry to come and get it :)


Oiya, di acara gathering kemarin GiggleBox Kampung Kali kasih beberapa bocoran beberapa menu baru yang akan segera hadir di seluruh resto GiggleBox yang baru di launching di GiggleBox Kampung Kali. Next bakalan ada Breakfast menu dan Afternoon tea yang akan menghadirkan aneka pastry seperti Croissant Butter, Chocolate Croissant, Cinnamon Roll, Sultanas (pastry butter topping raisin), dan Apple Turn Over yang sudah saya cobain semua kemarin pas acara gathering. 

dari bawah ke atas dan samping kiri: Apple turnover, Croissant butter, Chocolate croisant, sultanas

Cinnamon roll



Sedangkan menu makan besar next akan ada Chicken Pesto Cream Cheese with Chasew, Chicken Wing Mozarella yang crunchy dan ngeju abiss, juga Spaghetti Rendang yang dimasak langsung oleh Chef Rudi. Rasanya yummy banget lho, must try banget pokoknya. Penasaran kan sama penampakannnya? Just check it out here...

Chicken Pesto Cream Cheese with Chasew

Chicken Wings Mozarella

Spaghetti Rendang
Selain dimasakin menu baru sama Chef Rudi, Pak Firdan selaku Operasional Manager GiggleBoxjuga unjuk kebolehan dalam membuat 3d coffee art. Kali ini beliau membuat 3d coffee  cat, lucu ya!!


Oiya, untuk lunch kemarin saya pesen Crispy Chicken Maryland yang supper yummy dan ngenyangin. Menu ini terdiri dari dua potong dada ayam bersalut tepung, salad paprika-bawang bombay dan selada, marinade spaghetti yang gurih dan saus asam manis, enak deh!!

Crispy Chicken Maryland

8 comments:

  1. Suka banget dengan nuansa Europe Westernnya ya chic abis 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak vita..cozy banget ya tempatnya ada musholanya juga jd nggak perlu takut kelewatan waktu solat :D

      Delete
  2. Aku kemarin pesen menu Original Fish & Chips yang gurih dan empuk. Sausnya juga enak, Dan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak wati..tapi kalau aku ga begitu suka ikan hehehe

      Delete
  3. Asyik ya mbak, suka banget sama interiornya :)

    ReplyDelete