Wednesday, November 15, 2017

RESIK V DAN HIJUP RAHASIA KELUARGA HARMONIS


Keluarga harmonis adalah dambaan setiap pasangan. Biasanya disebut sebagai relationship goal dimana setiap pasangan berusaha saling mendukung satu sama lain, dalam hal positif tentunya. Nah, sebagai wanita yang sudah berpasangan juga, saya jadi pengen bisa meraih relationship goal bareng pasangan dalam hal-hal yang positif juga. 

Kebetulan banget tanggal 28 Oktober 2017 lalu, saya berkesempatan mengikuti acara #HIJUPbloggersmeetup dan Arisan Resik bareng HIJUP dan Resik V bertempat di Verve Bistro & Cafe yang berlokasi di Lobby Floor Rooms Inc Hotel Jl. Pemuda No. 150 Semarang. Tau HIJUP kan? Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang berdiri sejak tahun 2011. Dengan konsep online store yang menyediakan kebutuhan fashion muslim dan muslimah dengan kualitas yang terjamin.


Dan sebagai apresiasi bagi para customer, HIJUP mengadakan #HIJUPevent di beberapa kota seperti #HIJUPmeetupsemarang. Acaranya seru banget lho, selain ketemu banyak temen baru, ilmu bermanfaat yang di share para bintang tamu dan juga hampers keren dari HIJUP dan Resik V. Di acara ini kami juga diajarin Brush and Hand Lettering juga lho... asyik banget deh pokoknya, nggak rugi datang ke acara ini.

Jadi, selama acara Meet Up Blogger HIJUP dan Arisan Resik kemarin kami mendapatkan banyak pengetahuan soal rahasia cantik luar dalam dari para pembicara yang kece. Mbak Fitri Aulia, fashion designer sekaligus owner brand KIVITZ ternama Indonesia yang berbagi rahasia keluarga harmonisnya.

Menurut Mbak Fitri kecantikan itu dibagi menjadi dua yaitu kecantikan luar dan dalam, sebagai seorang fashion designer pastilah beliau tahu rahasia dua kecantikan tadi (baca: cantik luar dalam). Kecantikan luar bisa diibaratkan dengan pakaian, make up yang menunjang penampilan kita sebagai wanita. Apalagi sekarang banyak produk kecantikan yang sangat menunjang penampilan dan mudah diaplikasikan. Namun wajah cantik saja tidak cukup, perlu ditunjang dengan penampilan yang menarik dan tata krama yang baik pula. Jangan lupa untuk bersih-bersih muka dari make up dan badan sebelum tidur ya biar penampilan tetap ok :). Oiya, untuk menjaga hubungan harmonis dengan pasangan mbak Fitri menekankan agar selalu berkomunikasi, sharing dan terbuka terhadap pasangan agar support bisa sejalan.


Lalu bagaimana dengan kecantikan dalam? Kecantikan dari dalam ini dijawab oleh Ibu Yuna Eko Kristina yang merupakan Senior Public Relation dari PT. Kino Indonesia Tbk. Beliau mengatakan jadi wanita itu jangan males, males merawat aset baik yang di luar (terlihat) maupun yang di dalam. Kalau luarnya bagus tapi dalemnya bobrok kan ya sama aja kaya kucing dalam karung. Menurut beliau menjaga kebersihan terutama daerah kewanitaan itu snagan penting karena area kewanitaan merupakan area sensitif yang rentan terpapar bakteri dan jamur yang menyebabkan #keputihan, gatal hingga infeksi. Menurut penelitian 70% wanita mengalami keputihan yang disebabkan oleh jamur Candida Albicans yang ada di area miss V. Apalagi saat haid kita harus rajin mengganti pembalut supaya terhindar dari iritasi karena jamur.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah membilas area kewanitaan dengan godokan sirih untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri. Salah satu resep nenek moyang yang turun temurun di praktekkan oleh ibu dan anak-anaknya. Sebagai antiseptic alami, ada banyak sekali #Manfaatdaunsirih yang bisa kita tuai salah satunya adalah menghilangkan bau tidak sedap dan #mengatasikeputihan. Kalau tidak punya daun sirih di rumah, bisa banget menggunakan produk terbaru dari PT. Kino Indonesia yang dibuat khusus untuk kita para wanita. Resik V yang terbuat dari godokan daun sirih asli dan di proses dengan teknologi canggih telah mengantongi sertifikat halal dari MUI yang diaudit setiap 6 bulan sekali, proses audit meliputi Bahan baku, proses produksi, cara penjualan dan produk yang dihasilkan. Jadi Resik V adalah produk pilihan wanita cerdas Indonesia yang aman, praktis dan higienis.


Oiya Bu Yuna juga berpesan agar kita membersihkan area kewanitaan setelah BAK dan BAB mulai dari depan ke belakang, mengganti celana dalam agar tidak lembab dan mengganti pembalut setiap 4 jam sekali ketika sedang haid. Wah, ilmu yang sangat bermanfaat ya gaes! Happy to join this event :)

Oiya, saya juga mau bagi-bagi voucher senilai Rp 50.000,00 dengan minimal pembelian Rp. 250.000,00 buat kalian para wanita dan pembaca masa kini yang lagi butuh piknik eh belanja maksudnya. Caranya mudah, tinggal klik banner dibawah ini dan gunakan voucher HIJUPBMUSEMARANG saat check out. Gampang kan? :D

So, selamat berbelanja dan gunakan selalu Resik-V Godokan Sirih untuk kesehatan dan keharmonisan hubungan.

Cheriooo xoxoxo






4 comments:

  1. Aku sukak deh sama wanginya sirih ug khas dan Alhamdulillah banget ya sekarang idh ada resik V godokan sirih jd bisa dipake setiap saat praktis ga harus ribet cari daun sirih kemana mana

    ReplyDelete
  2. Seru yah acaranya :)) semoga sering-sering ada deh event kek gini di Semarang.

    ReplyDelete
  3. Seneng yaa mb bisa ikutan acara yg full manfaat spt ini :) resik v nya juga udah ta pake :)

    ReplyDelete
  4. Aku yang masih single aja acara ini worth banget apalagi yang udah berumah tangga :')

    ReplyDelete