Thursday, December 28, 2017

Review Sakura Collagen, Cream Anti Aging by PT. Meiji


Desember sudah hampir berakhir tapi pekerjaan akhir tahun masih berbaris rapi menunggu untuk diselesaikan.  Niat hati ingin santai apa daya pekerjaan nggak mau diajak kompromi.  Nasib kuli tinta macam saya, udah kerjaan nggak kelar-kelar.. banyak pikiran duh gimana ini kalau ngaruh ke tampilan muka?  Jerawat.. Keriput?  Oh no...

Apalagi.. apalagi akhir tahun ini saya genap berusia 30 tahun. Well, welcome to the "3" club dan saya pun harus semakin waspada mengingat di usia 30 an kulit wajah akan mengalami perubahan. Hal ini alami terjadi , kita tidak bisa menghindarinya tapi kita bisa mengusahakan untuk memperlambatnya. Pada usia 30 kulit wajah secara umum akan menjadi lebih kusam, kering dan gelap. Hal ini terjadi akibat dari produksi minyak alami di tubuh kita berkurang. Nah lo..

Salah satu pemicu perubahan pada kulit kita adalah stres karena kerjaan. Apalagi akhir tahun  gini load kerjaan luar biasa banyaknya yang butuh perhatian ekstra macam suami dan anak. Fiuuh.... pengen cantik memang butuh usaha :D. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan perawatan wajah yang tidak hanya merawat dari luar namun juga merawat dari dalam. 

Untungnya kemaren dapet rekomendasi dari temen buat nyobain produknya Sakura Collagen by PT Meiji dan ternyata cocok. Seperti namanya, Sakura Collagenmengandung ekstrak bunga sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif yang mencegah proses penuaan. Sakura Collagen ini juga mengandung anti AGE's yang bekerja mencegah proses penuaan dari dalam kulit. Keren ya...

Apa sih anti AGE's itu?

Menurut situs GoSehat, AGE's atau Advanced Glycation End Products adalah senyawa yang terbentuk saat kadar gula dan protein dalam tubuh yang berlebih menyantu. AGEs adalah produk yang dihasilkan dari gaya hidup dan kebiasaan seseorang. Makanan yang kita makan, jumlah jam tidur kita, dan stres yang kita alami mengambil bagian dalam membantu menentukan tingkat AGEs dalam tubuh. Secara kasat mata AGEs dalam tubuh bisa dilihat melalui munculnya kerutan dan bintik hitam di kulit. Itulah mengapa AGE dapat menyebabkan penuaan dini. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghambat efek AGEs d wajah adalah dengan menggunakan produk yang mengandung anti AGE's.
 
Sakura Collagen Anti AGE's dengan ekstrak Sakura dan bahan aktif lainnya bekerja mencegah proses penuaan wajah dari dalam kulit. Beberapa bahan lain yang terkandung di dalamnya antara lain :


Kandungan Sakura Collgen Anti AGE's
SAKURA EXTRACT yang berguna untuk menghambat proses penuaan
HYDROLYZED FISH COLLAGEN TYPE 1 berfungsi untuk menambah collagen di kulit kita
PRO VITAMIN B5 yang berguna untuk meregenerasi sel kulit
HYALURONIC ACID yang berguna untuk melembabkan kulit.
dan VITAMIN E yang berguna sebagai antioksidan.


Cream Sakura Collagen ini berwarna pink lembut dengan bau harum yang tidak berlebihan. Ketika diusapkan ke wajah cream terasa dingin, lembut dan mudah terserap sehingga tidak terasa lengket. Pun setelah saya pakaikan bedak tabur andalan tekstur kulit tidak berubah, tetap halus dan ringan dan bedak menempel dengan sempurna. Kemasannya yang berwarna silver menambah kesan feminin dan elegan.


Sebulan menggunakan produk ini secara rutin pagi dan malam hari kulit saya berangsur-angsur menjadi lebih kenyal, cerah dan lembut. Secara klinis hasil maksimal baru bisa di dapatkan setelah pemakaian selama 56 hari. Tapi dalam sebulan saya pakai sudah menunjukkan hasil yang cukup signifikan. 

Makanya kemarin saat ada event Harbolnas di Lazada dari Sakura Collagen saya ikutan borong juga dong. Gimana enggak tergiur? Beli 1 gratis 1 cihuyy banget kan? oiya mereka juga sedang ada event menyambut Tahun Baru lho, beli 1 gratis 1 lagi.. buruan gih di serbu biar bisa ikut merasakan manfaat dari ekstrak bunga sakura dalam kandungan anti AGE's nya :D.


8 comments:

  1. Thanks Ya Bun.. Nice Info.. ^,^

    ReplyDelete
  2. Terima kasih review-nya mbak. Warnanya bagus banget ya, pink. Enak dilihat dan fungsinya mencegah penuaan itu sangat penting terutama buat saya yang sudah berkepala 4 lebih. Eh, kepala saya kan cuma satu yaa hehe..

    Sakura collagen cream bisa jadi alternatif nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak senang bisa membantu, semoga cocok ya jika kelal mencoba produk ini ;)

      Delete
  3. wahwah, jadi penasaran nih, berarti aman buat bumil/busui ya?

    kerasa banget ini wajah makin kusam jarang perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aman sai...aku sudah coba pas hamil kemarin makenya..dan hasilnya oke..selamat mencoba ya :D

      Delete
  4. jadi penasaran, nanti kujapri ya tanya2 hehehe

    ReplyDelete