Wednesday, April 4, 2018

TEMPAT WISATA YANG LAGI HITS DI KOTA GARUT

Pic By Google



Salah satu kabupaten di Jawa Barat dan merupakan sebuah kabupaten kecil dengan kondisi geografisnya yang dikelilingi oleh 5 gunung di sebelah utaranya adalah kota Garut. Kota ini secara geografis berbatasan dengan kabupaten Sumedang di sebelah utaranya. Sedang di sebelah selatannya berbatasan dengan samudera hindia. Dan kabupaten Cianjur dan Bandung adalah pembatasnya di sebelah barat, dan sebelah timurnya berbatasan dengan kabupaten Tasikmalaya.
Ada banyak tempat wisata terbaru yang dapat kamu kunjungi di kota Garut ini. Berikut beberapa berita terbaru tempat wisata terbaru di kota Garut yang sedang hits diantaranya yaitu :

  1. Pantai Santolo
Kelebihan dari pantai ini adalah memiliki panorama yang indah dan juga masih sepi serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas pariwisata. Mencari ketenangan atau ide adalah tujuan utama para pengunjung yang mendatangi tempat ini. Selain itu juga tempat ini cocok untuk melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk suasana kota.

2.                   Pantai Rancabuaya
Kelebihan dari pantai ini adalah memiliki ombak yang besar karena pantai ini merupakan pinggiran dari samudera hindia. Tetapi selain itu pantai ini juga memiliki banyak batu karang yang besar dan akan sering membuat ikan terperangkap didalamnya. Disini juga kamu akan menemukan air terjun yang langsung mengarah ke laut.

3.                   Curug Orok
Air terjun di curug orok ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter. Curug ini hampir setiap harinya dikunjungi oleh para wisatawan karena tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang indah. Yang membuat tempat ini ramai juga adalah karena biaya tiket masuk tempat wisata ini sangat murah yaitu hanya Rp. 10.000 saja per orangnya.

4.                   Pantai Cijeruk Indah
Pantai Cirejuk Indah ini berada di desa Sagara Pameungpeuk yang merupakan pantai indah karena terdapat kebun karet di sekitar pantai itu. Pantai ini akan buka didalam setiap harinya mulai dari jam 7 pagi hingga jam 4 sore. Tiket masuknya juga sangat murah yaitu hanya dengan Rp. 10.000 saja maka kamu akan bisa menikmati keindahan pantai ini.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru di kota Garut yang sedang hits. Keempat tempat wisata diatas akan menawarakan fasilitas wisata yang menarik dan juga dengan harga tiket masuk yang sangat murah. Dan juga banyak spot yang bagus untuk melakukan foto untuk kemudian diposting di media sosial.

5 comments:

  1. 3 pantai ini di pinggir kota garut semuanya yaitu pameungpeuk, yang di kota garutnya ada cipanas, sabda alam, darajat pass, kebun mawar, gunung papandayang, garut mah bantak tempat tang indah aku pan kelahiran garut heuheu

    ReplyDelete
  2. 3 pantai ini di pinggir kota garut semuanya yaitu pameungpeuk, yang di kota garutnya ada cipanas, sabda alam, darajat pass, kebun mawar, gunung papandayang, garut mah bantak tempat tang indah aku pan kelahiran garut heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah seneng ya mbak vita bisa menikmati keindahan kota garut kalo pas mudik..aku belom pernah ke Garut seumur-umur :D

      Delete
  3. Penasaran sama Garut deeeh..pantai juga ya ternyata..

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah lho ke garut, jd penasaran

    ReplyDelete