Posts

Showing posts from August, 2014

OFFICIALLY MOM TO BE....

4 Juli 2014

Pagi itu iseng-iseng saya membuka segel bungkus alat tes kehamilan yang kebetulan belum dipakai, bangun sahur saya tampung air pipis pertama saya pagi itu. Kemudian saya celupkan alat tes ke dalam air pipis yang sudah saya tampung hanya beberapa detik sudah muncul 2 garis merah yang sangat jelas, tidak seperti yang dulu-dulu. Lalu saya bergegas ke kamar untuk menunjukkan testpack itu ke suami, "Ayah ini kayaknya aku beneran positif deh...soalnya garisnya langsung muncul 2 jelas banget lagi.." "Masa sih? salah kali...tar deh kalo aku udah belajar baca testpack aku kasih tau" Ya sudah akhirnya saya putuskan untuk menunda kegembiraan saya, tapi tetep aja dalam hati tuh rasanya kayak udah yakin kalo saya memang positif. 
Tiga hari kemudian saya beli testpack lagi dan besok paginya sebelum sahur saya cek ternyata positif (lagi). Kali ini saya makin yakin kalau saya memang berbadan dua #eh lalu saya makan sahur bareng suami sambil nonton tv, selesai makan sua…