Posts

Showing posts from June, 2017

ASUS E202: DUNIA DALAM GENGGAMAN

Image
"Hampir 95,4% pengguna internet di Indonesia membaca konten berita dari smartphone. Sementara itu, 56,5% pengguna internet di Indonesia rata-rata membaca 4-12 artikel per hari."


***


Melihat hasil survey diatas nggak heran kalau penggunaan gawai maupun perangkat elektronik yang memenuhi kebutuhan terutama yang berhubungan dengan teknologi terus meningkat. Gimana enggak, persaingan dimana-mana, kita dituntut untuk lebih produktif dan kreatif apalagi saingan kita adalah generasi Y dan Z yang kemampuannya jangan dipertanyakan lagi. Lengah dikit pasti bablas deh rejeki hehehe makanya ditengah persaingan yang nggak kenal permisi ini kita harus tetep kreatif walaupun terbentur keterbatasan.
Saya sendiri sebagai seorang sekretaris dituntut untuk bisa kerja cepat, kapanpun dimanapun dan hasil maksimal. Atasan kan taunya cuma beres aja, soal kita yang dibawah keteteran ngerjainnya kan urusan kita sendiri. Lah malah jadi curhat, maap ya.. Pernah tuh kapan hari saya sudah standby di venu…

PARTNER IN CRIME

“Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu di hari kita saling berbagi... dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu kuperlihatkan semua hartaku..kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat, kesombongan di masa muda yang indah”
Sepenggal lirik lagu sahabat sejati milik Sheila on 7 ini mengingatkanku pada sosok yang mengisi hari-hariku selama 11 tahun terakhir sejak di bangku kuliah. Dialah Eka, my partner in crime in these couple of years. Partner in crime? Kok istilahnya gitu banget sih memangnya kamo sering melakukan kejahatan? Hehehe ya enggaklah masa iya anak baik-baik nan kece kaya saya melakukan tindakan kriminal.. no way.. itu cuma istilah kok karena banyaknya hal yang sudah kami lakukan bersama. Saat kuliah kami tergabung dalam satu organisasi yang sama yang menjadi awal persahabatan kami. Kami sama-sama anak pertama yang lahir di keluarga yang di dominasi oleh perempuan, ya dia adalah anak tertua dari lima bersaudara yang semuanya adalah perempuan. Saya pun demikian,…

KANGENKU PADA MIHUN

Image
Yuhuw..... sudah masuk puasa ke-9 aja nih masih semangat kan ya? walaupun cuaca sudah mulai menunjukkan tanda-tanda memasuki musim kemarau. Tapi cuaca sekarang nggak bisa diprediksi, sebentar panas, sebentar hujan bikin puyeng. Oiya, alhamdulillah di bulan puasa ini saya dipercaya lagi sama Allah untuk jadi rumah bagi calon anggota baru keluarga kecil kami. Yap, akhirnya setelah dua tahun lebih sedikit saya hamil lagi ehehehe...Alhamdulillah ya Allah terima kasih untuk nikmat ini meskipun awal kehamilan saya yang sekarang tidak jauh beda dengan yang pertama, mual. Trimester pertama saya selalu diwarnai dengan mual yang mengakibatkan saya hampir selalu muntah di pagi hari, kadang malah sampai pahit tapi ya di bikin enjoy aja..kalau kita semangat dan penuh energi positif insyaallah si dedek dalam perut juga ikut happy :D.
Si kakak juga seneng dan untungnya sudah berhenti nenyen tanpa drama...gampang banget berhentiinnya, saya sangat bersyukur. Walaupun kadang suka ga tega juga kalau la…