Posts

Showing posts from May, 2018

ASUS ZenPower Slim 6000, Si Mungil Penyelamat

Image
Halo gaes, nggak kerasa bulan mei sudah tiba..

It means Ramadhan sebentar lagi! Pasti bentar lagi mall bakalan padet deh karena banyak yang pergi jalan-jalan buat cari baju lebaran baru. Ngomong-ngomong soal pergi, barang penting apa sih yang wajib dibawa dan nggak boleh ketinggalan? Duit? handphone? Kartu ATM? kalau aku sih Handphone. Pernah banget beberapa kali ketinggalan handphone di rumah dan terpaksa balik lagi. Bukannya ikut-ikutan hampa atau galau kalau nggak ada handphone tapi hampir seluruh aktivitas pekerjaan terhubung lewat handphone.
Kecanggihan smartphone telah memudahkan penggunanya tak hanya dalam hal komunikasi tapi juga efektivitas pekerjaan. Mau kirim email, data, nggak perlu buka laptop tinggal klik, klik.. beres deh. Pokoknya dunia dalam genggaman.
Tapi, apalah artinya dunia dalam genggaman kalau baterai off? ya....sama aja bohong dong. Lagi asyik ngetik balasan buat email kerjaan tau-tau handphone mati, sia-sia banget kan? Tapi itu sih dulu waktu belum kenal si mu…