Posts

Showing posts from October, 2014

BALADA IBU HAMIL...

Image
29 September 2014

Hari ini jadwalnya cek rutin kandungan. Berhubung ceknya pas hari kerja gak bisa seenaknya dong..dang ding dong :P. Misua juga ga bisa nganterin... hiks sedihnya....
Akhirnya untuk memastikan kalau bu bidan praktek, saya telpon dulu ke klinik. Usut punya usut si Ibu praktek jam 10, jadilah jam setengah 9 saya ijin ke Pak Bos untuk ke dokter. Setelah telpon taxi dan menunggu sekitar 15 menit saya langsung otw ke klinik yang letaknya lumayan jauh. Yah kalo jalan kaki sih bis amakan waktu berjam-jam :D
Sampai di klinik saya daftar dulu dong, ternyata dapet antrian yang ke 2 lumayan barrti nggak akan terlalu lama maklum antrean di hari kerja dan weekend itu bedanya fantastis. Setelah 30 menit nunggu akhirnya si Ibu bidan nongol juga :) antrean sebelum saya masuk duluan selang 10 menitan giliran saya deh.

Hari ini saya menanyakan keluhan saya soal kaki yang tiba-tiba berasa melar ketika pake sandal ato sepatu hahahhaa... si Ibu bidan ketawa waktu saya menceritakan keluhan say…

Love and Lust

Image
Wah udah lama absen nih dari keisengan tulis menulis...

Well, setelah kejutan menyenangkan di bulan Ramadhan kemarin, sekarang adalah kejutan yang kedua, hihihihi. Nggak kerasa kalo tanggal 15 Oktober kemarin adalah Ulang tahun kedua pernikahan aku... time flies guys, can't believe it!!



Perjalanan panjang di tahun yang kedua ini banyak hal yang sudah terlewati. Tangis sedih dan tawa bahagia, semua itu menjadikan proses pendewasaan diri semakin matang. Waktu yang telah berlalu tak bisa diputar lagi, seyogyanya mari kita gunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Lelah dan penat itu biasa, selagi masih ada bahu tuk bersandar dan dada untuk bermanja maka nikmati saja...




Teruntuk suamiku tersayang, Mas Purwono (ayah) selamat hari jadi perkawinan yang kedua sayang, semoga perjalanan mengarungi mahligai perkawinan ini akan semakin indah.. mari kita nikmati setiap prosesnya. Selamat menghitung hari menantikan kelahiran si buah hati :D

pS: I Love You :D