Tuesday, June 7, 2016

ORIKO, CHICKEN NUGGET ALA ARCHA BELLA

ORIKO--Healthy and Delicious!!
Woops setelah sebulan lebih off dari dunia blogging akhirnya bisa juga berbagi kabar gembira untuk kita semua (berasa lagi nyanyi theme song iklan ) please abaikan ini. Oiya, bulan lalu alias mei 2016 saya nyobain HOMEMADE CHICKEN NUGGET buatan seorang teman yang dinamai NUGGET ORIKO. Berhubung saya termasuk penganut aliran emoh ribet dalam nyiapin urusan makan jadilah saya pesan 1 box nugget ayam itu untuk stok sehari-hari. Well, karena itu homemade nugget dan yang bikin juga punya banyak kesibukan (maklum seleb Semarang.. psssttt), saya nunggu dua hari dan akhirnya dianterin ke rumah (makasih banyak ya suaminya mbak Archa,... kiss-kiss---> langsung digetok Mbak Archa). 

Oiya, kebetulan pas nuggetnya dianterin saya lagi keluar untuk belanja, jadilah dititip ke Mak Yah  (ART) yang ada dirumah. 1 Box itu isinya 60 biji, lumayan banyak ya..dibandrol dengan harga 130.000,- dengan ukuran nugget yang cukup besar, bentuknya kotak kalau digoreng mirip jadah. Suami saya aja hampir ketipu, dikira jaddah goreng udah mau nyomot aja padahal dia vegetarian, kocak deh kalau inget ekspresi kagetnya :P. Nah, malamnya saya cobain tuh goreng si nugget oriko sampai agak kecoklatan buat lauk makan malam sama sayur sop. Saya gigit sedikit..hmm...rasanya endeees margondes bo'!! Nampol banget gurihnya...lembut banget dalemnya..dan nuggetnya gendut-gendut. Cihuiiyyy banget deh pokoknya... anak saya juga doyan nyemil ini.


Mirip kan sama Jaddah goreng? :D



Kenapa Nugget Oriko??

Selain senang mencoba hal-hal baru termasuk makanan, saya juga penggemar nugget karena konsep praktis yang saya anut. Laper nggak ada lauk tinggal goreng, tanggal tua kepengen irit tinggal goreng  lagi buat bekal plus saos buat cocolan, daaan yang utama adalah saya tau kualitas rasa juga kandungan gizinya yang terjamin karena bebas pengawet. Lagian seneng juga kan kalau usaha teman kita laris manis?

Pengen nyobain nugget oriko juga? bisa nih pesan via WA kesini 087832220229 atau FB  Archa Bella. Silakan inbox yang bersangkutan untuk tanya-tanya atau pesan langsung. Dijamin nggak akan kecewa deh. Apalagi sekarang lagi musim sahur bisa banget buat stok Ramadhan, kali aja bangun kesiangan jadi nggak takut kelupaan sahur karena nggak ada lauk :).

Selamat nyobain nugget Oriko dan siap-siap ketagihan ya guys :)