Tuesday, January 28, 2020

Alasanku Memilih Pigeon Liquid Cleanser



Memiliki anak berusia dibawah satu tahun adalah masa keruwetan soal makan dan tetek bengeknya. Maklum usia 6 bulan keatas adalah fase dimana anak-anak mulai belajar makan selain minum ASI. Sebut saja fase MPASI alias Makanan Pendamping ASI. Masa-masa ini adalah waktu yang cukup krusial bagi para orang tua khususnya ibu untuk mengasah kreativitas dalam hal menyiapkan makanan yang mampu menunjang kebutuhan gizi si kecil.

Tak hanya bagi para Ibu rumah tangga (IRT) tapi para wanita karir pun memiliki tantangannya sendiri. Belum lagi kalau si anak mulai melakukan GTM alias Gerakan Tutup Mulut entah karena bosan dengan menu atau virus yang menyerang sehingga menyebabkan sariawan atau radang dan anak pun jadi susah makan. Pernah mengalami hal seperti ini? Pasti sedih ya moms melihat anak-anak yang tadinya lahap jadi nggak mau makan. Salah satu penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah masalah kebersihan. Kok bisa?

Bisa banget dong moms apalagi membersihkan botol susu dan alat makan bayi itu sebaiknya tidak menggunakan sabun cuci piring biasa. Kita perlu menyediakan cairan khusus yang mampu mengangkat kerak susu yang menempel pada dasar botol susu dan membersihkannya tanpa meninggalkan bau yang menyengat dan dapat membuat bayi mual barangkali.



PIGEON Liquid Cleanser 
Salah satu sabun khusus pencuci botol dan peralatan makan bayi yang bisa dipakai oleh Moms semua adalah Pigeon Liquid Cleanser. Sabun ini bisa digunakan untuk banyak hal, tak melulu untuk mencuci botol dan peralatan makan bayi namun juga bisa digunakan untuk mencuci sayuran dan buah yang akan dikonsumsi. Waaah, serius? Dua rius malahan asli nggak bohong karena saya sudah mencobanya sendiri.

1. Wanginya Ringan dan Segar
Pigeon liquid cleanser memiliki aroma sabun yang segar seperti wangi jeruk sunkist yang lembut. Meskipun memiliki aroma wangi, moms tidak perlu khawatir sabun ini akan meninggalkan bekas aroma pada botol dan peralatan makan yang habis dicuci. Botol tidak akan bau wangi yang mungkin bisa membuat mual anak ketika 
hendak minum. Aroma tersebut juga akan segera hilang saat Moms selesai mencuci tangan dengan bersih. 




2. Bahan Alami
Pigeon liquid cleanser terbuat dari bahan alami dan berkualitas tinggi. Pigeon liquid cleanser tidak menggunakan alkohol maupun pewangi sehingga aman untuk mencuci segala macam botol dan peralatan makan si kecil.

Sabun ini memiliki tekstur yang tidak kental alias cair, bahkan cenderung seperti air jadi hati-hati saat menuangkan ke spons karena tuang sedikit saja busanya sudah banyak. Selain itu kebanyakan menuang cairan ini juga berakibat pada sabun yang akan lebih cepat habis hehehe. Jadi hati-hati ya Moms.

3. Anti Bakteri
Nah salah satu keunggulan lain dari Pigeon liquid cleanser adalah bahwa sabun ini dilengkapi dengan fitur anti bakteri yang aman untuk mencuci botol susu, peralatan makan, mainan si kecil dan juga bisa digunakan untuk mencuci buah serta sayuran yang akan dikonsumsi. Keren sekali ya Moms sehingga bisa meredakan kekhawatiran kita terhadap kehigienisan alat makan dan makanan yang dikonsumsi si kecil. Berikut adalah cara mencuci buah atau sayur menggunakan pigeon liquid cleanser.

Tuangkan satu tetes pigeon liquid cleanser ke dalam 2.5 liter air atau sesuai yang dibutuhkan. kemudian rendam buah dan sayur selama 15 menit ke dalam air tersebut. Jangan lupa bilas dulu sebelum dikonsumsi atau memberikannya pada si kecil.




Oh iya, jangan lupa memisahkan spons yang digunakan untuk mencuci peralatan makan si kecil atau sayuran dengan spons untuk mencuci mainan supaya bakteri atau virus yang ada tidak menular dan membahayakan kesehatan si kecil.

Sekarang sudah tahu kan manfaat dari pigeon liquid cleanser ini? Tertarik untuk beli juga? Moms bisa membeli pigeon liquid cleanser ini secara online maupun offline dengan harga dibawah 50.000. Pokoknya ramah dikantong dan aman untuk si kecil. Selamat berbelanja...

31 comments:

  1. Produk khusus bayi dan bisa juga digunakan untuk orang dewasa ya. Pigeon Memang nyaman dengan aromanya yang ringan dan lembut siapa saja bisa menggunakan nya.

    ReplyDelete
  2. wah ini kayaknya produknya lebih oke dari merk sebelah, hehe. tapi emang klo pake pigeon tu terjamin sih ya, apalagi untuk anak kecil. harganya juga pas

    ReplyDelete
  3. Klo peralatan makan minum bayi di cuci sama ini, ibu bebas khawatir ya


    Karena pasti higenis

    ReplyDelete
  4. Untuk harga sangat terjangkau dan kualitas nggak diragukan lagi. Jaman anakku masih kecil, pakai ini juga hehehe

    ReplyDelete
  5. wah jadi selain menjaga kesehatan peralatan bayi bisa juga untuk mencuci buah atau sayur ya, ini sih udah pasti aman dan nggak perlu bingung lagi, helpful sekali LD

    ReplyDelete
  6. produk pigeon ya, dari dulu banget juga sudah pake ini nih

    ReplyDelete
  7. Untuk alat makan MPASI anak saya juga pakai Pigeon ini, botol² nya juga kebanyakan Pigeon yg udah lama terpercaya, tp klo tuk cleansernya emang belum pernah coba nih.

    ReplyDelete
  8. Kemarin saya baru beli produk pembersih peralatan bayi ini karena ngasih hadiah sikat botol dan spon khusus. Belum saya coba karena produk sejenis yang sebelumnya saya pakai, belum habis.

    ReplyDelete
  9. Pigeon sekarang ngeluarin liquid cleanser juga ya? Klo dlu kan ada merek sebelah yg lebih dlu ngeluarin :)
    Utk kualitas & brand produk bayi, Pigeon mah sudah gak diragukan lagi ya mbak. Sejak zaman anakku bayi (sekarang udah umur 10 thn dia) Pigeon tetap selalu di hati.

    ReplyDelete
  10. Ternyata kalau sudah punya anak kecil itu ga gampang ya. Harus paham betul bahkan sampai cara mencuci peralatan makan yang benar. Terima kasih infonya Kak.

    ReplyDelete
  11. Sangat rekomen banget nih untuk digunain adek aku, siap-siap pergi untuk beli Pigeon nihhh.

    ReplyDelete
  12. Wahhh boleh juga nih dicobaa, pas bet punya adek kecil dirumah..

    ReplyDelete
  13. makin suka dengan inovasi produk baby. Jadi kita nggak bingung kalau mencuci pakaian ataupun botol-botol baby karena memang sudah ada produk khusus untuk baby. jadi lebih safety bagi baby dan juga orang tua jadi lebih nyaman

    ReplyDelete
  14. Pigeon ini makin berinovasi yah, sekarang ada pembersih nya juga.

    ReplyDelete
  15. Suka banget sama pembersih bayi tuh, harumnya beda.. ^^ Apalagi Pigeon, bedaknya aja wangi dan lembut.

    ReplyDelete
  16. Ini produk terbaru dari pigeon ya mbak? Setauku sabun pencuci botol cuma sleek.. hehe

    ReplyDelete
  17. Pigeon ini memang udah terkenal sejak jaman aku kecil kayaknya. Ga diragukan deh, kualitasnya

    ReplyDelete
  18. JAdi ingat tempat makan dan minum anak pertama saya dulu dari pigeon, terus pakai bedak padat pigeon, sampai sekarang masih setia ama bedak pigeon, tapi si kakak udah malu pakai bedak ahahahaha

    ReplyDelete
  19. Yang kayak gini buat dewasa ada kak? Apa cuma buat bayi aja? 😍

    ReplyDelete
  20. Baru tau kalo Pigeon memproduksi liquid cleanser
    Terlebih aroma nya sabun segar seperti wangi jeruk sunkist yang lembut

    ReplyDelete
  21. Menjaga kebersihan perlengkapan makan dan permainan bayi memang penting banget ya jadi kita yang kudu selektif nih dalam memilih sabun pencucinya dan bagusnya memang langsung pake sabun pencuci khusus ya Mbak seperti pigeon liquid cleanser ini

    ReplyDelete
  22. Nahh Klo ada pigeon liquid cleanser para orangtua gak khawatir lagi peralatan makan bayi akan kena kuman

    ReplyDelete
  23. Pigeon ini merek lama untuk perlengkapan bayi yang sejak dulu kualitasnya memang sudah bagus ya. Sekarang jadi makin lengkap juga produknya dengan adanya pigeon liquid cleanser

    ReplyDelete
  24. Kalo inget pigeon inget dulu mama suka banget pakein ini ke adikku ketika kecil. Kualitasnya terjamin, ya. 😊😊 Apalagi ada liquid cleansernya. Hehe

    ReplyDelete
  25. Wah sangat membantu para mommy yang selalu ingin higienis nih produknya. Makin banyak referensi ya sekarang. Jadi nggak khawatir lagi deh

    ReplyDelete
  26. Produknya sangat membantu sekali para ibu ibu. Meski belum pernah coba setidaknya dapat mejadi referensi

    ReplyDelete
  27. Sudah sejak lama sekali kenal produk pigeon. Itu menandakan kalau produk ini berkualitas

    ReplyDelete
  28. kalo sama pigeon udah nggak diragukan lagi si ya kak. udah dari zaman dulu2 selalu bisa dipercaya dan diandalkan. sekarang malah tambah enak semakin banyak produk2 nya

    ReplyDelete
  29. btw aku sampai sekarang suka pake sabun mandi baby dari pigeon loh kak. hehehe

    ReplyDelete
  30. Aroma jeruk sunkist yang segar pastinya buat semangat bersihin deh,mbak. Aku pun suka lihat teman-teman yang cuci perlengkapan dengan liquid cleanser ini. Sejauh ini memang ku belum mencoba padahal tidak hanya untuk peralatan bayi yah.

    ReplyDelete
  31. Aku suka facial washnya pigeon, lembut banget dan wangi. Produknya pigeon harumnya menurutku enggak berlebihan, jadi bikin nyaman.

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates