REKOMENDASI SMARTPHONE HONOR UNTUK HADIAH LEBARAN

Alhamdulillah ramadhan hampir di penghujung hari, semoga kita bisa meraih kemenangan bersama ya gaes... Ramadhan dan juga Lebaran jadi momen yang paling ditunggu setiap tahun. Mudik, kumpul bersama keluarga dan berbagi menjadi momen berharga yang tidak boleh dilewatkan. Nah biar hadiah lebaran semakin berkesan, bisa banget nih dipilih aneka smartphone untuk hadiah bagi orang-orang tersayang.

Apalagi momen ramadhan dan juga lebaran biasanya sarat dengan ajang pamer, entah soal kerjaan, pasangan pokoknya nggak bakalan ketinggalan buat jadi bahan obrolan. Pasti makin keren dengan smartphone Honor. Duh tapi kan smartphone harganya mahal... tenang...soal harga nggak usah khawatir masih ramah di kantong kok. Insyaallah THR masih cukup buat beli smartphone baru... don't worry be happy pokoknya! Jadi kapan nih beli Honor biar Lebaran makin kece.

Penasaran? nih saya kasih tau beberapa tipe smartphone Honor yang bisa dipilih untuk tampil semakin menawan saat Lebaran nanti.

HONOR 8A

credit: google


Berdasarkan review yang sudah dilakukan oleh Kompas Honor 8A memiliki keunggulan baterai yang tahan lama terutama bagi mereka yang sennag mendengarkan musik, streaming video dan berselancar di media sosial. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Honor 8A adalah sudah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Keren kan? apalagi layarnya adalah layar dew drop 6,09 inch dengan rasio layar sebesar 78%. Mantap jiwa!!

Eits tunggu dulu, masih ada keunggulan lain lho dari smartphone Honor 8A ini. Apa saja? Slot SIM Ganda dan juga slot micro-SD, Memori Eksternal hingga 512 GB dan juga 3GB RAM dan 64 GB ROM. Suka Selfie? jangan khawatir karena Honor 8A ini dilengkapi dengan 13MP kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan.

Nah untuk harga sendiri HONOR 8A masih tergolong sangat ramah di kantong dengan rentang harga 1,5 hingga 2 juta rupiah.

HONOR 10 LITE

credit: google

Sebagai sub-brand HUAWEI , HONOR menyasar segmen pasar anak muda yang akan melipat gandakan kepercayaan diri mereka saat tampil bersama Honor 10 Lite. Gimana enggak coba kamera depannya saja mencapai 24MP. Sudah kebayang kan seberapa beningnya hasil selfie kalian dengan kamera Honor 10 Lite ini? Lalu kapasitas penyimpanan juga besar nih gaes, 4GB RAM dan 64GB ROM. Fantastis!!

Honor 10 Lite ini tersedia dalam 2 warna ya.. Midnight Black dan Sky Blue yang super glamour. Tinggal pilih aja mana yang cocok dengan kepribadian kalian. Media detikINET juga pernah mengulas performa dari Honor 10 Lite ini. Menurut detikINET Honor 10 Lite ini menawan terutama desain body yang memiliki gradasi yang terkesan glamour tapi elegan.

HONOR 8X

credit: google

Nah ini dia seri honor yang ciamik cocok dijadikan kado pada orang-orang tersayang yang hobi fotografi dan juga ngegame. Jawa Pos memberikan ulasan yang cukup lengkap mengenai Honor 8X ini.

Hanya saja ada sedikit kelemahannya, yaitu karena material body terbuat dari kaca, maka body Honor 8X sedikit licin.
Honor 8X hadir dengan layar 6.5 inci yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dan, memiliki 16 juta warna. Bayangin gaes 16 juta warna lho what a pleasure for our eyes...Resolusinya adalah full HD+ atau jika dinyatakan dalam pixel adalah 1.080 x 2.340 piksel, dengan rasio 19,5:9. Mantap kan gaes?

Honor 8X menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 710, yaitu prosesor yang merupakan buatan induk perusahaan mereka. HiSilicon Kirin 710 merupakan prosesor yang cukup mumpuni untuk aplikasi yang relatif berat, seperti game.

Honor 8X memiliki kombinasi RAM dan ruang simpan yang cukup besar yaitu /128 GB, lebih dari cukup untuk digunakan menyimpan banyak file. Baterainya tergolong cukup besar, 3.750 mAh lumayan awet jika digunakan untuk aplikasi normal.

Kamera utama Honor 8X terdiri dari dua lensa dengan kombinasi resolusi 20 dan 2 megapiksel, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel. Cocok buat yang suka selfie juga :D.


Nah sudah memutuskan mau pilih Honor tipe untuk lebaran nanti? selamat memilih untuk kado bagi orang-orang tersayang ya... Meskipun harganya tergolong murah tapi Honor bukan smartphone murahan ya karena kualitasnya juga tidak kalah dengan yang lain.


Oiya kalau kalian jadi beli HONOR, kalian mesti banget tau kalau  HONOR punya forum resmi bernama HONOR Club, forum yang sering bagi bagi banyak hadiah dan informasi seputar HONOR Smartphone dan teknologi. Keren kan selamat bergabung ya gaes :)

16 comments for "REKOMENDASI SMARTPHONE HONOR UNTUK HADIAH LEBARAN"

  1. Saya paling suka yang Honor 10 Lite, resolusi kamera depannya cukup besar yaitu 24 mp serta sudah di bekali fitur AI juga, jadi akan sangat menarik sekali untuk berfoto

    ReplyDelete
  2. Wow...infonya komplit banget mbak, bisa untuk referensi kalo mo ganti smartphone.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya nih semua spec cucok untuk foto2an yaaa... udah dibekali kamera dengan kemampuan yang ajib nih. Hayuk lah aku mau dong dikado Honor, Dan. ;)

    ReplyDelete
  4. bentuknya aja wow banget ya kelihatannya, apalagi baca spek-nya juga kece, duh, pasti hasil fotonya kece tanpa perlu aku make up dulu ya hehehe

    ReplyDelete
  5. Sexy banget nih ponselnya. Spec nya juga oke banget. Ga nolak deh kalo ada yg mau kasih aku hadiah lebaran hp honor ini hehehrh

    ReplyDelete
  6. Wuih, review-nya komplit bener mb. Honor? aku belum familiar banget. Coba kuinfokan suami deh yang lagi nyari-nyari ponsel baru.

    ReplyDelete
  7. Honor tergolong rajin update hape terbaru ya, Dan. Ini cocok buat yang hobi foto2 ya, kece nih warnanya yang sky blue

    ReplyDelete
  8. Wah..klo ada yg mau kasih smartphone sbg hadiah lebaran saya mau banget lah..apalagi yg kece abis seperti Honor ini..haha..

    ReplyDelete
  9. Aku udh ngincer pengen beli hp baru hahaha tp ditahan dulu. Malah ada artikel ini lengkap ulasannya. Mau bandingin sm yg lain jg ah. Hihi

    ReplyDelete
  10. Honor ini beken banget di dunia Maya ya, aku suka kameranya yang cemerlang dan tampilannya yang warna-warni pengen yang merah dehh

    ReplyDelete
  11. Desain kamera belakang dan sidik jarinya hampir sama dengan HP yang kupakai, Mbak. Kalau suruh milih salah stu di atara yang Mbak Dani ulas, aku akan pilih yang HONOR 8A. Baterai yang tahan lama itu sangat penting bagiku yang sering mobile.

    ReplyDelete
  12. Cocok ini smarphone honor, harganya masih bisa aman ya mba.
    Aku suka covernya yang glosy itu. Pengen punya kapan- kpaan

    ReplyDelete
  13. Mau dong,, dikasih hadiah lebaran henpon baru. Aku pilih yg Honor 8X yaaa.
    *kemudian ditoyor

    ReplyDelete
  14. Produk huawei emg kece2 sih mba, aq blan april kmarin abis ganti huawei jg. Tp yg honor ini blum prnh liat real fisiknya sih aku

    ReplyDelete
  15. Kok mirip Huawei ya Honor ini? Mau banget kalo dapat hadiah hape kek gini...*ngarep banget siiy

    ReplyDelete
  16. Kalau hadiah pasti banyak yang rebutan : )

    ReplyDelete

Post a Comment