Friday, December 13, 2019

SANASYA SPA dan Salon Muslimah Tembalang Treatment Puas Harga Pas



Halo semua, selamat datang bulan desember... bulan kelahiranku juga mayoritas anggota keluargaku. Ahamdulillah di bulan kelahiran ini Allah kasih banyak berkat untukku yaitu umur yang semoga masih bisa dimanfaatkan oleh si empunya dna juga orang-orang disekitarnya. Allah menyukai orang-orang yang bermanfaat begitu pun dengan saya yang merasa bahagia jika saya ternyata bermanfaat bagi banyak orang sehingga hidup saya tidak sia-sia.

Apalagi ini akhir tahun dimana segudang kerjaan penuh dateline bertebaran bagaikan ranjau, bikin otak dan badan capek barengan. minimal seminggu sekali rapat dlam kantor yang baru selesai pukul 20.00. Di rumah anak-anak sudah antri minta diperhatikan, lelah yang menumpuk menunggu untuk disingkirkan tapi apa daya waktunya nggak ada. Padahal ada spa dan salon muslimah baru di area deket kantor sini, jadi makin mupeng.

Alhamdulillah senin, 9 Desember 2019 saya akhirnya berjodoh dengan waktu dan kesempatan untuk memanjakan diri. Datanglah saya ke spa dan salon muslimah yang katanya baru buka di Tembalang ini, sampai TKP tenyata oh ternyata SANASYA buka cabang yang ketiga di sini. Akhirnya ada salon khusus muslimah yang buka di deket tempat kerja, so happy!! yeay...

SANASYA spa dan salon muslimah ini pusatnya ada di Java Supermall lantai II kemudian akhir 2018 buka cabang ke dua di daerah Ungaran area ruko dekat perumahan The Amaya. Nah sekarang buka cabang ketiga di Tembalang tepatnya di Ruko Tembalang Walk jalan Tirto Agung 12A No. 21 Tembalang.



Sanasya sendiri identik dengan warna ungu muda yang dipercaya membawa aura hangat dan nyaman juga disukai mayoritas wanita. Kebetulan saya pribadi juga suka warna ungu jadi seneng kalau ke Sanasya disambut warna ungu muda yang lembut dan ceria. Jadi interior Sanasya Tembalang  ini memang didominasi perpaduan warna ungu muda juga warna cream hangat dengan beberapa pernik hiasan dinding yang cantik. 


area receptionist

Area Lantai 1 Sanasya



Sanasya sudah mulai buka sejak hari Sabtu, tanggal 7 Desember 2019 tepat di hari ulang tahun saya. Katanya banyak diskon saat soft opening hari itu, sayangnya saya sedang tepar di rumah seharian tidur karena sedang tidak enak badan. Akhirnya hari senin saya putuskan untuk kasih hadiah baut diri sendiri dengan melakukan beberapa perawatan yang membuat badan dan mood jadi enakan lagi. Awalnya sempet bingung mau pilih perawatan apa karena emang rasanya lagi capek banget. Sempet mau pilih paket body massage dan creambath, lalu pilihan jatuh ke hair spa, pijat refleksi dan totok wajah.


Mau tau nggak aku habis berapa buat ketiga perawatan tadi? only 205.000 and i got whole body treatment. Yakin? yoi.... Hair spa 85k, Refleksi 60k, dan totok wajah juga 60k. Asyik banget ya? kalau kalian pengen ambil treatment yang paket juga bisa lho, ada Paket Annisa, Fatimah, Bilqis, etc. Disini juga di sediakan perawatan premium untuk persiapan pernikahan lho gaes... Ini dia pricelistnya.











Saya dihandle oleh Mbak Yuni yang ternyata juga sobat ngapak dari Prembun, Kebumen sama kaya suami saya. Jadinya sepanjang treatment kami mengobrol asyik tentang banyak hal gara-gara satu kesamaan, Kebumen. Pertama saya melakukan treatment hair spa pas banget kepala lagi pusing butuh di pijat mesra. Mbak Yuni juga menanyakan pada saya apakah tekanan sudah pas atau kurang bahkan kebanyakan.

Mbak Yuni *terapist

Saya menikmati pijatan lembut mbak Yuni sembari mengobrol, termasuk pengalaman beliau bekerja sebagai terapis yang sudah digeluti sejak lama. Selesai memijat kepala, dan dibalur masker rambut rasa mint supaya kulit kepala fresh. Kemudian kepala saya dibalut handuk yang sudah direndam air hangat yang ternyata berguna untuk membantu memaksimalkan proses penyerapan masker ke rambut.

Mbak Yuni lalu beralih ke area punggung dan tangan saya untuk melakukan pijatan dari leher hingga tulang belakang juga kedua lengan. Meskipun treatmentnya hair spa ternyata eksekusinya menyeluruh dan menyenangkan. Selesai di pijat saya tubuh saya di baluri masker dan sembari menunggu masker kering saya pun mulai di treatment refleksi. Pijat refleksi ini meskipun cuma telapak kaki yang dipijat tapi ngefeknya sebadan lho, karena di telapak kaki kita ini ada banyak saraf yang berhubungan dengan seluruh organ di tubuh kita. 



Mbak Yuni sembari memijat juga menanyai saya, apa yang saya rasakan jika dipijat dan beliau juga menjelaskan bahwa ternyata lambung saya bermasalah dan juga kurang minum apalagi saya sering duduk. Lalu saya juga ada migrain yang setelah dipijat berasa enakan. Keren banget deh, kapan-kapan pengen refleksi lagi ah... oiya, treatment ini sekitar 60 menit juga. Selesai refleksi kebetulan pas kering juga masker badannya jadi sekalian dilap pakai handuk hangat biar bersih. Selesai dibersihakan dari masker saya pun mulai treatment ketiga yaitu totok wajah.



Runagan di lantai 2

Treatment totok wajah dilakukan di lantai dua seperti perawatan full body massage. Saya diminta berbaring di bed kemudian wajah saya dibersihkan dengan spons hangat, lalu dibaluri milk cleanser dan dibersihkan dengan toner dari produk wardah. Selanjutnya wajah saya diolesi pelembab dan mulai dipijat dimulai dari dahi turun ke area alis, mata, pipi dan dagu. Saya sampai ketiduran lho karena keenakan dipijat, parah emang dan tau-tau waktu sudah menunjukkan pukul 16.15 WIB berarti saya sudah hampir 3 jam melakukan perawatan. Perawatan totok wajah pun selesai dan saya langsung menuju kasir untuk membayar.

Total biaya perawatan saya hari ini adalah 205 ribu saja dan saya sangat puas, badan berasa enteng banget habis hair spa, refleksi dan totok wajah. Mood yang awalnya drop jadi bagus lagi. Oiya saya juga mendaftar jadi member Sanasya spa dan salon muslimah lho, soalnya banyak keuntungan dengan jadi membernya. Daftar member cum abayar 50.000 saja. Di hari ulang tahun kita bisa mendapatkan diskon 50% semua perawatan yang ada dan diskon rutin 10% setiap kedatangan. Asyik kan?

Jadi kalau mau melakukan perawatan kecantikan baik itu wajah atau tubuh jangan lupa datang ke Sanasya Spa dan Salon Muslimah kerena :

1. Khusus Perempuan
Namanya saja spa dan salon muslimah jadi sudah pasti privasi kita sangat terjaga karena pengunjungnya perempuan semua. Jadi jangan takut kena serangan jantung karena tiba-tiba ada cowok masuk saat kita sedang treatment.

2. Layanan Lengkap
Kalian bisa melakukan pereawatan apa aja, dari potong rambut, cuci rambut, waxing, totok wajah, ratus, facial dan juga full body treatment pokoknya semua ada. Tinggal pilih sesuai budget dari masing-masing kantong.

3. Harga Reasonable
Meskipun berada di kawasan ruko yang identik dengan harga mahal, nyatanya semua layanan perawatan yang ada di Sanasya harganya masih masuk akal dan nggak bikin tercengang. Intinya masih bisa dijangkau oleh mamak-mamak dan juga adek-adek mahasiswa yang ingin merawat diri. Sesuaikan dengan kemampuan aja perawatannya biar nggak besar pasak daripada tiang.

4. Lokasi Strategis
Berada di kawasan beberapa perguruan tinggi di area Tembalang, Sanasya bisa jadi pilihan tempat merawat diri bagi para wanita karier dan juga mahasiswa muslim area Tembalang. Selain itu dekat dengan aneka kuliner lezat yang menggoda selera.

Selesai perawatan bisa langsung ngopi cantik atau makan enak di blok ruko yang sama dengan Sanasya. Tertarik? Kalian bisa datang langsung kesini atau tanya-tanya dulu dengan Customer Servicenya. Insyallah akan direspon dengan ramah. Selamat merawat dan memanjakan diri ya gaes....


Ketemu Mbak Noorma juga (foto: Mbak Noorma)



SANASYA SPA DAN SALON MUSLIMAH
Ruko Tembalang Walk jalan Tirto Agung 12A No. 21 Tembalang
Telp/WA 0895 0425 0002

26 comments:

  1. Tempatnya cozy banget yaa Mba, bikin ngga sabar untuk nyobain pperawatan di sana nih...pas bgt lagi pegel2 juga nih badan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Nia buruan biar badan dan pikiran makin fresh dan ASI jadi makin lancar

      Delete
  2. aku juga suka sanasya, biasanya di java mol, hehehe, kayaknya kapan-kapan coba di cabang ini ah, sekalian jalan-jalan ke tembalang ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Wuri, ke Tembalang sekalian kulineran..banyak tempat makan baru yang enak dan kece lho di sini

      Delete
  3. Waah ..mupeng deh baca pengalaman ini. Cari cabang Sanasya yg dekat rumah di Semarang ah..mau nyobain juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke Java Mall aja mbak kan dekat dari Tegalsari..sekalian cuci mata hehehe

      Delete
  4. Jadi pengen buru-buru ambil paket memanjakan diri di Sanasya deh. Enak banget dapat perawatan yang bikin bodi seger dan siap rutinitas harian lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, sesekali memanjakan diri itu nggak papa kok...biar hati, otak dan tubuh tetap waras

      Delete
  5. Wah seneng ya bisa me time di salon. Pulangnya udah makin fresh. Apalagi ada cabang baru yang makin deket dengan rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Hap..kapan-kapan cobain gih perawatan disitu asik lho

      Delete
  6. Pelayanannya memuaskan, mbak. Aku juga suka ke salon. Kalau ada yang khusus muslimah gini, bikin suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, aman nggak takut kelihatan aurat di depan yang bukan muhrim hehehe

      Delete
  7. Kok sama ya, aku juga dihandle oleh Mba Yuni, pijatannya mantap banget.
    Bakalan balik lagi ah ajak anak wedok perawatan tubuh di Sanasya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Uniek terus orangnya ramah jadi asik aja gitu ngobrol selama perawatan dna nggak terasa sudah selesai hehehe

      Delete
  8. enaknyaaa.. sehari jadi ratu ya, mbak. hohoho.. tapi emang kudu gitu, demi menjaga kewarasan kita sebagai ibu rumah tangga haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..iya apalagi selaian ngaerjain kerjaan kantor dirumah sudah ditunggu 3 krucils yang energinya nggak habis-habis.

      Delete
  9. Enak banget bayangin habis perawata di Sanasya. Di sini aku belum nemu salon muslimah yang harganya ramah kantong ���� ini Sanasya selain yg di mall harganya lebih terjangkau ya..

    Oh ya, barakallah Dani, semoga berkah usia ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..makasih Rina, iya Rin harganya masih ramah di kantong ini...lumayanlah tanggal muda bisa memanjakan diri dimari

      Delete
  10. Ena banget siii tempatnya, ayok diulangi mbaak, kalo lagi ngantuk, melipir kitaaa hahaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa-bisa..kapan-kapan cocokin jadwal ya biar bisa treatment barengan

      Delete
  11. Wah interiornya cewek banget ya. Serba ungu. Hehe... Itu harganya juga masuk di kantong lah. Duh, jadi pingin cobain titik wajahnya biar rileks lagi. Syg, Jogja belum ada cabang y mbak?

    ReplyDelete
  12. Kalau pengin spa, harus reservasi dulu atau bisa langsung ke lokasi. Bisa nama nggak sih jamnya dari 60 ke 90 menitšŸ¤£

    ReplyDelete
  13. Ngiriii...
    Semenjak pindah rumah belum ngerawat wajah dan tubuh nih
    Pingin banget meni pedi

    ReplyDelete
  14. Aku pengen rutin nih spa di Sanasya, harganya terjangkau dan tubuh yang tadinya berasa rontok jadi segar...

    ReplyDelete
  15. Muraaaaaahhh totok wajahnyaaaa! Baca tulisan mbak Dany kuberasa lagi di Sanasya. Huhuhuhuu, pengen bisa perawatan whole body dengab harga terjangkau, seperti Sanasya. Aku kalau ke salon gitu paling ambil hair cut, waxing, sama totok. Hihihihii mau nambah perawatan lainnya, too pricey. Kalau di Sanasya maaah harga reasonable kayaknya plussss ini salon wanita jadi yaa bebas-bebas aja kiteee.

    ReplyDelete
  16. Paling nyaman perawatan di salon khusus perempuan. Ga perlu kuatir ada yang masuk dan biki kaget karena dia cowok ya, Mbak :/

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates