Usir Bad Mood dengan Mandi Keharuman Vitalis Body Wash

3 Varian Vitalis Body Wash dokpri

Halo teman-teman apa kabar di tahun baru 2020  ini? Semoga baik-baik saja ya.. Oiya, pada sibuk apa ya atau mungkin ada resolusi yang sedang menanti untauk ditaklukkan? Well apapun kesibukan kalian jangan sampai lupa untuk memanjakan diri ya, minimal me time alias meluangkan waktu untuk diri sendiri dan memberi diri kita sendiri ruang dan waktu untuk bersantai sejenak agar selalu bahagia.

Hari yang Sibuk
Saya kadang merasa sudah down duluan saat memulai hari dengan pagi yang sibuk, sebagai ibu yang bekerja di luar rumah membuat saya harus memiliki manajemen waktu yang bagus agar semua berjalan sesuai rencana. Apalagi ada kewajiban tak tertulis bahwa segala sesuatu tentang anak di pagi hari menjadi tanggung jawab ibu karena kebetulan suami kerja di luar kota. Mulai dari bangun tidur, mandi pagi, menyiapkan sarapan, juga bekal semua harus saya handle. Oh iya ada satu lagi, nganterin anak ke sekolah. Ditambah pekerjaan yang super hectic di kantor, lengkap sudah.

Hiruk pikuk kegiatan di pagi hari di rumah sudah di mulai sejak pukul 04.00 pagi. Mulai dari solat, memasak air, mencuci baju di mesin cuci, memasak, dan siapkan bekal. Rutinitas yang padat seperti ini kadang masih membuat saya tertatih-tatih melakukannya, apalagi kalau malam sebelumnya saya pulang kantor sampai larut. Tak bisa dipungkiri bekerja dari pagi hingga petang, kemudian di rumah masih harus ngurusin 3 anak balita itu sungguh menguras energi. Tidak jarang saya akan bangun kesiangan kalau anak-anak rewel, kalau sudah begini rencana tinggal rencana dan dimulailah bad hair day alias bad mood.   

Mandi Pagi sebagai Ritual Mengusir Bad Mood sekaligus Me Time

Sadar nggak sih kalau rutinitas pagi hari itu berjalan cepat? Tau-tau sudah jam 7 pagi dan saya pun harus bergegas untuk mengantar anak-anak ke sekolah sekaligus berangkat kerja yang jaraknya cukup jauh dari rumah. Berasa lari marathon kalau sudah begini.

Untungnya begitu menyadari betapa beratnya waktu yang harus saya lalui setiap harinya membuat saya memikirkan sesuatu yang bisa mengembalikan keceriaan menghadapi hari. Salah satu cara ampuh yang biasa saya lakukan untuk mengembalikan mood yang buruk adalah ritual mandi pagi. Mandi? Ya, mandi dalam guyuran shower yang mengalir deras juga sabun cair yang baunya mampu mengalihkan pikiran negatif. Meski hanya sebentar nyatanya guyuran air yang mengalir ke seluruh tubuh itu mampu melunturkan segala bentuk keraguan, kejengkelan dan teman-temannya.

dokpri
Maklum, saya yang jam kerjanya terjadwal dari pukul 07.30-16.30 (tapi saya selalu pulang pukul 17.30 karena boss saya luar biasa sibuk) hanya bisa meluangkan waktu mandi yang panjang (luluran, dll) di saat weekend. Jadi ritual mandi pagi benar-benar sebuah kenikmatan dan kemewahan bagi ibu pekerja dengan tiga anak balita.

Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mandi sejatinya untuk menjaga kebersihan badan yang disebabkan oleh bakteri dan kuman yang ada di sekitar kita. Tau sendiri kan meski tidak melakukan apa-apa kadang tubuh kita tetap berkeringat dan membuat tidak nyaman, seperti saat bangun tidur. Kondisi ini yang biasanya memicu perasaan bad mood. Seiring dengan perkembangan zaman terutama setelah revolusi industri, mandi menjadi sebuah kemewahan.

Dulu hanya kaum borjuis yang bisa merasakan kemewahan itu, mereka mandi di bak mandi porcelain, dan juga sabun yang menjadi sebuah penemuan hebat kala itu dan menjadi komoditi wajib saat ini. Dahulu hanya ada sabun batang, sekarang karena alasan kepraktisan sabun cair lebih populer.  Saya sendiri adalah pengguna setia sabun cair apalagi yang aromanya mampu menghempaskan segala perasaan buruk yang mendera.

Lalu saya menemukan sebuah aroma yang menenangkan dari #VitalisBodyWash yang menghadirkan kemewahan parfum lewat tiga varian aromanya. Ada si hijau Fresh Dazzle Skin Refreshing yang merupakan campuran dari Yuzu Orange Extract dan juga Green Tea Extract yang mampu menjaga kelembaban kulit dan menceriakan suasana. Kemudian ada si ungu Soft Beauty Skin Nourishing yang diperkaya dengan Ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut serta elastis dan membuat tampil #glamor dan dikagumi. Terakhir ada si pinky White Glow Skin Brightening yang diperkaya dengan Ekstrak Licorice dan Susu yang mampu mencerahkan kulit dan membuatnya bersinar.

Aroma yang Menenangkan

Berhubung saya anaknya kalem(pit-lempit) dari ketiga pilihan keharuman vitalis body wash ini saya paling suka aroma si ungu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wah Soft Beauty. Aromanya mampu menenangkan syaraf-syaraf saya yang tegang dan butuh sentuhan kelembutan karena baunya yang tidak terlalu strong. Tak hanya wangi, busa yang dihasilkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga banyak jadi kegiatan mandi pun jadi lebih seru karena ini juga berfungsi sebagai #SabunKecantikan.

Vitalis Soft Beautydokpri


Selain itu khasiatnya cocok untuk saya yang lebih banyak bekerja di dalam ruangan ber-AC yaitu menjaga kulit tetap lembab, lembut dan elastis meskipun saya juga harus rajin mengoleskan body butter setiap beberapa jam sekali saat di ruangan kantor.

Nah, sudah siap #MandiKeharuman dengan sensasi glamour yang …. Dari Vitalis Body Wash? Silakan coba dan buktikan sendiri wanginya.
           

34 comments for "Usir Bad Mood dengan Mandi Keharuman Vitalis Body Wash"

  1. Sebotol kira-kira bisa bertahan berapa hari ya. Aku kok pengen adus terus kalo bau sabunnya wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pake vitalis. Awet nih sabun. Soalnya makenya cukup dikit udah banyak busanya

      Delete
  2. mandi pakai vitalis bisa juga serasa main berendam bersama mawar-mawar gitu ya hehehe, bener juga, mandi dengan tenang adalah me time receh tapi penting

    ReplyDelete
  3. baru sekali nyoba vitalis refill ungu langsung sukak... memang baunya enak dan menenangkan...

    ReplyDelete
  4. Saya suka yang ungu mbak, wangi banget dan bikin relax juga wangi sepanjang hari

    ReplyDelete
  5. Sebagai ibu rumah tangga yang direndolin balita 24 jam, mandi itu ibarat hiburan dan relaksasi. Ada sabun yang harumnya begini, jadi penasaran pingin coba juga euy... mandi berasa kayak spa kali yah,hehe

    ReplyDelete
  6. Nah iya mbaa..aku juga baru bisa puas mandi lama2 saat liburan atau sore hari. Kalau pagi mah..wasweswuuus..hehe..
    Aku suka yg pink mba..

    ReplyDelete
  7. Aku kalau mandi sih ga pernah lama, tapi kalau ada vitalis body wash bisa lama nih merasakan wanginya sabun

    ReplyDelete
  8. Saya dulu suka beli body lotion nya, suka banget
    Harumnya ngga nyegak
    Beli body wash nya ah, agar pas dengan keharuman body lotion nya

    ReplyDelete
  9. Harum sabun mandi atau lulur bagiku juga bisa buat nenangin diri (sesaat). Apalagi kalo bisa mandi tanpa digedor-gedor 😅😅

    ReplyDelete
  10. Kemasannya elegan ya, kelihatan mewah juga, pengen juga nyobain. Belum pernah nyoba make

    ReplyDelete
  11. Siapa sih yang nggak mau wangi? Yang pakai happy, orang-orang tercinta di sekitar juga pasti senang karena aromanya bikin mood segar lagi setelah seharian beraktifitas.

    ReplyDelete
  12. Wah, aku banget ini. Kalo lagi badmood jadi rajin mandi. Iya sih, mandi itu bikin seger. Bad mood bisa gampang hilang. apalagi kalo sabunnya wangi. Jadi penasaran deh dengan wanginya Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  13. Salut dengan aktifitasnya, Mbak..semoga sehat selalu semua ya. Dan tetap good mood. Toss kita kalau lagi bad mood aku juga cari yang bisa kasih aromaterapi diantaranya mandi dengan Vitalis ini

    ReplyDelete
  14. Yes, ni tips kepake banget sih mba, kalo lagi bad mood memang biasanya aku mandi apalagi pake Vitalis body wash yang wanginya relaxing bisa buat mood boster dong pastinya

    ReplyDelete
  15. Asyik nih mandi kesegaran parfum selepas mandi masih terasa terus ya. Wanginya awet, bikin hepi dan mood meningkat.

    ReplyDelete
  16. Vitalis nih bikin aku yang suka malas Mandi jadi rajin mandi, wkwkwk. Soalnya wanginya segaaar banget.

    ReplyDelete
  17. Rajin mandi, wangi terus, disayang suamik. Trus punya anak lagi wkwkwkw ... Boleh nih nyobain produknya. Mumpung tanggal muda, bisa sekalian belanja bulanan

    ReplyDelete
  18. Mandi keharuman yang menyegarkan
    Pengen nggak mentas hehhehe sambil gosikin badan nyaman sekaki ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkk, bener banget nih. Aku juga jadi berlama-lama mandinya sejak pakai Vitalis body wash. Aromanya bikin mager di kamar mandi, hahahaa

      Delete
  19. Bener banget ya, dulu kaum borjuis aja yang bisa merasakan kemewahan mandi di bak porselen. SEkarang bisa aja asal punya bathtun, bisa berendam dengan Vitalis body was yang wanginya bagai parfum

    ReplyDelete
  20. Aku paling suka kemasannya, beda dengan merk lain. Wanginya juga pas ya buat bikin mood bagus

    ReplyDelete
  21. Vitalis ini wanginya enak bgt, aku suka gara2 erina nih, dia bawa kemana2 tu sabun. Kemarin aku beli yg pink, gile wanginyaaaa uwuuwuw

    ReplyDelete
  22. Saya dari dulu pake parfumnya, wanginya memang enak sekali, lembut, semacam aroma terapi gitu, hehe..
    Next coba body wash nya enak juga nih.

    ReplyDelete
  23. aku suka banget yang warna hijau, wangi harum semerbak :D

    ReplyDelete
  24. Ternyata favorit kita sama ya yg warna ungu. Kalo udah mandi pake vitalis, mood nya balik lg

    ReplyDelete
  25. banyak yang bilang wangi,, aku pengen jugaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  26. Di rumah aku punya Miss Dan
    seger enak aku suka yang pink.

    ReplyDelete
  27. sabun mandi yang wanginya enak tuh penting bangeet biar tambah semangat

    ReplyDelete
  28. Aku paling suka Vitalis body wash yang warna pink. Awalnya yang aku tahu itu Vitalis cuma produk parfum aja. Seneng banget waktu tahu Vitalis punya produk baru yaitu Vitalis body wash.

    ReplyDelete
  29. Pulang kerja keringetan, mandi apake vitalis body wash ini udahnya jadi semangatt lagi. Karena wanginya itu loh, semerbak semeriwing 🥰

    ReplyDelete
  30. Perjuangan jadi seorang ibu, ya Dan. Semangat!

    Aku juga ngerasain banget rempongnya.. padahal anak baru 2. Dan benar, mandi pakai Vitalis bikin mood jadi baik lagi

    ReplyDelete
  31. masih pakek minyak wanginya belum coba sabunnya jadi kepo deh ckck

    ReplyDelete
  32. Waaahhh, jadi pengen nyoba dech parfumnya

    ReplyDelete

Post a Comment