Kembalikan Semangat dengan Rangkaian Perawatan dari Scarlett Whitening

Entah mengapa akhir tahun pekerjaan dan kehidupan terasa semakin berat apalagi makin kesini kok pulang kerjanya makin sore aja. Lihat kalender tahu-tahu udah akhir tahun aja dan 2020 terlewati tanpa banyak hal asik yang dilalui. Liburan nggak bisa, jalan-jalan nggak bisa tapi kerjaan gak ada habisnya.  Tau sendiri kan kerjaan sebagai seorang sekretaris itu nggak gampang, seorang sekretaris harus bisa melakukan banyak hal dalam waktu yang sama. Multitasking banget dan nggak semua orang bisa atau cocok melakukannya terutama bagi orang-orang yang nggak bisa bekerja dalam keramaian.

Apalagi menjelang akhir tahun gini, pekerjaan seorang sekretaris bakalan berlipat ganda dibandingkan hari-hari biasa.. ada aja kerjaannya dari bikin surat keluar, balas surat masuk terus handle tamu atasan dan aneka kegiatan lain yang datang tiba-tiba. Kegiatan ke salon sebulan sekali yang biasanya jadi sarana refreshing pun akhirnya terabaikan dan cuma melakukan perawatan sendiri di rumah seadanya. Gapapalah yang penting mamak tetep strong.... 

Untungnya aku sudah belanja perawatan tubuh yang lagi hits itu loh, yep Scarlett Whitening Body Care. Akhirnya aku teracuni juga buat nyobain produk punyanya Felicya Angelista ini, habisnya tiap kali buka media sosial pasti nemu iklannya dan juga review dari para beauty enthusiast dan reviewnya bagus-bagus kan jadi makin penasaran buat nyobain sendiri. 

Sebenarnya tahu produk Scarlett Whitening ini udah agak lama ya sekitar setahun atau malah hampir dua yang lalu, waktu itu ada temen aku yang beli katanya adiknya suka pakai produk itu terus dia juga ikutan nyoba  dan katanya emang hasilnya wow. So mumpung lagi mood buat merawat diri di masa pandemi ini aku akan bagikan pengalaman selama memakai produk Scarlett Whitening ini. 


Akhirnya pasca gajian awal bulan aku langsung cuss beli si Scarlett Whitening Body Care ini di Official Storenya di Shopee mumpung lagi ada promo gitu. Lumayan banget cuma Rp 300.000 dapet  5 produk tapi karena penasaran dengan semua varian lotionnya akhirnya nambah deh. Ulala....mantap kan! Aku ada beli Scarlet Body Scrub Romansa kemudian Scarlett whitening Shower Scrub Pomegranate, Scarlett Brightening Shower Scrub Mango, Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, Scarlett Brightening Body Lotion Freshy dan tambahannya adalah Scarlett Whitening Body Lotion Charming. 

Nah dari semua varian yang aku beli itu paling suka adalah Scarlet Brightening Shower Scrub Romansa, terus sabunnya aku suka Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate yang wanginya seger dan manis lalu lotionnya aku cobain yang Romansa dulu biar wanginya nggak tabrakan karena masih satu rangkaian sama scrubnya. Dan perlu diingat kalau wangi dari lotion Scarlett ini tahan sampai berjam-jam bahkan setelah kena keringat juga masih wangi!! KEREN banget kan :)

Sebagai penyuka produk kecantikan dengan wangi ringan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy yang paling aku suka soalnya baunya fresh mirip banget sama Parfum Jo Malone English Pear and Freesia Eau De Cologne yang khas. Fix pakainya nungguin lotion Romansanya habis dulu biar awet hihihi. Sedangkan Body Lotion yang Charming aku hibahin ke adekku yang suka banget sama wanginya. Maklum ABG gitu kan seleranya yang baunya manis dan kebetulan aromanya itu mirip Parfum Baccarat Rouge 540 by Maison Francis Kurkdijan. 

Kebetulan banget sebulan yang lalu aku habis ikut pelatihan Excellent Services di kantor dan dalam pelatihan itu kami juga diajak untuk mempelajari 5 Bahasa Cinta supaya dalam melakukan pelayanan itu bisa tepat sasaran. Ini dia 5 bahasa cinta yang ada bahasa cinta afirmasi, hadiah, sentuhan, pelayanan dan waktu bersama. Bahasa Cinta yang ada ini sebenarnya disukai semua orang namun biasanya ada satu yang lebih dominan. Nah buatku sendiri, hadiah adalah Bahasa Cintaku.


Saking cintanya sama hadiah aku selalu mengusahakan untuk kasih hadiah ke orang-orang terdekatku minimal di hari bahagia mereka seperti moment ulang tahun atau momen khusus yang kira-kira pas untuk dikasih hadiah.  Buatku bisa bikin orang lain bahagia lewat hadiah yang kukasih itu jadi kepuasan tersendiri karena bisa ikut merasakan rasa happy hanya dengan melihat raut wajah bahagia mereka. Seperti kata pepatah Cina "hati yang gembira adalah obat" kalau hati kita gembira kita bakalan lebih mudah dalam melakukan segala hal, Aura positif akan keluar begitu pula dengan positif vibe di sekitar kita. Kita happy yang lain yang lihat kita juga happy.

Kalau teman-teman sendiri sudah tahu belum apa bahasa cinta kalian? kalau belum mungkin bisa dicermati lagi ya apa bahasa cintanya biar tahu dan sesuai karena kalau bahasa cintanya sudah sesuai otomatis bahagia. Percaya deh..

SCARLETT

Nah buat temen-temen yang belum tahu Scarlett Whitening ini adalah produk lokal alias asli Indonesia yang dipunyai oleh artis tanah air yang hits berkat perannya sebagai Ntut di sinetron Dunia Terbalik yaitu Felicya Angelista. Scarlett Whitening fokus pada produk perawatan tubuh seperti body scrub, shower scrub dan body lotion. Namun belakangan Scarlett juga meluncurkan produk perawatan rambut dan wajah. Ga nyangka produk lokal nggak kalah bagus sama produk luar..

Teman-teman nggak perlu khawatir ya karena semua produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak diuji cobakan ke binatang (Animal Cruelty Free). Terus harganya terjangkau dibandrol rata Rp 75.000,00 dan jadi lebih murah lagi kalau pilih yang gift set cuma Rp 300.000,00 udah dapet 5 produk plus free gift. Tapi sayang kemarin aku ga dapet boxnya padahal kalau liat foto di official storenya bagus lho desainnya dan bisa direuseable jadi kotak penyimpanan barang macam pernak pernik kalung, gelang atau jam tangan. Mungkin pas lagi habis ya tapi so far kemarin packingnya aman karena dibalut bubble wrap dan dimasukin ke kardus coklat. Oiya paket gift set ini bisa jadi inspirasi kado buat teman, istri atau kakak adek lho.



Selain itu semua produk Scarlett Whitening mengandung Glutathion yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Sebenarnya tubuh kita juga bisa menghasilkan Glutathion sendiri secara alami tapi semakin dewasa kemampuan memproduksi Glutathion menurun. Padahal Glutathion memiliki manfaat dapat mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannya membuat kulit semakin sehat, kuat dan cerah. Selain Glutathion kandungan lain yang tak kalah bagus adalah Vitamin E yang berkhasiat untuk melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Paket lengkap banget nih bikin cerah dan lembab. 


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlet Whitening Body Scrub punya dua varian yaitu Romansa dan Pomegrante, punyaku sendiri adalah Romansa. Kemasan dari Scarlet Whitening Body Scrub ini hampir sama dengan kebanyakan yaitu cup bulat dengan tutup ulir yangdilengkapi dengan segel alumunium foil yang menjaga isinya tidak tumpah ke pinggir dan tutupnya. Kemasannya compact dan travel friendly dengan berat bersih 325 gr.  Dilengkapi dengan informasi no BPOM, ingridients, expired date, stiker hologram, nomor barcode dan cara pemakaian. 


Warna dari scrubnya putih bersih dengan tekstur butiran scrub yang cukup lembut dan creamy namun tetap efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Asyiknya lagi kulit tidak terasa perih dan sakit saat kita menggosok scrub ke badan apalagi ditemani wanginya yang bikin betah berlama-lama di kamar mandi.

Mengandung Glutathion dan Vitamin E membuat produk ini dipercaya mampu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Oiya cara pemakaiannya pun mudah. Cukup ambil sedikit produk dan balurkan ke bagian tubuh yang diinginkan, diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok perlahan dengan gerakan melingkar. Lalu bilas sampai bersih. 

Saat melakukan proses scrubbing ini wangi dari scrub akan tercium dan bikin relax apalagi baunya tahan lama meski sudah dibilas air. Bakalan lebih awet kalau habis mandi langsung pakai rangkaian produknya yaitu Romansa body lotion, dijamin awet meski keringetan. Oiya aku juga nyoba ngebuktiin dengan memakai scrub ini untuk hilangin belang di punggung tangan karena lupa pakai sarung tangan saat naik motor. Hasilnya lihat di bagian akhir ya...

Ini dia ingridients yang terkandung dalam Scarlett Body Scrub: Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. BPOM: NA18190705488 


Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante



Pertama tau kalau Scarlett punya varian shower scrub pomegrante dengan warna ungu magenta yang menarik aku langsung penasaran pengen nyobain. Maklum sebagai pecinta warna ungu liat barang-barang dengan warna kesayangan auto bikin semangat. Oiya untuk Shower Scrub dari Scarlett ini ada 3 varian ya Pomegrante (Ungu), Mango (Kuning), Cucumber (Hijau).

Dikemas dalam botol plastik bening dengan desain unik isi 300 ml dan tutup model flip-flop agar mudah dibuka tapi rapat saat dibawa.  Kemasannya yang bening memperlihatkan scrub warna warni yang menyatu cantik dengan shower gel warna ungu magenta. Gemes banget!!  Seperti body scrubnya kemasan di shower scrub juga berisi informasi lengkap seperti no BPOM, ingridients, expired date, stiker hologram, nomor barcode dan cara pemakaian.



Nih aku kasih bocoran ingridientsnya: Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928

Selain itu wanginya tahan lama bikin betah lama-lama di kamar mandi dan saat dibilas juga tidak meninggalkan rasa lengket. Agar hasilnya maksimal jang lupa ikuti petunjuk penggunaannya ya. Sebelum memakai Scarlett Shower Scrub basahi tubuh terlebih dahulu lalu gosok dengan shower puff hingga berbusa dan kulit terasa bersih. Terakhir bilas dengan air.

  

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romansa


Kemasan lotion ini agak mirip sama botol shower scrubnya, berbahan plastik dan bening cuma beda di tutupnya aja karena untuk yang body lotion ini dia pakai pump kemudian enaknya lagi ada penahan pump yang berfungsi sebagai lock and unlock jadi aman ya kalau misalnya masuk tas terus kegencet gencet dan jatuh enggak bakalan tumpah. Tapi misalkan penahan pumpnya ilang pun nggak perlu khawatir karena kita tinggal putar leher pump ke bagian stop biar dia ngunci.  Yeaay seneng deh ternyata ada banyak cara buat bikin isinya ga tumpah, keren...


Tekstur dari Scarlett Brightening Body Lotion Romansa ini thick tapi nggak lengket dan mudah meresap. Wanginya lembut dan sedikit mengingatkanku pada wangi bedak bayi warna pink aroma cherry blossoms. Jadi pengen nyium baunya lama-lama karena bikin relax. Isi dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini adalah 300 ml dengan nomor BPOM : NA 18170100459.



Sama dengan produk Scarlet Whitening lainnya, Scarlett body lotion juga diklaim mampu mencerahkan kulit seketika. Terbukti dari penggunaan pertama, aku langsung merasakan perbedaan nya. Kulitku jadi lebih cerah dan terasa makin lembut. Untuk hasil maksimal penggunaan body lotion ini disarankan dipakai sesaat setelah mandi saat kulit masih lembab dan juga malam hari sebelum tidur.




Buat temen-temen yang masih ragu buat nyobain produk dari Scarlett Whitening, ini dia beberapa alasan yang menurutku kenapa kalian harus nyoba dan milih produk perawatan dari Scarlett Whitening. Alasannya antara lain yaitu produknya udah terdaftar di BPOM kemudian dia produknya juga ramah lingkungan karena animal cruelty free jadi nggak diujicobakan sama binatang. Terus mengandung glutathion dan vitamin E yang dipercaya dan sudah terbukti mampu mencerahkan dan melembabkan kulit,  harganya terjangkau dan mudah didapatkan selain itu hasilnya juga signifikan asalkan pemakaian rutin dan teratur ya.. 

Perbedaan tangan yang pakai scrub dan yang tidak

Intinya kalau kalian nyari Body Care yang terjangkau dan hasilnya signifikan, kalian harus cobain Scarlett Whitening. Tapi pakainya jangan setengah-setengah ya...harus konsisten pakai rangkaian produknya selama beberapa minggu pasti nanti kelihatan hasilnya. Apalagi hasil di masing-masing kulit pasti beda tapi worth to try banget karena belang di punggung tanganku aja hampir ilang setelah pemakaian 3 mingguan. Selamat mencoba :)

24 comments for "Kembalikan Semangat dengan Rangkaian Perawatan dari Scarlett Whitening"

  1. keren nih makin lengkap ada body scrubnya :D mau coba rutin dipakai setiap hari ah

    ReplyDelete
  2. Aku jatuh cinta pertama kali sama produk scarlett karena kemasannya yang punya warna soft, warna palet lo mbak dani, LOL. Eeeh semakin kesini semakin banyak yang menggunakan produk paket lengkap ini. Wow!

    ReplyDelete
  3. Ishhh, mupeng bangeettt sama produk2nya Scarlett.
    Wira wiri di timeline akuuu nih mba.
    Kayaknya pengin beli pas ke Royal Plaza, ada promo di sono

    ReplyDelete
  4. Menarik nih.. tampilannya keren. Emang pas buat kado. Hehe

    ReplyDelete
  5. Setuju, saya juga Pakai Scarlett
    Hasilnya bagus, noda hilang
    Kulit halus dan lembab
    Harumnya juga enak

    ReplyDelete
  6. Saya juga pake scarlett Mba, dan emang seenak itu di kulit, wanginya itu juara, kalau pas lagi capek, mandi pakai scarlett, terus pakai body lotionnya, trus bobok, duuhh enak banget rasanya.

    Juara deh wanginya, bikin mood booster banget buat mamak-mamak yang lelah :)

    ReplyDelete
  7. Jadi perempuan yang harus serba bisa memang kadang melelahkan yaaa, dan pake Scarlett ini lumayan lah bisa refresh lagi yaaa mba

    ReplyDelete
  8. Produk Scarlet ini bagus ya. Aku pakai semua yang mbak Dani pakai, sejak tahun lalu. Paling suka dengan brightening shower scrubnya yang ungu itu, aromanya enak, kusuka. Scrubnya juga lembut ga kasar, jadi ga bikin perih di kulit. Selamat menjaga kecantikan kulit dengan produk Scarlet ya mbak.

    ReplyDelete
  9. Wah, baca komen-komennya udah banyak ya yg pakai Scarlett. Mau juga kalau wanginya awet. Kan nyaman walaupun di rumah aja tapi harum sepanjang hari. Bikin moodbooster meningkat kan yaaa...

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget sih sama wanginya scarlett. Terutama yang shower srub nya. Enak banget. Lotion nya juga se ngefek itu ya di kulit. Kalau dipake dengan teratur pasti bakal dapet hasil yang lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  11. Produk Scarlet ini semakin memberikan banyak pilihan untuk kosmetik lokal yang beredar di Indonesia. Kalau menurutku sih, memang sebaiknya orang Indonesia lebih memperbanyak pemakaian produk lokal, termasuk seperti produk Scarlet ini.

    ReplyDelete
  12. Aku juga pake dan suka sama Scarlett ini Mba. So far pake body lotion yang Romansa dan emang berguna untuk bikin kulit jadi lebih cerah. Next mau belli yang scrub biar makin glowing.

    ReplyDelete
  13. Baca review Scarlett bikin saya makin penasaran dengan produk perawatan tubuh ini. Apalagi saya memang suka banget nyobain produk-produk perawatan tubuh.

    ReplyDelete
  14. saya juga pakai nih rangkaian body care dari scarlett, suka sama wanginya dan bikin kulit saya jadi lembab dan wangi pokoknya suka banget deh

    ReplyDelete
  15. Scarlett Whitening nih favorit banget, selain wanginya yang tahan lama pun memberikan hasil yang maksimal di kulit yaitu kulit tambah cerah dan sehat

    ReplyDelete
  16. Aku gemes banget sama scrub-nya nih Mbak. Kemasannya cantik banget. Wanginya juga bikin badan dan hati jadi fresh lagi :)

    ReplyDelete
  17. Aku dong juga pakai scarlett body care. Hasilnya benee-bener gak mengecewakan. Sesuai ekspetasid an klaim produknya
    ������

    ReplyDelete
  18. Wah sibuk banget nih Mba. Sesibuk apapun, me time itu penting banget loh, buat meningkatkan kualitas hidup dan menjaga mood agar tetap baik. Salah satunya bisa dengan cara memanjakan diri sendiri dengan perawatan. Untungnya ada Scarlett Whitening yang aman dan hasilnya udah terbukti.

    Harganya juga terjangkau ya, apalagi kalau beli paket gift, lebih murah lagi

    ReplyDelete
  19. Dari dulu aku pingin nyoba scrub nya sih. Kayaknya menarik. Mumpung scrub di rumah udah mulai nipis. Pingin nyoba yg baru ah. Hehe

    ReplyDelete
  20. Scarlett ini sering aku lihat berseliweran di wall medsos aku mba, jadi semakin penasaran deh untuk mencoba apalagi setelah baca review ini

    ReplyDelete
  21. waaaaaaaaaaaaaaaa byk bgt produk scarlet nya kak, pengen dehh,,, ngiler bgt denger khasialnya yang bagus buat kulit,,, mana ini produk udah terkenal bgt yakk

    ReplyDelete
  22. cukup dengan ngeliat foto doang, udah berasa nih wanginya scarlett iniiii.. hihi. oke ya mbak kayanya produknyaaa

    ReplyDelete
  23. aku sudah mencoba ramgkaian perawatan body care dari scarlett whittening ini mbak, yg kusuka body scrubnya
    scrubnya lembut dan wangi

    ReplyDelete
  24. Hati yang gembira adalah obat, wah setuju banget sama ungkapan itu, Mbak Dani. Kalau hati hepi kan mau ngapain aja jadi semangat. Termasuk perawatan diri gini bisa bikin hati gembira karena ga bisa ke mana-mana selama pandemi. Bayangin pemakaiannya, kayak adem dan menyegarkan kulit ya. Apalagi efeknya langsung terlihat gitu, Scarlett recommended nih!

    ReplyDelete

Post a Comment