Perawatan dari Dalam dengan Shinjumi Vita Milky


Punya kulit wajah yang sehat, halus, cerah dan sedap dipandang adalah dambaan hampir semua wanita tak terkecuali saya. Apalagi standar cantik di Indonesia ya macam tadi putih, mulus, glowing ehehehe. dan untuk mewujudkan standar cantik seperti yang saya sebutkan tadi butuh effort yang tidak sedikit Bund, mulai dari biaya perawatannya dan juga waktu yang dibutuhkan. Saya sendiri bukan termasuk orang yang telaten dalam hal seperti itu... Tapi kalau lihat hasil nyata yang dirasakan teman-teman terdekat jadi pengen juga ehehehe...

Apalagi sejak usia memasuki kepala 3 rasanya banyak hal yang berubah terutama setelah melahirkan 3 kali. Kulit kusam, gampang jerawatan dan mulai muncul kerutan di sekitar mata dan mulut. Oh no.... Akhirnya kesadaran untuk merawat kulit agar tetap terjaga mulai tumbuh. Setidaknya aku mulai rajin memakai serum dan juga krim yang membantu menjaga kekenyalan kulit wajah. Plus rajin konsumsi buah dan sayur serta cukup istirahat dan asupan air minum.

Oiya akupun sempet nyobain ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence sejak awal 2020 yang cocok di kulit wajahku. Lalu beberapa waktu lalu saat tau ShiNjuMi ngeluarin produk Vita Milky Strawberry yaitu minuman yang menutrisi kulit dari dalam, aku langsung tertarik buat nyobain. Apalagi produk asal Korea ini juga sudah tersertifikasi halal dari Malaysia dan persetujuan KKM (Kementerian Kesihatan Malaysia)  karena kebetulan si Vita Milky ini diproduksi di sana. Jadi nggak perlu khawatir soal keamanan produk ini ya.... 

ShiNjuMi Vita Milky

ShiNjuMi Vita Milky ini bukan minuman kolagen ya tapi minuman suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta memberikan manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh. ShiNjuMi Vita Milky diharapkan mampu memberikan hasil maksimal yaitu kulit yang lebih cerah tanpa kolagen.

Produk dari negeri Ginseng ini memiliki nama yang unik, kombinasi bahasa Jepang dan Korea. Shin berarti Pearl (mutiara) dan Mi yang artinya beauty (kecantikan). Dengan kata lain produk dari ShiNjuMi diharapkan mampu memberikan hasil terbaik terhadap pemakainya sehingga membawa keindahan yang mengagumkan seperti mutiara dengan kualitas terbaik. Wah sebuah filosofi mendalam dari sebuah brand..

ShiNjuMi Vita Milky memiliki tiga varian rasa yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera masing-masing. Pilihanku jatuh pada ShiNjuMi Vita Milky Sttrawberry. Nah ini dia review jujurku setelah konsumsi ShiNjuMi Vita Milky selama 15 hari dan sudah repurchase lagi saking sukanya. hihihihi.....


Kemasan dan Tekstur

ShiNjuMi Vita Milky Strawberry yang ku beli dikemas dalam box pink cantik mirip kotak susu sekali minum yang dijual di Korea. Lucu banget dan menarik. Di dalam box berisi 15 sachet minuman serbuk berukuran 18 gram. Di bagian kemasan pun lengkap tertera cara penyimpanan, penyajian, info nutrisi, kandungan, logo halal dan sertifikasi MeSTI, keterangan expired dan juga barcode. 

ShiNjuMi Vita Milky Strawberry memiliki tekstur serbuk halus seperti susu yang mudah larut dalam air dingin maupun hangat. Saat dituang ke dalam gelas akan tercium bau wangi khas strawberry yang enak dan lembut. Iyalah kan dibikin dari campuran susu strawberry dan ekstrak tomat ye kan?! 



Kandungan

Selain susu strawberry ada beberapa kandungan lain dari ShiNjuMi Vita Milky yang bermanfaat untuk tubuh dan kecantikan antara lain:

  • L-Cysteine
          yang merupakan protein dalam tubuh manusia dalam bentuk beta keratin, protein utama di kuku, rambut juga kulit. L-cysteine memiliki sifat anti penuaan yang berperan dalam proses detoksifikasi dan sintesis glutathion.
  • Gum Arab

          Memiliki kandungan probiotik yang tinggi, Gum Arab sangat baik untuk kesehatan karena juga mengandung asam amino penting, 27% protein hindroksiprolin yang baik untukingatan dan sebagai sumber kolagen serta mengandung kalsium 10X lebih tinggi dari susu sapi.

  • Ekstrak Tomat
          Tomat dikenal sebagai buah kaya nutrisi yang baik bagi kulit. Tau kan kalau segelas jus tomat dapat mencegah bakteri serta kaya mineral, Vitamin A, B dan C. Tomat juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi yang dapat mengencangkan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Mantap ya!!
  • Madu
          Madu dikenal kaya antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Selain itu madu dapat membantu meregenerasi kulit dan menghaluskannya. Madu pun menjadi nutrisi tubuh yang enak dan dapat menyehatkan kulit kulit karena bersifat antibakteri, antibodi dan antioksidan.
  • Asam Askorbat
          Asam Askorbat atau vitamin C merupakan nutrisi super penting yang dibutuhkan tubuh karena sifat antioksidannya.

Kandungan alami yang kaya antioksidan dan zat lain yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit membuat ShiNjuMi Vita Milky ini kaya akan manfaat, apa saja manfaatnya? simak ya:

  • Mencerahkan Kulit
  • Mengatasi pigmentasi
  • Mengontrol Nafsu Makan
  • Memberikan Hidrasi
  • Menekan Formasi Melanin
  • Memeperbaiki Jaringan Kulit Luar

Hasil Konsumsi ShiNjuMi Vita Milky

Aku rutin konsumsi ShiNjuMi Vita Milky Strawberry selama 15 hari dimulai pertengahan puasa. Saat sahur aku minum ShiNjuMi Vita Milky Strawberry dengan air hangat. Rasanya nikmat seperti minum susu strawberry yang enak,  wangi dan mengenyangkan. Ibadah puasa pun terasa ringan karena rasa kenyang yang bertahan lama. Aktivitas pun lancar, mungkin ini salah satu efek dari manfaat ShiNjuMi Vita Milky yang mengontrol nafsu makan ya. Buktinya selama puasa aku sempat turun 3 kilo lho, size baju mengecil.. yess!!

Sebelum konsumsi ShiNjuMi Vita Milky kulit wajahku punya banyak noda bekas jerawat dan cenderung kusam karena terlalu lama di ruangan ber-AC dan juga kurang minum dan jam tidur yang pendek. Tapi setelah 15 hari pemakaian aku merasa kulit wajahku tidak sekusam dulu dan beberapa noda bekas jerawat ada yang mulai samar. Seneng deh, apalagi hasilnya nggak instan di aku jadi makin yakin bahwa kandungan dalam ShiNjuMi Vita Milky memang aman. 

Oiya yang jelas efek di setiap orang pasti berbeda ya, tergantung tingkat kerusakkan kulitnya juga. Ada yang seminggu sudah menampakkan hasil, ada juga yang sebulan baruu nampak. Intinya sih mau rutin dan sabar ya.... karena hasil nggak pernah menghianati usaha. 




Repurchase? 


Definitely yes karena aku emang sudah mulai konsumsi lagi yang kotak kedua biar kesehatan kulitku makin terjaga. Buat teman-teman yang pengen nyobain manfaat baik dari ShiNjuMi Vita Milky atau produk lain dari ShiNjuMi bisa cek di website, toko dan media sosial ShiNjuMi berikut ini ya:

  • Website https://www.shinjumi.id
  • Shopee: https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
  • WA: +6285782300068
  • Instagram: https://www.instagram.com/shinjumi.official_id/
  • Tiktok: htps://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Selamat berbelanja dan rasakan manfaat baiknya ya

Cherioo

17 comments for "Perawatan dari Dalam dengan Shinjumi Vita Milky"

  1. waah..aku baru tahu nih ada minuman berkhasiat yg bisa merawat kecantikan kita dari dalam ya.. Thx infonya ya mba..langsung mo kepoin aah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak Tanti...selamat kepo bahkan cobain sendiri produknya ya...

      Delete
  2. Aku suka banget straberi, diapain aja pasti suka, kayaknya harus coba ini deh, selain rasanya enak juga bonus glowing ya aseeekkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini enak banget Mbak rasanya apalagi dimimik dingin-dingin...

      Delete
  3. Sebelum baca review lengkapnya aku kirain lotion lho say ternyata minuman ya. Kayanya aku harus nyobain nih pasca covid aku malah naik 2kg coba sakinv gabutnya jd makan mulu hahaha... apalagi klo bonusnya bisa ngilangin jerawat. Fixed penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gain weight ya selama kena covid, gapapa kak yang penting dah pulih...cuss kepoin dan cobain..

      Delete
  4. AKu belum coba yang rasa strawberry Miss, pasti seger banget ya
    aku udah coba yang mango, seger kalo dibikin ama es. Lezat dan kental gitu. kayak yogur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seger Nyi pasti Mango juga seger banget ya...aku juga suka aku minum dingin biar makin kerasa Nyess nya hihihi

      Delete
  5. Aku tu suka minuman apa pun yang berasa strawberry. Apalagi minuman suplemen kayak shinjumi vita milky ini. Bisa kali ya kucoba ntar. Minumnya kudu dicampur air dingin gitu ya kak? Oke deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dingin bisa anget Mbak, cobain aja beda sensasi sama-sama enak...cuma kalau dingin kan lebih Nyess ya

      Delete
  6. Wah senang sekali kalau efeknya bagus di kulit ya Dani berarti cocok dengan produknya, lebih enak konsumsinya karena dalam bentuk minuman susu stroberi daripada bentuk pil atau kaplet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah aku cocok sama produknya terus rasanya juga enak jadi enjoy aja konsumsinya...

      Delete
  7. Ternyata kandungannya lengkap, nggak hanya tomat dan madu. Ada Gum Arab juga, bagus ya manfaat nya untuk tubuh kita. Aku belum pernah nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini komplit banget kandungannya...rasnaya juga enak hehehehe

      Delete
  8. Kupikir ini minuman kolagen.. ternyata bukan ya? Duh baca manfaatnya kok jadi kepengen nyobain ya. Kandungannya lengkap banget pula. Hitung kancing dulu ah.. beli nggak yaa.. wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh jangan kelamaan ya hitung kancingnya, tar keburu stoknya habis diserbu yang lain soalnya ini enak dan emang beneran bagus produknya...

      Delete
  9. packingnya gemes bangetttt jadi pengen coba :3

    ReplyDelete

Post a Comment