B'QN Brightening Rahasia Kulit Cerah


Punya hobi traveling dan kegiatan outdoor memang beresiko untuk memiliki kulit yang lebih gelap dibandingkan kebanyakan orang yang beraktivitas di dalam rangan. Aku salah satunya, karena sering melakukan tinjauan lapangan selama di kampus membuat kulit di beberapa area memiliki perbedaan warna yang cukup mencolok. Salah satunya adalah area pergelangan tangan yang biasa kupakaikan jam tangan. Untungnya aku punya produk andalan yang bisa mengembalikan warna kulit secara merata. Bodycare buatan lokal asli Semarang yang sekarang sedang berproses untuk go internasional alias ekspor, berdiri sejak tahun 2021. Oiya barangkali ada yang sudah pernah dengar produk B'QN? Belum? Kenalan yuks siapa tau tertarik make produk ini  juga kaya aku.


B'QN (baca : Bikin) adalah produk face & bodycare premium buatan lokal yang bikin wangi, bikin lembab dan bikin cerah. Awalnya kupikir bacanya "Be Queen" biar yang make prodknya berasa seperti ratu tapi ternyata bacanya bikin. Sesuai namanya, B'QN alias BIKIN ini pengen bikin kulit para customernya jadi lebih lembab, wangi dan cerah. Segudang  manfaat dari B'QN ini nggak kalah sama brand ternama lain lho, kalau nggak percaya buktiin aja sendiri. Nggak kerasa aku sudah setahun ini pakai produk dari B'QN, kulitku jadi tetap lembab, selalu wangi dan cerah. Awalnya dikasih gratis sama ownernya pas ketemu makan siang bareng akhir tahun 2022. makasiih bnayak ya Ibook... laaf banget sama B'QN!!



Eh habis itu keterusan karena aku suka sama wanginya yang mengingatkanku pada keharuman mewah seri black musknya salah satu brand inggris TBS. Jadi body serum dan body lotionnya B'QN ini memiliki keharuman yang tahan lama dan lembabnya juga awet meski terbilas air wudhu. Pokoknya love bangt deh sama produk-produk dari B'QN ini. Nah sekarang B'QN ngeluarin produk baru lagi yaitu peeling spray yang fungsinya sama seperti lulur yaitu mengangkat sel kulit mati.

B'QN Premium Brightening Bikin Kulit Lebih Lembab, Wangi dan Cerah

Kata pepatah tak kenal maka tak sayang, so sekarang aku mau kasih bocoran mendalam terkait produknya B'QN. Apa aja produknya?

1. B'QN Premium Brightening Body Serum (khusus malam hari)



Memiliki kandungan utama berupa  Tranexamic Acid, Glutathione dan Vitamin E  Body Serum dari Bikin ini diklaim  mampu mencerahkan dan melembabkan kulit secara optimal saat kita sedang tidur. Pemakaian cukup sebiji jagung sebelum tidur untuk satu lengan dan bonusnya kita bobok dengan keharuman yang bisa menggoda iman pasangan dan nantinya kulit lebih cerah dan lembab. Asik kan? Tekstur dari B'QN body serum ini tidak terlalu pekat ya mirip pelembab biasa tapi hasilnya nggak perlu diragukan lagi.  Oiya, salah satu daya tarik lain dari B'QN adalah kemasannya yang unik berbentuk tabung silinder berwarna putih yang pas saat digenggam berukuran 130 ml dengan aksen gold dibagian tutup yang bisa diputar saat dibuka.

2. B'QN Premium Brightening Body Lotion (pemakaian pagi hingga malam)



Nah kalau body lotionnya bisa dipakai dari pagi hingga malam. Body lotion ini memiliki kandungan Niacinamide, Mangosteen Peel Extract,  Habbatussauda Extract, Vitamin E yang mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan keharuman mewah sepanjang hari. Wangi musky yang mewah tapi ga bikin eneg. Meski mirip dengan kemasan Body Serum, untuk kemasan Premium Brightening Body Lotion ini memiliki aksen berupa warna silver di bagian tutupnya.

3. B'QN Peeling Spray


Ini dia produk terbaru dari Bikin yang nggak kalah cihui untuk mendukung perawatan kulit para wanita. Peeling Spray sebagai pengganti lulur yang mampu mencerahkan kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati yang membandel tanpa rasa sakit karena tidak mengandung scrub. Bahan utama berupa Glutathione, Citrus Limon Fruit Extract, Bellis Perenis  Flower Extract dan 90% air membuat peeling spray dari B'QN ini aman digunakan oleh Ibu hamil dan Ibu Menyusui. Selain itu peeling spray ini tidak meninggalkan rasa lengket meski belum dibilas dengan air. terus kulitmu juga tetap lembab setelah pemakaian 😍

Cara pakai: 

Kocok dahulu lalu semprotkan pada area kulit yang ingin dibersihkan bisa wajah atau area lain dengan jarak 10cm dan diamkan sekitar 3-5 detik lalu gosok perlahan, dijamin sel kulit mati akan terkelupas menjadi tumpukan daki yang menyibak kegelapan dan menjadikan kulitmu cerah dan lembab. Jangan lupa bilas dengan air ya..

Oiya peeling spray ini bisa digunakan 2 kali seminggu untuk wajah dan 1 kali sehari untuk tubuh ya...

Oni dia perbedaan tingkat kepekatan cream dari serum, lotion dan peeling spray ya...



Alasan lain aku memakai produk B'QN adalah karena produknya sudah terdaftar di BPOM dan harganya super ramah di kantong. Sini-sini aku bisikin .. Body lotion harganya 85.000, Body serum harganya 95.000 dan Peeling spray harganya 75.000.

Nah gimana? Sudah tau rahasia kulit cantikku? Sudah mulai penasaran? selamat mencoba dan membuktikan sendiri manfaat dari B'QN (baca: BIKIN) ya...

26 comments for "B'QN Brightening Rahasia Kulit Cerah "

  1. Setuju banget nih sama Mbak Dani kalau produk B'QN ini wangi banget, aku pakai B'QN Premium Brightening lotion jadi aku udah nggak pakai parfum lagi, Mbak.

    ReplyDelete
  2. Mantep nih bintang 5. Terbukti dengan bolak-balik order, ya. Selamat si kulit udah ketemu jodohnya

    ReplyDelete
  3. Selama ini pake body lotion mau pagi atau malam produknya sama, padahal masing-masing produk kandungannya sudah didesain dan disesuaikan dengan cuaca ya. Kayak body lotion B'QN ini yang ternyata mengandung Mangosteen Peel Extract dan Habbatussauda Extract. Kita semua tahu manfaat kulit manggis dan habbatussauda itu eh sama B'QN dijadikan campuran body lotionnya. Asli penasaran pengen cobaiiiin.

    ReplyDelete
  4. produk baru ya mba, aku baru tau nih dari baca reviewmu, kayanya menarik juga untuk dicoba, itung2 memajukan produk lokal juga kan

    ReplyDelete
  5. Astaga, di awal aku bingung cara baca produknya gimana. Ternyata gampang banget ya, bacanya bikin, hahahaha. Btw, kok kita samaan mbak, sebagai macan ternak aku juga belang banget di bagian pergelangan tangan. Kayaknya aku butuh brigthening body lotionnya nih supaya warna kulit lebih merata dan enggak gelap lagi.

    ReplyDelete
  6. Wah skincare premium yang mencerahkan kulit wajah dengan kandungan yang memudarkan kekusaman kulit bikin bahagia pemakainya ya

    ReplyDelete
  7. Ya ampun terimakasih sudah menyertakan cara baca B'QN. Saya sempat bingung ini merk cara baca yg benar apa... Ternyata bikin ya.
    Keren ini produk skincare lokal tapi namanya asli bikin ngira produk dari luar
    Kebetulan saya memang baru tahu dengan bikin ini

    ReplyDelete
  8. Kalau sudah ada yang merekomendasikan kayak gini, ga perlu ragu lagi deh. Sudah terbukti hasilnya.

    Btw B'QN (bikin) , awalnya saya baca Be QueeN. Ternyata Bikin. Paket perawatannya lengkap juga. Apalagi ada Serum siang dan malam,makin bisa memanjakan diri dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus

    ReplyDelete
  9. Lengkap banget BQN, ada body lotion, serum dan peeling spray. Bisa jadi alternatif pilihan ini untuk yang ingin tampil makin ok.

    ReplyDelete
  10. asik juga ini ada peeling berbetuk spray bisa makin semangat untuk merawat kulit.
    Daku belum pernah coba model spray begitu

    ReplyDelete
  11. Baru tahu kalau B'QN Brightening buatan lokal. Wajib dipromosiin nih... Zaman now baik laki maupun wanita, tua atau pun muda...keranjingan makai skincare. Kebetulan isteri lagi bosan pake skincare lama. Bisa nih aku rekomendasiin B'QN Brightening

    ReplyDelete
  12. pengen coba peeling spraynya B'QN
    hasil reviewnya bagus dan saya jarang nemuin produk seperti ini
    tadi ngecek ke marketplace dan ada dong
    Asyikkk

    ReplyDelete
  13. Saya baru tahu jenama B'QN ini. Branding hurufnya unik. Dan ternyata produk asli Semarang ya Mbak. Wajib banget dibantu promosinya sebagai kebanggaan dan kecintaan kita akan produk lokal. Saya pengen nyoba peeling spray nya. Kebetulan peeling lotion/cream saya sudah habis. Kesempatan untuk mencoba jenama baru. Siapa tahu efeknya lebih bagus dan mantab di wajah saya.

    ReplyDelete
  14. Banyak yang merekomendasikan produk B'QN ini, secara wanginya oke banget.
    Produk skincare lokal yang sangat oke banget untuk mencerahkan kulit, sesuai dengan klaim produknya. Penasaran ingin mencobanya juga, semoga juga berjodoh dengan kulit.

    ReplyDelete
  15. Seneng deh lihat kemasannya yang simpel dengan dua warna
    warna pavorit pula, hitam dan putih.
    Brand lokal semakin banyak dan bersinar
    Alhamdulillaaah

    ReplyDelete
  16. Sempat bingung dengan tulisan BQN ternyata bikin .untung di jelaskan . Kinclong deh kulit badan dengan produk BQN . Hebat produk Indonesia.

    ReplyDelete
  17. Beneran sih. Aku tuh rasanya perjallanan dari Sampang ke Bangkalan naik motor saja sudah bikin kulit tangan belang. Dan susah ngembalikan ke warna kulit semula. Mau cobain B'QN dah. Biar cepet baliknya.

    ReplyDelete
  18. Wehehe... aku udah pernah ngerasain kulitku kering dan belang terbakar sinar matahari dan tertapar debu + asap knalpot waktu masih suka hunting buku ke tempat-tempat loakan. Huntingnya sih seru, tapi kulit rusaknya itu....nggak banget!

    Coba dulu udah kenal B'QN ya. Eh, baru kenal sekarang juga alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  19. Aku langsung jatuh cinta sama B'QN Peeling Spray karena gak sakit dan bikin wajah bersih, terbebas dari kulit mati yang bikin masalah seperti jerawat dan wajah kusam. Tapi ya, ajaibnya lagi.. B'QN Peeling Spray bisa dipakai di area lain juga?

    Wah bisa hemat berkali-kali lipat yaah..

    ReplyDelete
  20. Jujur aku baru denger ada
    produk B'QN. Lengkap juga ya ternyata udah BPOM lagi. Boleh nih aku coba, kebetulan aku juga suka Travelling jadi butuh produk yang membantu kulitku tetap terlindungi.

    ReplyDelete
  21. Sama, mbak. Aku juga sering wara-wiri di jalan buat kerja dan beli keperluan keluarga, alhasil sekarang punggung tanganku gelap banget. Butuh produk perawatan kulit badan seperti B'QN nih, buat cowok cocok-cocok aja kan ya? Pengaplikasian cuma sebiji jagung, bakal awet banget ini mah hahaha.

    Seneng sekarang makin banyak produk skincare lokal yang bersinar dan main digital marketing juga.

    ReplyDelete
  22. Baru tau B'QN ini, produk baru ya? Makin banyak skincare yang perlu dicoba nih, apalagi peelingnya unik tinggal seprot gitu, praktis banget itu sih, biasanya aku pakai yang cair bening harus diusap-usap sampai meresap ke kulit. Dan aku paling suka dengan aroma yang segar gak bikin pusing atau eneg

    ReplyDelete
  23. Peeling bentuknya spray? wah ini pasti memudahkan banget apalagi buat yang males dan mageran kayak saya hehe, jadi kepo ingin nyobain juga

    ReplyDelete
  24. Kemasannya B'QN ini elegan banget ya. Wih kerennya lagi ini produk lokal dari Semarang dan siap go Internasional.
    Berawal dari gratis dikasih ownernya, jadi keterusan pakai ya mbak. Karena memang sebagus itu

    ReplyDelete
  25. Ternyata bacanya Bikin, di awal aku bacanya Be Qi En terus hehehe. Keren banget nih produk B'QN karena udah mau go internasional, berarti qualitasnya ga kaleng kaleng dong. Kudu nyoba nih, soalnya aku juga sering main panas panasan..

    ReplyDelete
  26. Baru pertama kali denger brand B-QN ini. Brand lokal indo ya? Harganya sih masih masuk akal ya. Semoga sesuai dengan kualitasnya ya

    ReplyDelete

Post a Comment