Sunday, October 28, 2018

Tampil Paripurna berkat Perawatan di Sanasya Spa dan Salon Muslimah

Hai gaes apa kabar nih? lama nggak update kabar, maklum kerjaan kantor lagi menggunung macam cucian kotor yang nggak disentuh selama seminggu. Akhirnya setelah ritme kerjaan lumayan menurun saya pun bisa mulai mengatur jadwal yang sempat amburadul. Termasuk jadwal perawatan diri ceilah.... 

Tapi merawat diri itu kan penting banget apalagi buat ibu pekerja macam saya yang berangkat pagi pulang petang, LDM pula! Saat suami pulang, pengennya kan tampil paripurna, prima dan di damba hihihi.... Untungnya di deket rumah sekarang ada salon muslimah yang baru buka cabang. Alhamdulillah ya...

Maklum saya tinggal di daerah atas, dan biasanya kalau mau melakukan treatment yang aman (bebas pengunjung lelaki) saya harus ke daerah bawah dulu sekalian ngemall. Jadi ketika saya denger kabar kalau Sanasya Spa dan Salon Muslimah buka cabang di daerah Ungaran saya seneng banget. Langsung cuss lah nyobain perawatan disana. Makasih lho Mbak Anna Mustofa sudah buka cabang di Ungaran, nggak perlu bingung lagi kalau mau nyalon.


Akhirnya tanggal 23 Oktober 2018 lalu saya meluangkan waktu untuk treatment disana. Nuansa ungu masih mendominasi dan menjadikan ciri khas Sanasya seutuhnya. Sebagai penggemar warna ungu saya sih happy banget feels like home gitu deh.

Penasaran kan kemarin saya ngapain aja disana? yang jelas sih perawatan hihihi.... Well, Sanasya cabang Ungaran ini terletak dikawasan Ruko Perumahan The Amaya Blok CC No. 12 Jl. MT. Haryono Ungaran. Itu lho salah satu perumahan elite di kawasan Ungaran, lurus dikit sudah nemu Alun-alun baru Ungaran dan tembus ke jalan tol. 



Meski masih tergolong sepi, tapi tidak berlaku bagi pengunjung setia Sanasya Spa dan Salon Muslimah dong. Buktinya dua orang terapis Sanasya, Mbak Nia dan Mbak Marita sudah letoy begitu selesai men-treatmen saya. Mbak-mbaknya Sanasya ini ramah dan kocak lho gaes jadi kalian akan menikmati sesi perawatan yang kadang memakan banyak waktu itu menjadi sesuatu yang tidak menjemukan berkat banyolan mereka.

Saya ambil treatment Hair Mask dan Foot Spa. Kenapa milihnya itu bukan paket spa atau massage? 
karena saya suka ketika kepala dipijat sensasinya terasa ke seluruh tubuh dan selain itu kepala akan terasa ringan dan relax.  Untuk foot spa sendiri lebih karena saya merasa kaki saya terlalu lelah dan kaku setelah berminggu-minggu melakukan aktivitas tiada henti. Nggak kalah kok sama full body treatment sensasinya, kan atas bawah sama-sama di garap hehehe...

Oiya, hair mask treatment ini harganya cuma 100 ribu aja lho gaes. Hair Mask saya digarap oleh Mbak Nia yang periang. Sedangkan Mbak Marita menangani perawatan Foot Spa saya. Foot Spa sendiri hanya 80 ribu saja. Murah ya gaes...apalagi Foot Spa sudah mencakup pijat kaki, juga pedicure. Sebelum mulai perawatan, saya diminta ganti baju dengan kemben dengan motif polkadot lucu berwarna ungu. Terus, ganti bajunya juga di ruang perawatan dengan nuansa ungu juga, mulai dari ranjang, sekat kelambu dan wall paper.


Ini daftar harga paket/ala carte perawatan di Sanasya ya gaes...




Sebelum perawatan Hair Mask dimulai, rambut saya di cuci dulu sama Mbak Nia baru deh setelah itu diminta duduk di kursi creambath sambil kaki saya mulai di cuci oleh mbak Marita. Jadi sekali duduk dua perawatan digarap. Pijatan di kepalanya mantap, tapi berhubung saya penggemar pijatan lembut saya meminta mbak Nia untuk mengurangi tekanannya saat memijat kepala saya. Hasilnya saya duduk manis sambil terkantuk-kantuk. Apalagi pijatan di kaki juga bikin saya tambah relax. Oiya, bau krimnya juga lembut dan menyegarkan. Pokoknya nggak salah pilih deh perawatan di Sanasya Spa dan Salon Muslimah Ungaran.


Saya adalah pengunjung terakhir hari itu, tapi sebelum saya memulai perawatan masih ada dua pengunjung lain yang masih disana. Baru saja menyelesaikan perawatan mereka. Walaupun baru buka beberapa minggu namun antusias para pengunjung cukup tinggi. Sukses selalu ya buat Sanasya.






Selesai dikeramas saya dibuatkan secangkir jahe hangat yang semakin menambah nikmatnya susana di penghujung hari itu. Tapi sebelum perawatan berakhir saya juga sempat menikmati mandi sore di Sanasya, jadi pulang ke rumah badan sudah wangi dan segar. Blessed Day dah pokoknya!!

Pengen tampil paripurna juga? yuk segera kunjungi dan lakukan perawatan di Sanasya Spa dan Salon Muslimah Ungaran :D

Spa dan Salon Muslimah Sanasya Ungaran
Ruko The Amaya Blok CC No.12
Jln. MT Haryono Ungaran
0813-2529-7555
Senin-Ahad 09.00-17.00 WIB

4 comments:

  1. Andai deket,pingin banget ke sana mbak. Tempatnya adem gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deketlah mbak kan tinggal turun gunung :D

      Delete
  2. Tampil paripurna untuk rapat paripurna, ke Sanasya ajaahhh

    Hahaa

    Ini baru ya mba, biasa yang di Java Mall itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahha rapat paripurna MPR ya...iya ini baru buka cabang di Ungaran sai, kalau pas ke atas bisa tuh mampir buat nyobain :)

      Delete