Pengalaman Memakai Nacific Triple Cica Natural Mucin Series

Hai-hai aku datang lagi untuk menepati janjiku kemarin yaitu mau berbagi pengalaman selama menggunakan rangkaian skincare dari Nacific Triple Cica Natural Mucin. Kebetulan aku nyobain travel kit sizenya yang packagingnya elegan banget menurutku. Penasaran? cekidot, guys...

Fyi, brand yang lagi aku coba ini adalah skincare dari Korea ya! Kebetulan aku juga suka beberapa produk kecantikan dari negeri Ginseng ini yang kebetulan banyak cocoknya dengan kulit mukaku. Suka dapet oleh-oleh skincare juga dari kolega asli sana, lumayan kan bisa hemat pengeluaran buat skincare.


Anyway sudah pernah denger brand NACIFIC ini belum? brand ambassadornya seorang content creator di youtube dari Korea roemit yang fasih berbahasa indonesia medhok, siapa lagi kalau bukan Jang Hansol. Pasti tau kan? :)



Well Nacific Triple Cica Natural Mucin Series ini adalah rangakain skincare terbaru dari Nacific yang cocok untuk kulit sensitif, berjerawat dan juga terdapat bekas jerawat. Untuk keberadaan produknya sendiri belum banyak yang jual kecuali di online store tempat aku beli ya karena bener-bener masih baru. Dan ketika ada promo nyungsep aku pun langsung buru-buru beli produknya sebelum nyesel karena kurang gercep. 


1. Triple Cica Natural Mucin Toner

Jadi ingridients utama dari Nacific Triple Cica Natural Mucin Series ini adalah Wild Yam Root Extract yang terkenal akan keampuhanya untuk melembabkan kulit yang kasar, mencerahkan kulit yang kusam, menambah kekenyalan kulit dan menutrisi kulit sensitif. Wow ternyata banyak banget ya manfaatnya. 

Selain itu juga dilengkapi dengan Triple Cica (Cyanocobalamin) yang berkhasial untuk merawat dan menyembuhkan kulit yang luka, Tea Tree Leaf Oil yang membantu menenangkan kulit dan juga Hydrolyzed Gardenia Florida Extract yang membantu mengembalikan rona alami pada wajah. Nah, untuk manfaatnya sendiri, Triple Cica Natural Mucin Toner ini punya fungsi ganda yaitu mencerahkan kulit dan memperbaiki kerutan wajah. Mantap kan?! 


Oiya pertama kali nyobain tonernya ada sensasi dingin menyegarkan yang terasa di kulit mukaku dan kebetulan waktu itu dibagian rahang aku sedang muncul jerawat eh habis pakai toner itu di pagi hari sorenya jerawatnya langsung kering dong.

Toner dari Triple Cica Natural Mucin Series ini teksturnya cair tapi agak kental jadi nggak akan langsung lari kalau di tuang. Kece emang nih produk apalagi wanginya lembut dan seger banget jadi nggak ganggu dan cepet banget ilangnya jadi nggak berasa pakai apa-apa. Ternyata emang ini nggak pakai pewarna maupun pewangi buatan jadi natural dari bahan-bahan yang terkandung.

Berikut ini beberapa penjelasan yang bisa di lihat :








Ingridients:
Dioscorea Opposita (Wild Yam) Root Extract(500,000ppm), Water, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Niacinamide, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Betaine, Glycereth-26, Trehalose, Car bomer, Tromethamine, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Adenosine, Hydrolyzed Gar denia Florida Extract, Disodium EDTA, Panthenol, PVM/MA Copolymer, Sodium Hyaluronate, Fructan, Hydrogenated Lecithin, Asiatic Acid(0.3ppm), Asiaticoside(0.3ppm), Madecassic Acid(0.3ppm), Polyglyceryl-10 Stearate, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glyceryl Arachi donate, Glyceryl Linolenate, Pyridoxine, Folic Acid, Thiamine HCL, Biotin, Retinyl Palmitate, Cyanocobalamin, Menadione.


2. Triple Cica Natural Mucin Serum





Nah untuk seru dari Triple Cica Natural Mucin ini bahan utamanya adalah Fructan yang membantu mengembalikan elastisitas kulit, Triple Cica yang sangat baik untuk menenangkan kulit juga sebagai antibacterial yang memperbaiki kulit rusak dan juga Hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembaban pada kulit.

Tekstur dari serum ini cukup pekat dengan warna pink transparan yang kalau ditetes dalam jumlah banyak warnanya jadi ke arah merah gitu tapi aslinya pink. Saat pertama kali nyobain di muka ada sensasi tingling alias cekit-cekit dan cepet bnaget meresap ke kulit. Aku nggak tau untuk sensasi cekit-cekit di muka itu akan dirasakan oleh semua orang atau reaksi ke tiap orang beda-beda. 

So far selama aku nyoba pakai serum ini selama hampir dua minggu kulit berasa lebih kenyal dan enak banget waktu di raba terus pori-pori aku yang awalnya lumayan gede juga jadi agak tersamarkan gitu. Yeay...



Ingredients Serum :
Dioscorea Opposita (Wild Yam) Root Extract(500,000ppm), Water, Methylpropanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Niacinamide, Betaine, Carbo mer, Sodium Polyacrylate, Tromethamine, Trehalose, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Hydrolyzed Gardenia Florida Extract, Diso dium EDTA, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Panthenol, Hydrogenated Lecithin, Polyglyceryl-10 Stea rate, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Madecassic Acid(0.3ppm), Asia ticoside(0.3ppm), Asiatic Acid(0.3ppm), Glyceryl Linolenate, Glyceryl Arachidonate, Thiamine HCL, Retinyl Palmitate, Pyridoxine, Folic Acid, Biotin, Menadione, Cyanocobalamin.

3. Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser



Paertama kali pakai foam cleansernya itu rasanya kulit jadi fresh, bersih dan lembut kencang kaya nggak ada minyaknya gitu. Busa yang dihasilkan dari foam cleanser ini cukup banyak nggak berlebihan juga dan wanginya mirip dengan toner dan serumnya. Warnanya agak lebih ke ungu pucat, lucu.

Oiya Triple Cica Natural Mucin Series ini adalah produk vegan ya jadi buat temen-temen yang biasa pakai produk vegan atau pelaku vegan bisa banget pakai ini karena bahan-bahannya alami dari tumbuh-tumbuhan. Dan satu lagi produk ini tidak menggunakan pewarna maupun pewangi buatan seperti yang sudah kusebutkan diawal.


PACKAGING
Kemasan trial size dari Nacific Triple Cica Natural Mucin Series yang trial kit ini berwarna merah gelap yang elegan dengan bagian depan yang cukup simpel dimana terdapat tulisan nama brand di bagian atas dibawahnya ada nama produk dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakangnya ada informasi masing-masing mengenai produknya dengan sangat jelas tetapi sayang cuma pakai tulisan korea saja. Untuk kemasan normal seperti toner dan serum di bagian sisinya ada cara pakai dan juga ingredients utama dari produk ini.


Nah sudah tertarik belum buat nyobain produk yang satu ini? kalau penasaran kalian bisa intip dulu ke online shopnya di Shopee dengan nama @kbeautyly.id yang akan mengirimkan produknya langsung dari Korea. Misalnya pengen di kirim dari Indonesia aja juga bisa sih cukup berkunjung kesini  barang akan dikirim langsung dari Jakarta.

Pilihan lainnya kalian juga bisa hubungi beberapa sosial media Korea Beauty Luxury di bawah ini:

WA  +62-878-4404-6485 
IG @kbeautyluxury
Twitter @kbeautylx



34 comments for "Pengalaman Memakai Nacific Triple Cica Natural Mucin Series"

  1. Saya selama ini memang nggak perhatian sama perawatan-perawatan kulit kek gini Mbak. Namun seiring pertambahan usia dan cuaca yang bisa memengaruhi kulit, mungkin sudah mulai harus perhatian dengan perawatan kulit supaya lebih sehat yaa.

    Jadi pengen nyobain Nacific Triple nih, karena terbuat dari bahan alami yang pasti aman buat kulit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah aku cocok sih mbak seperti yang aku tuliskan pagi cuci muka dan pakai toner serta serum sorenya jerawatnya kering..ampuh

      Delete
  2. Pas banget nih, soalnya aku belum nemu skincare yang cocok. Kayaknya perlu coba merek yang satu ini ya

    ReplyDelete
  3. Kemasannya kok unyu banget ya warna merah, surga banget kalau Nemu skinker yang akhirnya pas di wajah dan kantong ya Dan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kemasannya cantik dan mewah bikin jatuh hati

      Delete
  4. Anak-anakku nih yang suka nonton youtube-nya Hansol. Wah wajah jadi lebih cerah nih Dan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Hansol emang booming khas banget bikin ngekek... Iya aku sendiri juga pangling karena lebih cerah wkwkw

      Delete
  5. Pengen banget nyobain Nacific, biar glowing dan kinclong kaya Hansol, wkwk. Produk Korea memang terkenal dabest yaa.. pengen nyoba tapi takut jebol kantongnya wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak dabest banget...untung kemarin lagi diskon banyak jadi kantong aman hihihi

      Delete
  6. Wah pas nih, karena selama ini produk yang aku pakai belum ada serumnya . Jadi pengen nyobain apalagi produk dari korea ini udah terbukti bikin glowing dan cerah.

    ReplyDelete
  7. kemasannya gampang dibawa ya, nggk berat gitu keliatannya, smpe skrng mash blm nemu skincare yg cocok. perlu dicoba nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak aman soalnya bahannya mika tebel bukan kaca..aman

      Delete
  8. Kemasannya mewah ya,sebanding dgn khasiatnya. Jadi pengen nyoba sebagus apa. Mudah2an cocok ma kulitku..ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hasil di tiap kulit beda-beda soalnya..semoga cocok ya...

      Delete
  9. Makasi infonya tentang produknya mb dani, maya juga suka perawatan nih, nemuin skin care yang cocok dengan kulit dan kantong kita itu sesuatu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak harga ramah di kantong, cocok dipakai joss lah pokoknya..kesukaan tiap wanita ehehehe

      Delete
  10. Mau intip di akun kbeauty aahh.. Udah pernah lihat di triple cica tapi belum nyobain. Ternyata bagus ya untuk kulit kering, bisa bikin kenyal gitu. Pas nih kulitku kan kering.

    ReplyDelete
  11. Merek ini sering berkeliaran di IGku, Mbak. Hahaha. Dan sempat ngepoin yang produk lama, harganya lumayan, ya, wkwkwkwkwk.

    Yang ini malah aku baru lihat di postingan Mbak Dani.

    Ehm, ngomong-ngomong, templatenya baru, ya. Duh, aku baru tahu nih. Jarang bisa main.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha iya kalau nggak diakon harganya menguras kantong untung aku pas dapet promoan...ini emang produk baru mbak belum banyak yang tau..

      Iya habis ganti template biar nggak bosen

      Delete
  12. wah baru kemaren ngobrol sama temen tentang produk ini, eh jodoh banget baca tulisan mbak, tinggal ngitung ulang budget ni dan realisasinya.. mkasih mbak tulisannya lengkap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak beli yang travel sizenya aja dulu jadi bisa dicobain..kalau cocok baru beli yang full size

      Delete
  13. Foam pembersih nya aku kepoin, lagi pas butuh juga. Ini harus serangkai yang pakai produknya, biar jadi bagus hasilnya ya, Dan? Tapi kok mahal ya harganya, hahaaa...aku tim pemakai skincare yang menengah deh harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foamnya enak banget..dimukaku jadi kenceng dan kenyal..kalau nggak diskon harganya memang wow

      Delete
  14. Skincare korea mah jangan tanya gimana kualitasnya. Jempolaaann!! Jadi pengen coba nih mba.tapi aku masih pakai safi age defy nih

    ReplyDelete
  15. Harganya gimana, mbak? Emang produk kosmetik dari sana bagus-bagus ya mbak. Pernah dibawain sama kakak. Tq ya mbak infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya lumayan mahal mbak kalau nggak diskon bisa bikin nangis dompet hehehe

      Delete
  16. oh brand ambassadornya Jang Hansol?

    Boleh juga dicoba, semenjak di rumah, kulit saya malah ngga karuan


    Karena malas ngurus. Lha gak pake make up.

    Tau sih salah, tapi ......... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya BA nya Hansol yang kocak itu...iyaa ayo rajin rawat muka lagi ambu..

      Delete
  17. produk cica ini memang ajib banget yaa. aku ada juga nyoba produk cica korea tapi merk lain dan memang enak banget hasilnya

    ReplyDelete

Post a Comment