Mama's Choice Herbal Oil Solusi Pegal atau Susah Tidur bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Menjaga kesehatan di masa pandemi adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang. Apalagi kita sebagai perempuan yang juga seorang ibu pasti memiliki tanggung jawab lebih besar untuk bisa menjaga seluruh keluarga. Sebagai seorang ibu kita harus bisa berperan multi tasking ya sebagai koki, fashion stylish, tukang cuci, sampai jadi dokter. Makanya banyak yang bilang kalau jadi ibu itu kudu strong karena ibu adalah penopang kesejahteraan keluarga. Waktu adalah hal yang sangat berharga bagi kami para ibu.


Jadi Ibu itu Berat

Kami harus bangun pagi dari sebelum subuh untuk menyiapkan segala keperluan anggota keluarga dan beraktifitas sampai waktunya tidur lagi tanpa henti. Rasa lelah yang melanda seringkali tak dirasa dan saat ini pasti ada banyak ibu yang khawatir tentang keselamatan diri dan juga keluarganya tak terkecuali saya sendiri. Untuk itu akan lebih baik jika kita sebagai sesama perempuan bisa saling membantu untuk mengurangi rasa khawatir yang mungkin dialami oleh para perempuan di sekitar kita.

Berperan sebagai wanita karir yang memiliki tiga anak dan salah satunya masih menyusu saya itu rasanya nano nano. Berangkat pagi pulang petang dan malamnya masih harus meluangkan waktu mendampingi anak-anak kadang butuh tambahan tenaga dan kesabaran biar tetap on fire. Tapi kadang rasa lelah yang sudah menumpuk tak bisa dibendung lagi yang menyebabkan badan luar biasa loyo. Kalau sudah begini rasanya cuma pengen segera melesakkan diri di Kasur dan tidur sampai pagi tanpa ada yang mengganggu, tapi mungkin ga?



Tentu saja jawabannya nggak mungkin.. pasti moms tau dan pernah merasakan hal yang sama kan? Hehehe. Salah satu hal yang bias kita lakukan untuk menjaga tubuh kita tetap sehat adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta menggunakan barang-barang terbaik sebagai pertahanan diri dari berbagai aspek. Tahu sendiri kan kadang ada banyak barang bagus tapi ternyata tetap memiliki resiko untuk kesehatan. Nah lho…

Akan lebih bagus jika barang bagus tersebut juga memiliki harga yang terjangkau dengan bahan-bahan yang aman digunakan terutama untuk ibu hamil dan menyusui. Saat ini ada banyak barang yang tidak ramah digunakan oleh ibu hamil dan menyusui salah satu di antaranya adalah barang-barang untuk produk kosmetik dan juga kesehatan seperti minyak herbal yang biasa dipakai untuk mengurangi pegal nyeri atau masuk angin. Padahal nih ya kegiatan pijat memijat sering saya lakukan akhir-akhir ini karena badan pegal-pegal setelah seharian duduk di kantor dan pegal-pegal saat menyusui.

Tau sendirikan masih banyak produk yang tidak aman dan bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Kami para ibu hamil dan menyusui membutuhkan produk yang aman dan bebas toksin serta terjamin kualitasnya tanpa perlu khawatir ketika menggunakannya. Beban hidup kami sudah banyak apalagi yang dipikirkan jadi kalau bisa bantu kami dengan menghadirkan produk terbaik, aman, halal dan natural yang kami butuhkan sebagai solusi untuk mengurangi rasa khawatir seorang ibu.


Herbal Oil Mama’s Choice

Alhamdulillah beberapawaktuterakhirinisayacocokmenggunakan Herbal Oil keluarandari Mama’s Choice. Sebuah Herbal Massage Oil yang diformulasikankhususuntukibuhamil dan menyusui yang dibuat dengan bahan terpilih dan memenuhi standard keamanan. Herbal Oil dari Mama’s Choice ini terbuat dari 100% bahan alami yang mengaplikasikan “Jamu” sebagai perawatan tradisional dan Halal. 


Mama’s Choice adalah sebuah brand yang mengklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui yang sudah tersertifikasi HALAL dari MUI, bebas dari bahan berbahaya yang tidak direkomendasikan para dokter bagi ibu hamil dan menyusui. Bahan-bahan itu antara lain zat kimia seperti triclosan, alcohol, paraben, fluoride, SLS, juga phthalates. Bahan-bahan ini berbahaya karena bias diserap kulit dan membahayakan janin serta balita jika terpapar bahkan bias menyebabkan pendarahan pada saat melahirkan.Duh efeknya bisa bahaya banget ya ternyata.

Untung sekarang ada produk aman bagi ibu hamil dan menyusui dari Mama’s Choice seperti Herbal Oil ini. Komposisi dari Herbal Oil ini dibuat dari 100% bahan alami, tanpa pewangi buatan ataupun pengawet yang mana juga terkombinasi dari 4 minyak alami, yakni:

1. Minyak Kayu Putih
Atau juga kita kenal dengan nama Cajuput Oil yang memiliki manfaat berupa obat alami untuk masalah pernapasan juga mengobati otot dan persendian. Makanya setelah dipijat dengan minyak kayu putih biasanya badan jadi berasa enakan.

      2. Minyak Biji Anggur (Grape Seed Oil)
Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya, yang juga berkhasiat melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori. Asyik banget ya..

3.  MinyakZaitun

Khasiat minyak zaitun sudah dibuktikan sejak ratusan tahun yang lalu yang mampu menghidrasi dan melindungi kulit agar kulit tetep halus dan lembut. Jangan khawatir kulit jadi kering ya moms.
4. Minyak Lavender
Membantu menciptakan lingkungan yang menenangkan seperti mengurangi rasa gelisah/cemas, insomnia dan juga depresi ringan. Makanya jangan heran kalau moms jadi merasa relaks dan pengen tidur cepat setelah dipijat dengan herbal oil ini. Itu tandanya kandungan minyak lavendernya bekerja dengan baik.



Kombinasi dari 4 minyak alami ini berkhasiat memberikan efek menghangatkan yang bisa meredakan nyeri otot dan sendi sehingga bisa jadi pilihan aman untuk pijat selama masa kehamilan dan menyusui mama.

Saya tau produk Mama’s Choice dari teman saya yang sedang hamil dan menggunakan beberapa produknya dan sempat nyobain herbal oilnya dan emang enak banget dipakai buat pijat. Selain itu harganya juga cukup ramah di kantong yaitu sekitar Rp 129.000,00 setelah diskon untuk pemakaian berbulan-bulan. Akhirnya saya ikutan beli dan pakai sendiri buat pijat saat badan terasa pegal-pegal setelah aktivitas seharian.


Kemasan dari Herbal Oil Mama’s Choice ini juga sangat aman dan anti tumpah karena botolnya berbahan mika dan didesain spray. Jadi nggak perlu was-was minyaknya berceceran saat dipakai atau tumpah saat jatuh. Tapi ya jangan dibanting-banting juga buat buktiin ketahanannya kalau berkali-kali ya bias aja pecah.

Selain itu saya juga suka dengan wanginya, meski terbuat dari bahan herbal tapi berkat kandungan lavendernya membuat baunya jadi enak. Biasanya saya minta dipijat suami sebelum tidur dan memang habis dipijat sebentar oleh suami dengan Herbal oil Mama’s Choice badan jadi hangat, pegal-pegal mereda dan tidur jadi lebih cepat dan nyenyak berkat wangi lavendernya. Tau sendiri kan salah satu manfaat dari lavender karena memang membantu menenangkan syaraf dan memberikan efek relaks bagi penggunanya. Pokoknya dengan Herbal Oil Mama’s Choice #KurangiWorry #KurangiPegal

Repurchase?
Kalau ditanyain lagi apakah saya akan beli lagi? Jawabanya sudah pasti IYA!!
Kenapa? Karena sudah jelas produknya halal jadi saya merasa aman dan tidak ragu lagi untuk menggunakannya karena bahan-bahannya pasti sudah terjamin. Bahan-bahan alaminya aman untuk ibu hamil dan menyusui seperti saya yang memiliki kekhawatiran jika produk yang dipakai bisa mempengaruhi buah hati tercinta.


Selain itu produk Mama’s Choice juga sangat mudah didapatkan di platform e-commerce seperti SHOPEE. Oiya bagi moms sekalian yang pengen nyobain produk dari Mama’s Choice bisa langsung cek official storenya di Shopee ya. Dengan belanja minimal 150.000 moms bisa dapatkan potongan langsung 25.000 dengan memasukkan kode voucher MAMADANI saat checkout.

Info lebih lanjut silakan follow Instagram Mama’s Choice @mamaschoiceid atau buka website resmi Mama's Choice di https://www.mamaschoice.id/  untuk mendapatkan ilmu seputar ibu hamil dan menyusui juga info promo menarik lainnya. Selamat berbelanja dan semoga sehat selalu ya moms.




16 comments for "Mama's Choice Herbal Oil Solusi Pegal atau Susah Tidur bagi Ibu Hamil dan Menyusui"

  1. Herbal oil tu emang nggak bikin worry. Apalagi yang aromanya enak.

    Tapi, yuni sih belum kenal mama's choice ya. Keknya ini baru pertama kalinya yuni baca artikel tentang salah satu produknya.

    Btw, meski bukan bumil dan busui pun nggak masalah kan pakai minyak urut ini.

    Sebagai cewek single juga, ada kalannya yuni merasa pegal-pegal. Jadi, mau nyobain minyak urut mama's choice herbal oil juga gitu.

    ReplyDelete
  2. Menjadi ibu itu berat. Saya sangat setuju dan angkat jempol tinggi2 utk semua ibu.. Sehat2 selalu yaa..para ibu perkasa..

    ReplyDelete
  3. Kalo pas menyusui malah mudah tidur, nth kenapa tiap nyusuin selalu ngantuk haha. Tapi kalo soal pegel pas hamil emang bener sih, bahkan aku tiap bangun tdr selalu kesemutan.

    ReplyDelete
  4. Kandungan bahan di dalamnya recomended semua ya say. Kebayang deh aromanya juga calming gtu krn ada lavendernya. Kayanya semua lelah dan penat busui dam bumil terhempas deh setelah pake ni

    ReplyDelete
  5. Ya, aku merasakan banget gimana repotnya menjadi seorang ibu. Anakku selisih 5 tahun terasa berat saat anak kedua. Apalagi awalnya gak ada ART, masa cuti berasa kayak gak bisa istirahat.

    Gimana dengan dirimu Dan, punya anak tiga gak kebayang rempong nya. Alhamdulillah ya Dani, ada Herbal Oil dari Mama’s Choice dan tangan sayang suami untuk melunturkan segala lelah di tubuh

    ReplyDelete
  6. Banyak produknya mamas choise ini ya Miss
    aku ingat-ingat banget kalau ntar punya calon debay dan jadi seorang ibu pengen make ini ehehhe biar nggak pedal dan enak bboboknya

    ReplyDelete
  7. Kebayang ya capeknya ibu bekerja sesampainya di rumah masih harus handle macam-macam. Enak banget ya bisa pijetan menggunakan Mama's Choice herbal oil. Bisa kembali relax

    ReplyDelete
  8. Dulu pas hamil besar memang sering pegal terutama pinggang dan kaki. Dulu cuma pakai minyak tawon gitu hehee. . Sekarang udah lebih rileks pastinya dengan mama choice herbal oil

    ReplyDelete
  9. Kandungannya lengkap, ya. Cocok buat ibu-ibu. Apalagi sudah sertifikat halal MUI, makin tenang pakainya

    ReplyDelete
  10. Meski sudah nggak menyusui, kayanya aku juga kepengen tumbas deh Mama's Choice. Kayanya bakal enak banget dipijat pakai herbal oil ini, apalagi sudah tersertifikasi halal MUI, tambah yakin untuk sedia di rumah.

    ReplyDelete
  11. Jadi pengen dipijet saya hihi. Terima kasih infonya ya Mbak. Saya baru tau ada produk Mama Choice Herbal Oil ini. Kebayang hangatnya soalnya ada minyak kayu putihnya :D

    ReplyDelete
  12. waaah jadi pengen punya juga deh iniii, soalnya suka banget di pijit hihhi, pengen cobain mama choice herbal oil ini jadinya heheheh

    ReplyDelete
  13. Jadi ngebayangin wanginya deh..pasti enak banget wanginya ya..bikin relax n pastinya aman banget buat bumil n busui

    ReplyDelete
  14. Ngiriiii... Zaman saya masih pontang panting ngurusin 4 anak, belum ada herbal oil yang sangat membantu kesehatan 😊😊😊

    ReplyDelete
  15. kyaa kyaaa jadi pengin nambah bocah lagi! tapi pandemi gini, ngeri aku bayangin di-swab. tapi utk bisa pake Herbal Oil Mama’s Choice keknya gak perlu hamil dulu kan? atau emang cuma buat yg hamil dan menyusui?

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah,
    Mama's Choice produknya sangat mendukung para bumils dan busui.
    Ini menjadi kelebihan bagi Mama's Choice dan memudahkan bagi para busui dan bumils saat melewati masa-masa menjadi Ibu.

    ReplyDelete

Post a Comment