FWD Life Solusi Asuransi yang Ramah Situasi

Hidup di zaman milenial yang penuh ketidakpastian itu tidak mudah makanya jangan gegabah dalam melakukan sesuatu nanti nyesel belakangan lho. Pertimbangan yang matang dan perkiraan yang tepat terutama soal kesehatan bisa membawa kita pada kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu kita butuh sesuatu yang bisa kita andalkan disaat darurat seperti tabungan dan juga asuransi.

Mengapa perlu asuransi???

Tujuan utama asuransi untuk melindungi orang dari kerugian, kerusakan, cedera, dan biaya yang terkait dengan kejadian tak terduga. Kita tidak tahu keraguan itu datang, bisa jadi timbul melalui kelalaian manusia atau peristiwa alam, seperti gempa bumi, banjir, angin topan, angin topan, dan penyebab alam lainnya. 

Kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita dalam hitungan hari, jam, menit bahkan detik. So jangan pernah gambling soal masa depan better jaga-jaga untuk kemungkinan terburuk. Bukannya berharap sesuatu yang buruk terjadi hanya bersiap jika itu benar-benar menimpa kita. Jika kalian sedang berpikir, pastikan kalian mengetahui dan memahami manfaat tambahan yang bisa diberikan oleh produk asuransi seperti FWD Life.

Apa itu FWD Life?

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (“FWD”). FWD merupakan pelopor asuransi digital terkemuka di Indonesia yang menawarkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Selain Indonesia, FWD memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia. FWD menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, employee benefits, produk syariah dan takaful di beberapa negara. 

Mencoba memberikan solusi dalam kekhawatiran keuangan “Bagaimana jika kebutuhan keuangan Anda berubah, kadang naik kadang turun?” FWD Life luncurkan Asuransi Bebas Optimal yang memungkinan anda fleksible memilih masa asuransi, yaitu, 10, 15 atau 20 tahun dengan masa pembayaran premi singkat, yaitu, 5,10 dan 15 tahun. Premi yang diberikan tidak akan berubah selama masa pembayaran premi (premi tetap/flat). Mantap kan?

FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.fwd.co.id.

FWD Life luncurkan dua produk term life (asuransi jiwa berjangka) untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia yakni ada Asuransi Bebas Rencana Optimal dan FWD Legacy Protection. Masing-masing dari produk yang diluncurkan memiliki manfaat utama, berikut beberapa poin penting dari produk tersebut:

Asuransi Bebas Optimal 

  • 100% uang dari pertanggungan akan diberikan jika meninggal selama masa asuransi untuk memberikan dukungan keuangan langsung kepada keluarga 

  • Manfaat meninggal karena kecelakaan untuk pemegang polis dan penerima manfaat sebesar 10% dari uang pertanggungan dengan maksimal Rp. 50.000.000

  • Memberikan tambahan manfaat meninggal karena kecelakaan atau ketidakmampuan total tetap hingga 10x uang pertanggungan 

  • Pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar yang dibayarkan jika polis masih berlaku hingga masa asuransi 

  • Fleksibilitas dalam memilih masa asuransi, yaitu, 10, 15 atau 20 tahun dengan masa pembayaran premi singkat, yaitu, 5,10 dan 15 tahun. 

  • Premi yang diberikan tidak akan berubah selama masa pembayaran premi (premi tetap/flat) 


FWD Legacy Protection 

  • Fleksibilitas dalam memilih masa asuransi, yaitu, 10, 15 atau 20 tahun dengan masa pembayaran premi singkat, yaitu, 5, 10 dan 15 tahun. 

  • Premi yang diberikan tidak akan berubah selama masa pembayaran premi (premi tetap/flat).

  • Untuk jumlah uang pertanggungan hingga Rp 10 miliar, pengajuan mudah tanpa pemeriksaan Kesehatan2.

  • Tidak ada financial underwriting untuk jumlah pertanggungan hingga Rp 12 miliar3


2 Mengacu pada jumlah minimum uang pertanggungan yang dijamin sesuai dengan Usia Masuk Tertanggung dan jumlah maksimum yang dijamin berdasarkan perjanjian penjaminan emisi.

3 Memungkinkan untuk pemeriksaan medis dan/atau financial underwriting jika diperlukan

Luar biasa ya ternyata ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari program terbaru FWD Life ini. Jadi sekarang sudah paham kan kenapa kita harus tahu Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Berjangka berdasarkan poin-poin di atas?

Ada sebuah kata bijak yang perlu kita ingat Kembali bahwa waktu terbaik untuk melakukan pemeriksaan kesehatan adalah sekarang, karena tes kesehatan rutin memungkinkan seseorang untuk berada beberapa langkah di depan dari penyakit dan kondisi medis. FWD Legacy Protection telah membuka program ini.  Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk bebaskan langkah untuk impian masa depan dengan ketenangan jiwa. Salam sehat selalu.



30 comments for "FWD Life Solusi Asuransi yang Ramah Situasi"

  1. Wah masa preminya bisa pilih ya mulai dari 5 tahun, lebih fleksibel..

    ReplyDelete
  2. Wah... bagus juga ya kalau masa pembayaran preminya bisa diatur secara fleksibel. Jadi kita bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan keluarga.

    ReplyDelete
  3. Pembayaran yang disesuaikan dengan kemampuan kita, ini yg bikin saya juga ambil fwd saat melakukan perjalanan ektrem, buat jaga jaga kalau ada hal yg tidak diinginkan...

    ReplyDelete
  4. Memang dengan asuransi gini terasa lebih nyaman ya mbak. Palagi masa pandemi gini. Dan banyak pilihan premi

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah punya asuransi rasanya lebih aman. Aplagi pembayaran bisa disesuaikan dengan kemampuan kita. Ini memudahkan banget ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Salut banget ya ama FWD ini, inovasinya makin booming dan luar biasa mulu.
    Sampai-sampai dalam sekejap, udah menempati bagian di hati masyarakat Indonesia, apalagi di masa seperti ini, kerasa banget ya manfaatnya kalau sadar yang namanya proteksi :)

    ReplyDelete
  7. FWD termasuk lengkap ya, produknya. Dan semua terintegrasi. Nasabah jadi dimudahkan dalam memilih dan mengelola

    ReplyDelete
  8. Kalau preminya flat tidak mengikuti pergerakan kurs lumayan juga ya Dan. Kadang kan kita tak tau ya di kemudian hari pas terjadi goncangan ekonomi kayak sekarang. Jika itu terjadi, tidak terasa berat untuk membayar premi yang masih terjangkau.

    ReplyDelete
  9. Asuransi skrg ni jadi kebutuhan. Memang sih bayar premi, tp bisa kita sesuaikan dengan kemampuan dan FWD life ni tau kebutuhan kita 😀👍

    ReplyDelete
  10. setuju banget, sebagai orang tua kita harus menyiapkan payung untuk anak-anak

    Dan FWD tahu banget kebutuhan tersebut.

    Salaah satunya produk Asuransi Bebas Optimal yang fleksibel banget

    ReplyDelete
  11. Saya dan suami memiliki pendapat yang sama tentang asuransi. Penting banget memproteksi diri dengan asuransi. Khususnya untuk kesehatan dan pendidikan.

    Setidaknya kita sudah menyediakan payung sebelum hujan. Bersiap diri menghadapi beberapa kemungkinan yang tidak kita duga.

    ReplyDelete
  12. Setuju saya jika waktu terbaik untuk melakukan pemeriksaan kesehatan adalah sekarang, karena tes kesehatan rutin memungkinkan seseorang untuk berada beberapa langkah di depan dari penyakit dan kondisi medis. Dan senangnya sudah ada banyak cara untuk mengantisipasi semua sebelum terjadi termasuk penyakit yang datang tiba, tiba, seperti FWD Legacy Protection ini!

    ReplyDelete
  13. Yang ramah situasi begini banyak dicari di masa pandemi, ya.

    ReplyDelete
  14. Wah aku baru tahu nih ttg asuransi FWD Life ini. Sepertinya boleh juga nih utk kukepoin lebih lanjut, mumpung sedang mempertimbangkan tuk buka asuransi jiwa. Trims infonya mba..

    ReplyDelete
  15. Aku nih mbak yang blm nyiapin asuransi buat anak. Huhuhu

    ReplyDelete
  16. Makasih ya infonya Dani, aku tuh termasuk yang maju mundur cantik soal asuransi, tapi kayaknya memang butuh ya

    ReplyDelete
  17. Aku belum berani ambil premi. Baru BPJs aja. 😅

    ReplyDelete
  18. Preminya flat sampai jatuh tempo pilihan jangka waktunya ya Dan?
    Menarik juga nih karena kan kalo ngikut kurs dollar bisa naik juga tiap tahun ya

    ReplyDelete
  19. Saya lagi belajar asuransi nih mba. Keren nih FWD, disaat setiap tahun harga semua kebutuhan naik, premi FWD tetap flat. Berarti kita diuntungkan dong ya..

    ReplyDelete
  20. Bener juga sih kita ga pernah tau apa yg bakal terjadi ya say apalagi di Masa ga jelas kaya sekarang. Hàrus punya dana yg bisa dijagain buat masa depan

    ReplyDelete
  21. Wah ada pilihan 5 tahun ya. Biasanya kan jangka waktu pembayarannya minimal 10 tahun. Lebih fleksibel nih ya.

    ReplyDelete
  22. Makasih sharingnya mbak, jadi pengen ikutan asuransi juga nih buat keluarga

    ReplyDelete
  23. Wah iya..kita tidak tahu apa yang bakal terjadi di masa yang akan datang, harus dengan persiapan yang lebih baik

    ReplyDelete
  24. Tujuan utama asuransi untuk melindungi orang dari kerugian, kerusakan, cedera, dan biaya yang terkait dengan kejadian tak terduga.

    Bener bangett mba, asuransi itu ibarat payung ya

    jadi semua kudu bersiap2 dgn segala resiko dalam hidup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebayang deh keluarga tanpa payung ya?
      Ga hanya suami istri yang menderita, anak anak juga

      Delete
  25. Kalau ada asuransi tuh jadi lebih lega karena ada jaminan. Perlu diingat buat pilih yang terpercaya, terdaftar di OJK dan jangan lupa nyesuaiin kemampuan

    ReplyDelete
  26. Kemudahan menentukan pilihan asuransi seperti yang ditawarkan FWD Life ini bakal menarik calon nasabah nih. Fleksibel karena masa pertanggungan bisa memilih sendiri sesuai kemampuan

    ReplyDelete
  27. Harus jeli dahulu yaa, kak...saat menetapkan hati mempercayakan investasi jangka panjang untuk keluarga.
    Dengan memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keluarga.

    ReplyDelete
  28. Lebih-lebih masa pandemi seperti sekarang ini ya Kak, jadi bisa lebih merasa aman. Apalagi dengan pilihan jangka waktu preminya fleksibel, bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga...

    ReplyDelete

Post a Comment