Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil Andalan Ibu Atasi Kembung

Haloo Moms ga kerasa ya udah di penghujung tahun aja dan bulan Desember biasanya identik dengan suasana yang dingin dan kelabu karena hujan. Bener ga Moms? di Semarang sih sudah sejak 3 hari ini hujan seharian dan udara jadi dingin banget bagaimana dengan kota lain? Semoga keadaan tetap aman terkendali ya Moms meski hujan ga berhenti. Aamiin...



Kalau sudah begini biasanya anak-anak rewel karena perut kembung akibat cuaca yang dingin. Tak hanya anak-anak tapi orang dewasa juga kerap mengalami hal yang sama. Jadi salah satu ritual yang nggak boleh sampai terlewat adalah pijat perut dan kaki sebelum tidur. Apalagi di rumah ada tiga bocil, kalau sudah waktunya tidur biasanya mereka akan berlomba untuk jadi pasien pertama yang dipijat bahkan tak jarang sampai ada yang menangis karena ingin di dahulukan. Lucunya anak-anak...



Tapi kegiatan pijat anak ini butuh perhatian ekstra lho dari saya dan suami. Kami sangat concern dengan berbagai kandungan yang ada di dalam suatu produk terutama untuk anak-anak. Jangan sampai produk yang kami gunakan membahayakan mereka. Untunglah sekarang ada rangkaian baby care dari @mamaschoiceid yang aman untuk si kecil yang terdiri dari detergent, liquid cleanser, hand sanitizer, minyak telon, rash cream dan baby multi-purpose cleaner.

Seaman Pelukan Mama

Baru-baru ini Mama's Choice meluncurkan serangkaian produk perawatan bayi (baby care series) yang dipercaya aman bagi si kecil setelah sebelumnya sukses dengan produk perawatan yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Terinspirasi dari kasih sayang ibu yang mampu memberikan kenyamanan bagi anaknya lewat pelukan, Mama's Choice menyuarakan produk mereka juga mampu memberikan rasa aman serta nyaman bagi penggunanya. Dalam hal ini merujuk pada para bayi yang kadang memiliki kendala perut kembung karena gangguan pencernaan atau kalau parah kita kenal dengan istilah kolik. 



Sebuah situasi yang membuat bayi rewel sepanjang hari karena perutnya tidak nyaman dan si ortu kelabakan karena tidak bisa menenangkan bayinya. Mencoba memberikan solusi bagi masalah yang sering dialami para orang tua ini, Mama's Choice berusaha menghadirkan produk yang bisa membuat bayi merasa #SeamanPelukanMama. Lalu muncullah Baby Calming Tummy Oil ini, yang ampuh mengatasi perut kembung pada anak. Minyak untuk bayi.
 
Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Terbuat dari  3 bahan utama alami pilihan seperti minyak pala (nutmeg oil), Lavender oil dan Chamomile oil yang memiliki kehangatan lembut bagi kulit bayi yang baru lahir sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi yang sensitif. Baunya pun sangat enak, khas bau bayi yang baru lahir bikin tenang dan nyaman setelah dipakai karena memberikan efek hangat di badan yang mencegah perut kembung dan aromanya menenangkan. Si kecil dijamin tidur lelap setelah memakai Baby Calming Tummy Oil ini.




Adapun khasiat dari tiga macam bahan alami yang terkandung dalam Baby Calming Tummy Oil ini antara lain adalah:
  • Nutmeg Oil yang mampu meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung serta mampu meredakan nyeri pada bayi.
  • Lavender Oil memberikan rasa rileks dan menenangkan bayi yang rewel serta mengurangi gejala kolik
  • Chamomile Oil memiliki efek menenangkan alami dan membantu bayi tidur lebih nyenyak
Baby Calming Tummy Oil ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi bayi kolik yang dipercaya mengatasi gangguan pencernaan dan perut kembung agar kualitas tidur bayi meningkat. Selain itu produk ini tidak mengandung Cajuput Oil yang bisa membuat kulit bayi iritasi karena terlalu panas bagi kulit sensitif bayi. Terbuat dari 100% bahan alami yang sudah lolos diuji BPOM secara dermatologis dan juga hipoalergenik. Sudah mendapatkan sertifikasi HALAL, dan bebas dari bahan toksin berbahaya seperti paraben, alcohol,  mineral oil, pewangi dan juga pengawet. Jadi betul-betul aman untuk si kecil. Si bungsu di rumah suka banget dipakaiin ini dan biasanya akan menangis ketika botol minyaknya saya ambil hihihi.



Impression

Saya sudah pernah mencoba rangkaian Mama's Choice untuk ibu hamil dan menyusui yang bertemakan warna pink yaitu Herbal Oil Mama's Choice dan juga Mama's Choice Relaxing Massage Oil dan membuktikan sendiri khasiat produk Mama's Choice. Kali ini mengusung tema kuning lemon yang identik dengan kesan atraktif dan ceria anak-anak, Mama's Choice baby series mampu menghadirkan rasa aman dan juga nyaman yang biasanya kita rasakan dari hangatnya pelukan ibu.




Anak-anak saya yang biasanya susah sekali dipakaikan minyak di perut, sekarang justru berlomba-lomba jadi yang pertama karena tidak terasa panas atau dingin yang mengganggu usai dibalurkan. Selain itu baunya juga enak, tidak menyengat dan kemasan pun oke sekali. Cukup ergonomis dengan model botol sprai yang dilengkapi tutup dan mudah sekali digunakan, cukup ditekan sekali dan langsung mengeluarkan minyak yang cukup untuk menghangatkan perut si kecil.

Desain gambar pada botol dna kemasan pembungkus juga menarik yaitu gambar seorang bayi yang tidur di bulan sabit. Menggemaskan!! anak-anak saya pun menyukainya dan kerap menyebut "ini adek" sambil menunjuk gambar yang ada di botol ketika saya hendak membalur perut mereka dengan Baby Calming Tummy Oil sehabis mandi atau saat hendak tidur. Biasanya mereka akan segera tidur lelap selesai saya pijat.



Saya senang Mama's Choice mengeluarkan baby care series ini dan puas dengan hasilnya. Mama's Choice membantu saya #KurangiWorry yang kadang dirasakan oleh kami para ibu dalam merawat anak. Oiya Mama's Choice lagi ada promo nih, kalian bisa belanja langsung ke websitenya di https://www.mamaschoice.id. Hanya dengan belanja minimal 90ribu, kalian bisa langsung dapet potongan harga 25ribu dengan memasukkan kode voucher MAMADANI dan ada gratis ongkir untuk pengiriman wilayah JABODETABEK.

Ada banyak produk Mama's Choice yang bisa dibeli disini termasuk rangkaian perawatan untuk Moms yang sedang hamil atau menyusui. Asik kan? Yuk cuzz belanja dan nikmati promo serta manfaat produk Mama's Choice :).

62 comments for "Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil Andalan Ibu Atasi Kembung"

  1. Hai Dan, wah toss saman kita, bayiku juga pakai produk Mama's Choise series ini, aman dan nyaman di kulit dan tubuh bayi..

    ReplyDelete
  2. Baby calming Tummy oil ini sangat membantu sekali ya, jad keamanan dan manapun harus dibawa ya agar di baby tetap nyaman

    ReplyDelete
  3. Aku udah ga punya baby lagi sih tp kbetulan mau beliin kado buat teman yang baru lahiran. Rekomen ya mama choice. Thanks ,😘

    ReplyDelete
  4. Memilih produk untuk bayi dan anak memang harus yang terbaik. Dan yang paling penting membuat anak menjadi nyaman. Karena ada beberapa produk memang membuat bayi malah menjadi tidak nyaman.

    ReplyDelete
  5. Baca review Mama Choice berasa kepengen punya bayi lagi produknya lengkap banget dan aman untuk dipakai bayi karna kandungannya juga alami

    ReplyDelete
  6. Baca review ini jadi pengen beli nanti buat anak ketiga.Soalnya banyak banget review yang bagus tentang mamas choice. Ah, aku jadi tergoda.

    ReplyDelete
  7. Oh ini nggak ada cajuputi nya? Mau beliin ah buat keponakanku. Soalnya keponakanku tuh sensi banget ama minyak yg agak panas gt, jad bruntusan. Makasi infonya mbak

    ReplyDelete
  8. Baby calming Tummy oil ini penting banget ada di rumah utk menjaga kesehatan baby ya.. apalagi di musim hujan begini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. OOT, gemes banget deh lihat foto kakak-adik yg dua2nya menggemaskan ini.. Sehat2 selalu ya, cantik2nya mba Dani

      Delete
  9. Wah produk mama Choice mengerti banget kebutuhan ibu dan anak. Bahan2 nya di produksi secara alami dan halal juga teruji klinis karena terdaftar di BPOM
    Lebih aman dan nyaman digunakan

    ReplyDelete
  10. Jadi inget waktu baru banget punya bayi, kembung nangis kejer akunya bingung. Haha...Bagus nih ada Mama's Choice...

    ReplyDelete
  11. Suka banget deh begitu tau mamas choice ngeluarin produk untuk baby. Rangkaian ya cukup lengkap pula kan... Ah, mamas choice tau banget deh apa yang dibutuhkan mama dan baby yaa

    ReplyDelete
  12. dulu mama's choice hanya untuk perawatan bumil dan busui ya mbak
    sekarang ada juga yg buat bayi
    makin lengkap produknya, keren

    ReplyDelete
  13. Produk dari Mama Choice ini macem-macem ya. Ada hand gel, cream untuk ruang popok, eh ini oil juga. Pantes makin populer dikalangan buibu. Lengkap sih ^^

    ReplyDelete
  14. Seneng banget ada produk yang mengerti kebutuhan bayi. Kulit bayi kan masih lembut banget, nggak bisa diolesin sembarangan. Asal ngolesin minyak sih bisa-bisa malah nggak nyaman ya.

    ReplyDelete
  15. Happy Tummy Dengan Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice produknya lulus uji BPOM, aman, halal dan natural. Wangi biji pala juga menenangkan, bikin kodos lbih nyaman y mba

    ReplyDelete
  16. wah bagus juga ini produknya. bisa nanti aku rekomendasiin ke mama nya anak2 mbak hehe. karena kan kadang suka insecure juga sama produk2 yang belum teruji

    ReplyDelete
  17. Produk-produk dari Mama's Choice baik itu untuk mamanya, maupun bayinya memang memahami ya apa yang diperlukan dan kandungan yang digunakan pun aman

    ReplyDelete
  18. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini sangat mengerti si kecil ya bund. Bahan-bahanya pun alami jadi aman banget untuk dioleskan pada kulit bayi yang sangat sensitif.

    ReplyDelete
  19. Aku baru mau cobain beli nih mumpung lagi diskon di websitenya, pas bgt lagi ada baby

    ReplyDelete
  20. selalu pilih produk terbaik untuk anak ya mba, beli ah buat kado akikah

    ReplyDelete
  21. Wow lengkap banget rangkaian body care nya. Aku mau beliin buat ponakanku yang baru lahir, terpercaya banget nih produk Mama's Choice.

    ReplyDelete
  22. Wah! ternyata produknya cukup lengkap ya, Mba. Dan baby oilnya bermanfaat banget buat bayik. Bisa banget ini buat rekomendasi buat gift ke temen yang baru lahiran.

    ReplyDelete
  23. Mama's Choice Baby Series ini bener-bener lengkap, ya. Tummy oilnya saya juga suka banget wanginya. Enak dan menenangkan. Bahan-bahannya alami banget. Cocok buat bayi.

    ReplyDelete
  24. Saya belum pernah nyoba produk dari mamas choice Mbak, kesempatan buat nyobain produk-produknya. Dari tempakannya aja udah nyenengin banget ya mbak.. ^^

    ReplyDelete
  25. Kalau anak mulai kembung. Andalannya memang pakai minyak balur ya. Apalagi di musim seperti ini, hujan setiap hari. Jadilah anak-anak sering merasa perutnya nggak enak. Auto oles-oles ke tubuh mereka deh wkwkw

    ReplyDelete
  26. produk untuk bayi sudah pasti harus yang terbaik deh, dan produk ini adalah pilihan terbaik

    ReplyDelete
  27. Wah paket lengkap ya mbak, bisa jadi pilihan buat kado sambang bayi nih. Apalagi kualitasnya tak diragukan lagi..

    ReplyDelete
  28. Mama's choice ada produk untuk bayi juga, ya. Pingin coba nih, soalnya brand ini udah terkenal bagus.

    ReplyDelete
  29. Wah..packangingnya pumpu yaa..
    Jadi gak mudah tumpah walau dimainin sama anak-anak.
    Baby Calming Tummy Oil bikin hangat dan nyaman untuk tubuh si kecil.

    ReplyDelete
  30. Anaku seneng banget dipijat dengan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini bund, wangi lavender nya bikin tenang yeayy

    ReplyDelete
  31. lavender dan chamomile ya, wanginya kan enak ... relaxing. Eh kalau nutmeg aku belum pernah coba, sih. Pantesan ya anak-anak suka dengan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil.

    ReplyDelete
  32. Perlu nih sedia Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil di rumah. Apalagi anginnya lagi gak enak banget nih di rumah, salah dikit, bisa bikin perut si kecil kembung karena masuk angin.

    ReplyDelete
  33. Wah bahannya sepertinya cocok sekali untuk kulit anak anak yang sensitif ya, pengen beliin untuk ponakan yang masih bayik. Tummy oil pasti bisa bkin perut si kecil hangat tapi tidak iritasi ya melihat bahannya alami dan lembut di kulit anak balita

    ReplyDelete
  34. Asyiiik, makasih Mbak Dani jadi dapat rekomendasi produk bagus nih untuk anak kedua nanti. Jadi pengen jajan juga produk Mama's Choice buat Dzaky. Teus bisa jadi ide keren juga nih buat ngado temen yang abis lahiran

    ReplyDelete
  35. Asyiiik, makasih Mbak Dani jadi dapat rekomendasi produk bagus nih untuk anak kedua nanti. Jadi pengen jajan juga produk Mama's Choice buat Dzaky. Teus bisa jadi ide keren juga nih buat ngado temen yang abis lahiran

    ReplyDelete
  36. Wah enak ya sekarang ada produk yang aman buat baby. Dulu aku juga selalu sedia minyak telon untuk menghangatkan badan anak-anak di saat musim dingin begini. Sehat2 selalu ya buat Gendhis, Jelita dan si kakak (aku lupa namanya, hihi)

    ReplyDelete
  37. Jaman sekarang benar-benar canggih ya mbak.. Gampang banget mencari produk bayi yang aman. Kek mamas choice misalnya.

    ReplyDelete
  38. Lengkap ya produk mama choice ya, rekomended. Makasi infonya mb dani, boleh kapan2 Maya coba mama choice

    ReplyDelete
  39. Mama choice produknya lengkap juga ternyata. Benar2 mengakomodir kebutuhan Ibu dan bayi. Blm pernah nyobain produk baby care Mama Choice, tp menarik nih minyaknya bentuknya spray. Kalau lupa nutup dan kesenggol ga bakal tumpah.

    ReplyDelete
  40. Segera memasukkan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ni, ke list belanja bulanan. Bisa jadi hadiah ke para ponakan yang masih pada babbies.

    ReplyDelete
  41. Wah, lagi musim ibu hamil nih, bisa ya kalau beli rangkaian produk ini untuk dijadikan hadiah. Kan selama ini merek itu-itu saja yang ada di pasaran sini, Mbak. Makasih lho, ntar pakai kode milik Mbak Dani, ah, biar dapat potongan.

    ReplyDelete
  42. Hepi banget ya Miss, semua terpenuhi dengan satu brand saja mams choice yang lengkap banget dan andalan.

    ReplyDelete
  43. Sekarang banyak banget ya produk perawatan untuk bayi dan balita. Dulu mah terbatas banget.

    ReplyDelete
  44. Mbak untuk minyak pala ini emang lagi hits y mbak, banyak manfaat untuk kesehatan. Apa lagi untuk sekarang mah buat bahan utama perawatan bayi dan balita

    ReplyDelete
  45. Calming oil ini jadi minyak andalanku buay oles ke baby, paling suka sama wanginya...

    ReplyDelete
  46. Kembung bisa jadi penyebab kolik juga ya Mbak. Karena anak merasa gak nyaman. Untung ada calming tummy baby ini, jadi kurangi worry. Aku juga pakai nih.

    ReplyDelete
  47. Mbaaa, aku langsung jatuh hati sama Calming Tummy Oil ini, bikin tidur Anakku makin pules dan wanginya juga enak banget, khas ke penciuman. Produk Mama's Choice emang selalu jadi Sahabat dr semenjak aku hamil dan menyusui.

    ReplyDelete
  48. anak anak jadi makin nyaman ya Miss, alhamdulillah mamas choice memberikan perawatan yang baik untuk anak-anak

    ReplyDelete
  49. Baru tau loh moms Tummy Oil from mama choice ini bsa atasi perut kembung pada bayi, wajib coba nih

    ReplyDelete
  50. Produk mama's choice nya banyak banget jadi buat stok beberapa bulan yah

    ReplyDelete
  51. Baby calming Tummy oil ini sangat membantu sekali ya, yang jelas keamanannya ga diragukan lagi dan kemana pun harus dibawa ya agar di baby tetap nyaman

    ReplyDelete
  52. Setuju bangeeeet, Mama's Choice Calming tummy oil ini andalan baru para ibu. Bikin satu kekhawatiran akhibat kolik hilang. Anak nyaman, ibu pun hepi. :D

    ReplyDelete
  53. Sama banget kita nih Mbak, sekarang ada ritual pijat sebelum tidur. 3 bocil ini juga rebutan mau dipijat lebih dulu, tentunya dengan pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini yang wanginya lembut dan gak lengket, buat anak jadi nyaman tidurnya.

    ReplyDelete
  54. Kalau buat dewasa aja paraben itu ebrbahaya apalagi buat anak ya, Mbak. Love deh sama komposisi calming oil ini. Bikin aroma bayi abis mandi makin gemesin kalau ditambah diolesin ini

    ReplyDelete
  55. Asyik ada diskon pakai kode voucher MAMADANI dapat potongan 25 ribu ya Mba. Saya suka pakai produk tummy oil ini, aman, natural, dan juga halal.

    ReplyDelete
  56. Kemasannya gampang dibawa kemana-mana yah mbak, travel friendly banget. Jadi gak worry ngajak anak travelling

    ReplyDelete
  57. Anak kecil mudah kembung nih mba. Kayaknya harus stock di rumah, biar klo.si kecil kembung tingggal balurin ya

    ReplyDelete
  58. Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

    ReplyDelete
  59. Sehanggat pelukan mama emang cocok banget disandingkan sama produk Mama's choice ini soalnya memang produknya hangat jika dipakai

    ReplyDelete
  60. Alhamdulillah ya mums ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

    ReplyDelete
  61. Gagal fokus sama packaging Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil nya mbak. Liatnya aja seneng deh, Praktis dan bagus itu produknya
    Terlebih utk melindungi anak ketika mengalami kembung. Apalagi aromanya enak ya.

    ReplyDelete

Post a Comment