Peluang Bisnis Kecantikan Bagi Pemula



Berani Bermimpi


Mulai jenuh dengan kegiatan yang itu-itu saja selama pandemi? Sama aku juga kadang gitu. Enaknya ngapain ya biar nggak gampang jenuh gitu? Apalagi sudah mendekati akhir tahun.. kerjaan kantor menumpuk untuk diselesaikan. Salah strategi bukannya bikin hepi malah makin gigit jari. Rasanya pengen lho cobain hal baru yang bisa bikin semangat tapi juga menghasilkan uang. Tau sendiri kan selama pandemi ini kita banyak diuji dari sisi hati, pikiran dan juga materi. Banyak kabar duka baik dari keluarga, saudara, teman atau rekan kerja. Ada yang sama?

Aku yakin pasti banyak diantara kalian mengalami hal yang sama seperti yang aku alami. Sedih, marah dan stres campur jadi satu tapi semua rasa itu nggak akan mengembalikan keadaan yang sudah terjadi. Karenanya kita harus bangkit dan mengatasi perasaan-perasaan yang mengganggu kita agar kita bisa jadi lebih kuat bahkan produktif. Apalagi tuntutan hidup terus berjalan apapun situasinya, mau ga mau kita harus siap kapanpun juga. Minimal punya pegangan pekerjaan. 

Meskipun kadang kerja itu nggak enak tapi lebih nggak enak lagi kalau kita nggak punya pekerjaan. Kalau nggak punya uang mau minta siapa jika hanya diri ini yang bisa kita andalkan. Iya juga ya, trus enaknya ngapain dong?Aku dulu pernah bercita-cita pengen jadi seorang wirausaha yang nggak jauh-jauh dari dunia wanita atau keseharian. Intinya ku senang menekuni bidang yang berkaitan dengan dunia wanita khususnya. 

Malahan sudah sempet kepikiran nama brandnya kalau suatu saat nanti beneran jadi. Kan keren dan bangga pasti kalau misalnya bisa punya usaha sendiri yang bisa bantu buka lapangan pekerjaan buat orang sekitar dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat. Aamiin.

Peluang Bisnis Kecantikan

Membangun impian kita tentu tidak akan semudah membalik telapak tangan, butuh usaha, doa, biaya serta ketekunan yang luar biasa agar semuanya terwujud sesuai keinginan. Namun jangan lupa bahwa kita punya jaringan pertemanan yang bisa kita manfaatkan. Sesuai kodrat kita sebagai makhluk sosial yang tidak akan bisa hidup tanpa orang lain begitu pula dalam membangun bisnis. Bisnis tidak akan berjalan kalau kita cuma sendirian jadi tak ada salahnya lakukan kolaborasi. Siapa tau dengan melakukan kolaborasi sesuatu yang tadinya kita rasa nggak mungkin jadi mungkin.



Saat ini aku lagi kepikiran untuk bikin brand kosmetik atau bodycare aku sendiri. Tapi aku juga suka wewangian yang bisa meningkatkan mood hanya dengan menghidu aromanya. Bahkan terkadang wewangian tertentu bisa menghadirkan kenangan atau mengingatkan kita pada seseorang. Sekuat itu image wewangian jika sudah melekat pada diri seseorang. Setuju ga?

Rasanya bakalan menyenangkan kalau bisa meracik wewangian yang bisa bikin orang lain mengingatmu saat mencium wangi itu. Apalagi wewangian juga jadi salah satu pilihan orang-orang untuk kasih kado ke orang-orang tersayang karena terasa lebih spesial, dekat dan penuh perhatian. Jadi sepertinya bisnis parfum atau wewangian ini cukup menjanjikan. Selain itu sekitar 9 dari 10 orang yang ada di sekitarku memakai parfum setiap hari. Alasannya meningkatkan kepercayaan diri, baunya menyenangkan dan penampilan terasa fresh.



Nah makin condong ke arah bangun bisnis wewangian nih kayaknya. Apalagi membayangkan keseruan meracik aneka ragam wewangian yang bakalan disukai orang-orang. Duh jadi ga sabar nih aku. Sepertinya slogan "waktu bisa menghapus rindu tapi tidak wangimu" bakalan cocok ya. Wah wah belum apa-apa udah nemu jargon yang menarik aja nih hihihi...

Kenalan yuk sama ADEV

Ide udah ada, konsep juga kurang lebih sudah tau bakalan kaya gimana. Sekarang tinggal mikir aja gimana cara produksinya masa iya impian gagal terwujud karena nggak punya pabrik sendiri kan nyesek ya harus kerja keras bagai kuda dulu sampai tujuh turunan. Apalagi kesempatan tidak selalu datang dua kali, tar giliran dah punya modal waktu dan tenaganya yang nggak ada.



Untungnya sekarang sudah ada perusahaan maklon yang siap membantu kita mewujudkan impian untuk jadi pengusaha di bidang kosmetik dan perawatan tubuh juga wewangian. PT. ADEV Natural Indonesia salah satu perusahaan jasa maklon kosmetik dan maklon bodycare Indonesia yang berada di Bogor dan sudah berkiprah lebih dari 15 tahun. PT. ADEV Natural Indonesia memiliki pabrik kosmetik golongan A dan selalu mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM, dan mengikuti standar CPKB.



Oiya ada yang sudah tau apa itu perusahaan maklon? Perusahaan Maklon adalah perusahaan yang memberikan jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disub-kontrakkan), dan pengguna jasa menetapkan spesifikasi, serta menyediakan bahan baku dan/atau barang setengah jadi dan/atau bahan penolong/pembantu yang akan diproses sebagian atau seluruhnya, dengan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa. Definisi ini berdasarkan Peraturan menteri Keuangan No 30/PMK.03/2011 tentang perubahan atas peraturan menteri keuangan Nomor 70/PMK.03/2010 tentang Batasan Kegiatan dan Jenis Jasa Kena Pajak yang Atas Ekspornya Dikenai Pajak Pertambahan Nilai yang menyebutkan tentang jasa maklon.





ADEV yang sudah terbukti legalitasnya bisa membantu mewujudkan impian kita dalam mewujudkan bisnis kecantikan yang ingin dirintis bagi para pemula. Kita bisa menggunakan jasa maklon ADEV mulai dari proses produksi hingga pengurusan legalitas dari BPOM, HKI Merek, dan Halal sehingga produk siap dipasarkan. Sesuai dengan slogan yang diusung Solusi Bisnis Kosmetik, ADEV benar-benar menjadi solusi yang bisa membantu mewujudkan impian kita. Apalagi ADEV selalu memberikan pelayanan bisnis kosmetik terbaik bagi para pelanggan rasanya jadi tenang.




So udah tau kan harus kemana kalau mau merintis bisnis kecantikan? Yes, tinggal kontak ADEV!! Bebas konsultasi terkait bisnis impian yang kalian inginkan mulai dari jenis apa, bahan-bahan, packaging, izin usaha dan BPOM. Pokoknya dengan ADEV semua aman kita tinggal nunggu barang jadi dan siap dipasarkan. Kalian juga bisa kepoin instagramnya di @adev.official. Pastikan ya untuk maklon kosmetik terbaik masa kini ya ADEV juaranya!












28 comments for "Peluang Bisnis Kecantikan Bagi Pemula"

  1. nah sama nih..aku juga pengennya punya brand parfum sendiri nih..pasti asyik deh! dan jargonnya ok punya tuh mba..hehe.. Trmksh infonya ya..

    ReplyDelete
  2. waktu bisa menghapus rindu tapi tidak wangimu... waahh aku suka loh jargonnya Dan... ayo gek ndang diwujudkan. Bisa diaplikasikan juga ke bodycare dengan wewangian tertentu gitu yaa.

    ReplyDelete
  3. Seru ya mbak kalau bisa punya brand kecantikan sendiri. Apalagi hal tersebut sangat dekat dngan keseharian kita bahkan dari hal yg kita sukai. Yuk mbak gaskeun lah!!

    ReplyDelete
  4. Aku juga nih punya cita-cita bikin merek skinker sendiri, pengin bikin serum wajah. Dengan adanya maklon, bisa nih terwujud, apalagi adev udah mengantongi legalitas

    ReplyDelete
  5. Peluang bisnis kecantikan emang lagi gedhe banget sekarang. Apalagi dengan semakin banyaknya cewek yang aware sama kesehatan kulit ya, Kak...

    ReplyDelete
  6. Serasa selebriti yaa kalau punya brand kecantikan sendiri hihihi kita bisa menuangkan ide untuk wewangian yang kita inginkan siapa tahu ngehits jadinya

    ReplyDelete
  7. Setuju banget. Namanya wangi-wangian jadi ciri khas seseorang. Apalagi kalo sampe apal parfum mantan, nanti malah nggak bisa move on, hahahahah....

    Enak nih kalo udah punya konsep dan nama brand, tinggal nyari jasa maklonnya saja. Beruntung ya sekarang jadi lebih mudah berkat perusahaan ADEV ini.

    ReplyDelete
  8. Wah, sekarang sudah ada yang siap membantu kalo pengen punya bisnis kosmetik sendiri. Tinggal bikin brand dan pemasaran ya.

    ReplyDelete
  9. Pingin juga nih bisa membuka bisnis baru, apalagi kosmetik. Kan peluang bisnis kosmetik sekarang besar banget

    ReplyDelete
  10. Menarik nih mbak. Wajar saja kini banyak artis yang menekuni bisnis kosmetik ya. Jadi pengen ngulik tentang ADEV ini dan nyobain bisnis pakai jasa ADEV, sepertinya masa depannya menjanjikan dengan bisnis kecantikan ya mbak

    ReplyDelete
  11. Aku ikutan happy bacanya, mbak, karena memang aku pun kepikiran hal yang sama. Pengin banget bikin produk parfum yang khas ala aku gitu. Terus tahan lama juga.

    Jadi biarlah waktu yang menghapus rinduku, tapi tidak dengan wangiku~
    Btw, jargonnya asyik nih, Mbak.

    ReplyDelete
  12. Whuaaa....bisnis wangi-wangi. Ntar kutunjukin ke anak sulungku deh. Dia suka banget dengan bodycare, skincare, parfum ... pokoknya yang wangi-wangi cantik gitu. Siapa tau kaaan ... bisa nyambi bisnis sambil kuliah :)

    ReplyDelete
  13. Jadi lebih mudah bisnis kosmetik di Adev ya. Bisnis kosmetik memang lagi bagus sekarang peluangnya, banyak yang antusias dengan kecantikan sekarang

    ReplyDelete
  14. Kalau punya pengalaman menggunakan kosmetik/bodycare yang paling tepat, memang sebaiknya bikin brand saja Mbak, kan ada ADEV ya. Apalagi suka meracik seperti itu.
    Semoga segera terwujud ya

    ReplyDelete
  15. Adev udh terpercaya dong yaa, karena udh berkiprah selama 15 tahun di dunia kecantikan, enak banget jadi lebih mudah kalau mau merintis usaha kecantikan nih

    ReplyDelete
  16. Hayoo wewangian yg gimana nih.mba yang bisa mengingatkan pada masa lalu. Hehe..

    ReplyDelete
  17. Pas banget nih, solusi buat yang mau buka usaha kosmetik dan perawatan kecantikan lainnya. Mendingan ini, produk lokal dan jelas keamanannya

    ReplyDelete
  18. kalo lihat di twitter, utas tentang parfum itu banyak banget. jadi yess betul banget mba, industri ini sekarang lagi berkembang pol.. dan parfum yang aromanya makin berkualitas itu pasti dengan cepat dikenal sama marketnya

    ReplyDelete
  19. Banyak maklon untuk skincare nih sekarang. Adev menjadi jembatan sebagai maklon yang direkomendasikan

    ReplyDelete
  20. wah iya, PT ADEV ini terkenal sebagai maklon kosmetik ya mbak
    ini bisa dimanfaatkan oleh para beautypreneur untuk punya bisnis kosmetik sendiri

    ReplyDelete
  21. waktu bisa menghapus rindu tapi tidak wangimu. Aaaa aku suka bgt sma slogannya mba, smoga dpermudah berbisnis ddunia parfum ya 😍

    ReplyDelete
  22. Luar biasa nih kesempatan baiknya dapat dimanfaatkan oleh para pebisnis pemula yang mau bergerak dibidang kosmetika. Peluang bisnis sudah terbuka, tinggal dieksekusi

    ReplyDelete
  23. Ternyata cukup mudah ya mba memulai bisnis skincare gini tinggal ada modalnya aja apa engga nih wkwkwk pengenn juga ih aku jadinya

    ReplyDelete
  24. Wah asik nih bika memperluas bisnis dengan membuat skincare atau cosmetic line. Apalagi kalau collab sama influencer atau seleb besar, bisa booming!

    ReplyDelete
  25. Seneng pasti kalau punya produk dengan brand merk sendiri. Apalagi kalau selama ini branding kita kuat. Tinggal lebih diserusi, tentu usaha bisa segera maju ya

    ReplyDelete
  26. Kalau dibantu pengurusan legalitasnya, seperti mendaftarkan produk di BPOM, bisnis kosmetik akan terjaga kualitasnya dan peluangnya makin besar untuk sukses di pasaran.

    ReplyDelete
  27. Aiiih. Suka banget sama quote nya.

    "Waktu bisa menghapus rindun tapi tidak dengan wangimu"

    ReplyDelete
  28. Sempat kepikiran jg tuk belajar bisnis kecantikan. Boleh deh kontak ADEV ini. Semoga bisa jd langkah awal tuk rintis bisnis impian karena semua sdh dipersiapkan dari jenis apa, bahan-bahan, kemasan, izin usaha dan BPOM.

    ReplyDelete

Post a Comment