Review N'PURE Facial Foam dan Sheet Mask Centella Asiatica Series

Yuhuw selamat berganti tahun teman-teman semua.. 

Semoga di tahun yang baru ini akan ada banyak perubahan baik bagi kita semua termasuk soal kondisi kulit yang semakin membaik. Aku yakin ada banyak diantara kita semua yang pengen punya wajah lebih glow up dan less miserable dengan berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, bruntusan dan lainnya.


Selama pandemi yang tak kunjung usai ini muncul permasalahan kulit baru yang diakibatkan karena penggunaan masker dalam jangka waktu yang lama. Ada yang tau apa namanya? Yes bener banget namanya maskne, alias jerawat yang muncul karena bermasker. Ini menyerang hamper semua orang lho, yang awalnya biasanya gak pernah jerawatan tiba tiba muncul bisa aja karena bermasker ini biasanya muncul di area yang tertutup masker. Ada yang ngalamin? Toss dulu yuk..

Kalau sudah begini salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memilih produk perawatan wajah yang sesuai dna memiliki solusi bagi permasalahan kulit kita. Salah satu produk perawatan wajah yang kupakai dengan skincare dengan kandungan Centella Asiatica atau cica yang ampuh banget buat menenangkan kulitku. Kandungan cica bagus dan cocok  untuk mengatasi redness, bruntusan dan jerawat yang kadang muncul karena efek hormonal. 

Belakangan ini aku lagi nyobain produk lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan produk luar dan yang jelas harganya lebih terjangkau. Selain itu aku juga ingin mendukung produk dalam negeri karya anak bangsa. Produk terobosan dengan kualitas sangat bagus yang kupakai adalah N'PURE. N’PURE ini punya rangkaian perawatan wajah yang diformulasikan untuk mengatasi segala permasalahan kulit dengan kandungan yang ampuh dan berkualitas.

Produk yang aku pakai adalah N'PURE Cica Face Wash dan juga N'PURE Cica Sheet Mask. Ada yang sudah pernah pakai atau lagi nyoba pakai juga? Gimana-gimana ada yang mau sharing kah? Sebelumnya aku mau bagi pengalamanku selama pakai dua produk ini ya…

N'PURE CENTELLA ASIATICA FACIAL FOAM

KANDUNGAN:

Kandungan utama dari N’PURE Centella Asiatica Facial Foam antara lain Real Centella Leaves, Green Tea, Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne) dan Niacinamide/Vitamin B3. 

Bahan-bahan yang aku sebutin tadi katanya memang terbukti oke banget untuk membersihkan kulit, mencerahkan, merawat kulit berjerawat dan menutrisi kulit. Jadi nggak heran selama hampir dua minggu pakai N’PURE Centella Asiatica Facial Foam jerawat kecil-kecil di area yang tertutup masker perlahan mengering lalu menghilang.


TEKSTUR:

FYI, ini pertama kalinya aku pakai pembersih wajah dalam bentuk facial foam lho. Kemana aja ya selama ini? Padahal sebelum N'PURE ngeluarin facial foam sudah ada banyak produk pembersih wajah dalam bentuk foam tapi kenapa baru tergerak setelah liat N’PURE coba? Wkwkkw dasar katrok ya aku!!


Barangkali ada yang belum tau juga bentuknya sini aku jabarin seperti apa sih bentuk dari facial foam itu. Dilihat dari luar isi face washnya cair tapi ketika kita pencet keluarnya sudah dalam bentuk foam (busa) seperti ini. Keren ya!! Aku aja mazing pas pertama kali nyoba hihihi so kita ga usah capek-capek gosokin tangan buat hasilin busa buat cuci muka. Sesimple itu ....


Oiya satu lagi berdasarkan pengalamanku, pakai N’PURE ini lebih hemat karena busa yang keluar lumayan padat jadi nggak boros.




KESAN:

Selama memakai N’PURE Centella Asiatica Facial Foam tidak ada kesan kulit terasa tertarik selesai dibilas. Kulit terasa bersih tapi tidak kering meskipun produk ini menghasilkan busa yang banyak. Kandungan cicanya juga bikin kulit jadi lebih tenang sehingga gak ada redness setelah mencuci muka. 


Harga: Rp 90.000,00 (https://shp.ee/w75dh8z )

N'PURE CICA FACE SHEET MASK

Siapa yang suka maskeran buat mengisi waktu luang sekaligus menjaga kecantikan? Toss yuk… Maskeran adalah salah satu me time yang menyenangkan untuk dijalani meski cuma 10-15 menit karena selain merawat asset sebagai perempuan juga rilex dari rutinitas sejenak. Meskipun sebentar tapi manfaat yang bisa kita dapatkan dari maskeran bisa luar biasa lho bagi kulit kita seperti kulit kita bisa jadi lebih sehat karena ternutrisi, lebih lembab dan masalah jerawat atau bruntusan bisa hilang. Yeay....



Seperti yang kita ketahui kandungan Centella Asiatica memiliki peranan besar untuk menenangkan kulit yang stress karena polusi atau kosmetik yang kita pakai. Hal yang paling aku suka ketika pakai sheetmask dari N'PURE cica face sheet mask ini adalah kandungannya ngeblend banget sama kulitku sehingga ketika dipakai di malam hari paginya kulit terlihat lebih cerah, moist dan plump. Intinya ini merupakan produk lokal yang oke banget dari segi harga dan manfaatnya. 


Eniwei aku penasaran nih, lihat tulisan CICA kalian baca apa sih geng? jangan-jangan tetep CICA? Dulu aku juga gitu tapi ternyata ejaan yang betul dari CICA adalah SIKA. Inget ya man teman bacanya SIKA bukan CICA. Jangan sampe kesleo lidah lagi ya.. 


KANDUNGAN:

  • Centella Asiatica berfungsi sebagai antibacterial yang menenangkan menyembuhkan 

  • Niacinamide memiliki manfaat untuk mengurangi munculnya garis dan kerutan, Meningkatkan elastisitas kulit, Menyeimbangkan warna kulit yang tidak merata, Mengurangi perubahan warna, mencerahkan. Niacinamide memiliki sifat anti-inflamasi. Karena jerawat adalah kondisi peradangan, peradangan itu sering menyebabkan banyak jerawat dengan penyembuhan yang tertunda dan jaringan parut jerawat. Niacinamide dapat mengurangi respons peradangan secara keseluruhan, menghasilkan lebih sedikit jerawat.

  • Caffeine bersifat menenangkan dan kaya antioksidan

  • Allantoin sebagai bahan non-iritasi yang menenangkan dan melindungi kulit. Dengan kemampuan membantu menyembuhkan kulit dan merangsang pertumbuhan jaringan baru, secara efektif melembutkan dan membantu melindungi kulit.

  • Panthenol berfungsi melembabkan kulit

  • Salicylic Acid mengatasi jerawat ringan


HASIL PEMAKAIAN:

Pakai sheet mask ini di malam hari sebelum tidur bikin kulit terlihat lebih cerah lho paginya, selain itu kulit juga jadi lebih lembab dan kenyal. Seneng deh kulit bener-bener ternutrisi dengan baik apalagi tekstur essencenya juga cukup light sehingga cepat meresap ke kulit. Kuantitas essencenya pun banyak jadi bisa dipakai merata. 



Harga 16.900 https://shopee.co.id/NPURE-Centella-Asiatica-Sheet-Mask-i.115276607.4372669157?xptdk=1792b194-9813-4a14-b081-b5ff83cd0161 


Nah itu dia review singkat berdasarkan pengalamanku nyobain dua produk perawatan wajah dari N'PURE. Semoga reviewku ini bisa membantu memberikan pencerahan bagi teman-teman ya. Selain memang produknya bagus ada beberapa hal yang membuatku jatuh hati sama N'PURE yaitu Sudah mengantongi label HALAL, Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol Free, Sillicone Free, EU-Allergen Free dan Bahan Minimalis.



Untuk kepoin produk-produk dari N'PURE teman-teman bisa cek akun media sosial @npureofficial ya..



#NPURE #HappyMeHappySkin #MulaiCantikAlami


16 comments for "Review N'PURE Facial Foam dan Sheet Mask Centella Asiatica Series"

  1. Wah, kandungannya bagus ya, ada yang bisa memenangkan, anti stress. Pas banget nih biar segar lagi setelah dikejar DL, hehe.

    ReplyDelete
  2. N'PURE Facial Foam dan Sheet Mask Centella Asiatica Series bermanfaat membersihkan wajah karena kotoran debu, jerawat, oksidan dan semacamnya

    ReplyDelete
  3. N'PURE ini sepertinya lagi nge-hits ya.Ada temanku yang sudah pakai sheet Mask-nya. Kulitnya terlihat lebih fresh dan jerawat banyak berkurang. Aku jadi penasaran mau coba juga nih.Ya, usia diatas kepala 4 masalah kulit wajah memang susah-susah gampang ya diatasi

    ReplyDelete
  4. udah lama pingin beli N'PURE Cica Face Wash dan juga N'PURE Cica Sheet Mask.

    baru sekarang baca reviewnya, ternyata hasilnya bagus ya

    ReplyDelete
  5. Sejak pandemi aku tuh tergila-gila sama skincare, karena aku merasa kalau waktu di rumah saja bisa membebaskan diriku dari make up dan menggantinya dengan skincare buat perawatan diri, hihihiii.

    ReplyDelete
  6. hasilnya bagus yaa, Mba. Kebetulan saya lagi cari sheet mask nih, kayaknya boleh juga coba sheet mask centella asiatica dari N-Pure ini

    ReplyDelete
  7. Npure ini salah satu produk skincare lokal favoritku. Aku sudah coba facial washnya dan cocok banget di aku. Kalo sheet masknya aku belum cobain nih, pengen juga coba setelah baca reviewnya

    ReplyDelete
  8. N-Pure salah satu produk skincare yang aku lagi cari nih ... terutama pengen coba sheet mask centella asiatica dari N-Pure

    ReplyDelete
  9. Lihat kemasannya aja udah bikin seger, apalagi diaplikasikan ke wajah. Kesemsem dengan sheet masknya.

    ReplyDelete
  10. Aq suka banget sama produk NPURE karena cocok di kulit wajah aq kak, apalagi day cream and night creamnya

    ReplyDelete
  11. Hihi... sini-sini aku temani kekatrokannya mbak. Saya juga belum pernah membersihkan wajah pakai facial foam.

    Eh, tapi mbak Dani sudah coba ya, pakai NPURE, kalau saya belum nih.

    ReplyDelete
  12. Mantap sekali ini rupanya N’PURE Centella Asiatica Facial Foam. Saya perlu tanya istri aku nih

    ReplyDelete
  13. Salfok ke Facial Foam-nya, kemasannya lucu imut gitu, berarti termasuk travel size ya Mba?

    ReplyDelete
  14. Pengen dong maskernya. Adeeeemnya kerasa sampai kemari. Kandungan Centella asiatica ternyata bukan cuma buat brain food ya, tetapi juga buat wajah.

    ReplyDelete
  15. Harga maskernya masih bersahabat di kantong nih mbak. Bener banget, wajah saya sering jerawatan pas mulai pandemi ini. Memang harus dirawat kalau tidak bisa melebar jerawat nya

    ReplyDelete

  16. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:

    Dr. K.N. Modi University in Tonk

    Rishihood University in Sonipat

    Dayananda Sagar University in Bangalore

    Capital University in Kodarma

    P P Savani University in Surat

    ReplyDelete

Post a Comment