Awet Muda dengan Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow

Hai bestie,

Belakangan ini karena kesibukan di kantor dan di rumah jadi jarang banget punya waktu buat ngerawat wajah. Padahal pakai make up tiap hari, ngebut di jalanan tiap pagi dan sore dan seharian di depan layar komputer. Mau nggak mau kulit wajah jadi lelah bestie, kusam dan nggak sedap dipandang. Apalagi selama pandemi intensitas di depan gadget semakin meningkat otomatis kantong mata dan kerutan mulai muncul, aaak tidak... tau sendiri memasuki usia 30 an itu kita harus ekstra menjaga kesehatan kulit kita terutama area wajah. Biar kerutan jangan muncul dulu, wajah tetap lembab dan bercahaya meski produksi collagen akan berkurang.



Sebenernya, sejak usia 20 an kita tuh harusnya sudah concern soal merawat kulit. Ya merawat tubuh dan wajah karena cantik dari dalam aja nggak cukup bestie. Biar kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita nggak risih lihat penampilan kita yang ........ (isi sendiri ya titik-titiknya). Aku sendiri termasuk yang risih sendiri kalau lihat penampilan di kaca nggak oke. Sendirinya aja risih gimana sama yang lain coba? Apalagi kalau suami udah makin jarang ngesun wah tanda-tanda ada yang salah nih.

Padahal ya aku tuh bukannya nggak mau ngerawat diri cuma kadang karena terlalu lelah dan anak-anak minta ditemenin tidur dan bablas. Rencana skincare an sebelum tidur tinggal mimpi. Makanya mumpung kerjaan di kantor sudah agak slow down, malam sebelum ngelonin anak-anak aku pakai essence dan serum yang cocok sama kondisi kulit biar kulit wajahku kembali sehat dan suami makin lama ngesunnya #eh. Jangan mudah tergiur iming-iming kulit putih secara instan ya, pastikan produk yang mau kita gunakan itu aman minimal sudah terdaftar BPOM. Jangan sampai nanti wajah kita seputih tembok tapi leher kebawah secokat susu bisa dikira zebra tar wkwkwkwk

Pengen putih boleh tapi yang normal-normal aja jangan sampe jegleg banget bedanya. Aku juga pengen punya kulit cerah yang glowing. Makanya sekarang aku lagi nyobain POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan juga POND'S Bright Beauty Triple Glow Mask yang bikin super happy karena harganya ramah banget di kantong. Percaya nggak kalau serumnya POND'S ini harganya dibawah 20 ribu aja lho untuk ukuran 7,5 gr. Lumayan bisa dipakai beberapa hari sekaligus yang lagi tahap nyoba nggak akan merasa sayang atau sedih kalau nggak cocok. Tau sendiri sekarang serum perawatan wajah kan harganya bikin mata melotot hihihi.

Kenapa harganya bisa murah? karena kemasanya simple banget yaitu kemasan sachet. Eits, tapi jangan salah walaupun kemasan sachet tapi desainnya cakep dan kemasannya aman lho, praktis buat dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah.


FYI, Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask ini memiliki formula untuk mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah lho. Triple Glow Serum ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk memancarkan Triple Action Glow kita. Mantap banget ya kalau cocok pasti hasilnya bakalan wow nggak kalah sama serum yang harganya berjuta-juta.

3 kekuatan Triple Action Glow


Gluta-Boost-C

Gluta-Boost-C ini memiliki kandungan glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan, dan mampu mencerahkan kulit. Pokoknya bisa menyamarkan flek hitam yang muncul pada kulit wajah perempuan usia 40an dan warna kulit jadi tampak lebih merata.

Vitamin B3+

Kandungan berikutnya yaitu Vitamin B3+ yang bisa melembutkan kulit wajah. Vitamin B3+ ini juga bisa menyamarkan pori-pori, lho. Pori besar akan tampak lebih kecil dan kulit terlihat lembut. Wah, cocok buat kulit wajah saya yang berpori besar.

Hyaluronic Acid

Kandungan ini berfungsi sebagai pelembab. Hyaluronic Acid akan menyerap ke lapisan epidermis kulit, sehingga wajah tampak lebih lembab dan mampu berkilau. Pengan kan punya wajah glowing? kalau aku sih yes...



Cara pemakaian POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum:

Bersihkan wajah menggunakan facial foam. Setelah itu, gunakan toner. Tuang 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum lalu aplikasikan ke wajah hingga leher secara merata. Agar lebih maksimal hasilnya, gunakan pelembab/moisturizer sesudah memakai serum.




Jangan lupa gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.

Keunggulan Produk

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Seperti yang sudah aku sebutin tadi, kemasan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini praktis banget dilengkapi tutup ulir yang dijamin aman anti tumpah dan higienis isi 7,5 gr dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 18 ribuan aja. Selain itu, kemasan sachet seperti ini sangat praktis dibawa kemana-mana.

Meski dikemas dalam bentuk sachet tapi isi boleh diadu sama serum botolan bestie! konsentrasi serumnya cukup kental dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, begitu diaplikasikan ke wajah, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini langsung meresap dengan cepat, dan wajah pun langsung terasa lembab. Aromanya juga lembut tidak menyengat jadi ga ganggu saat diaplikasikan.

So far selama beberapa kali pemakaian kulit wajah aman sih ga ada tanda-tanda penolakan, semoga seterusnya aman kan lumayan harga hemat tapi hasil maksimal. Kan asik bisa tetap cantik tanpa ngurangin jatah belanja dan suami bakalan makin lama ngesun nya. yes!!




POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Nah, sekarang aku bakal kasih tau keunggulan si POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini, klaimnya sih kandungan serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Catet ya 100x lebih banyak lho kandungan serumnya so nggak perlu diraguin lagi nanti hasilnya setelah pakai. Dijamin glowing yaa... Mungkin kalau rajin pakai bisa saingan sama Wendy Red Velvet bestie!

Seperti yang udah aku jabarin di atas, masker serum yang menjadi rahasia kulit glowing ala Wendy RED VELVET ini juga menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik, seperti pada POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. Manfaatnya? jelas kulit akan tampak lebih cerah, lebih halus dan terasa lebih lembab, hanya dalam sekali pakai. TOP lah pokoknya bikin nagih...serumnya berlimpah dan cepet meresap dan kulit jadi lembab.

Buat kalian yang pengen nyobain sheet mask ini, harganya ramah banget di kantong, it's only Rp 19 ribuan aja. Belum lagi nanti kalau ada promo an pasti makin ambyar harganya. Oiya, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ataupun POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, bisa dibeli di Indomaret terdekat ya. Yuk yang rumahnya deket sama Indomaret sering-sering cek aja kali dapet promoan. Ngarep dulu gapapa kan?

So, buat kalian yang sedang mencari serum pencerah wajah terbaik yang bisa bikin kulit makin sehat dan terlihat awet muda, kalian bisa coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. But, aku cuma mau ngingetin kalau kedua produk ini merupakan produk pencerah kulit bukan pemutih ya, guys. Jangan sampai salah pilih, sebagai konsumen kita harus pinter dan bijak biar bisa pilih produk yang beneran bagus dan tidak berbahaya. Pengen cantik boleh tapi jangan yang instan mau makan mie aja walaupun katanya instan tetep butuh proses apalagi kulit kita yang merupakan aset yang harus dijaga. Stay happy, healthy and pretty ya bestie..

34 comments for "Awet Muda dengan Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow"

  1. aku seneng pond's ngeluarin produk baru serum triple glow ini, mbak dani. ringkes bisa dibawa kemana mana hihi

    ReplyDelete
  2. Bener banget semua butuh proses untuk mencerahkan kulit

    ReplyDelete
  3. Kandungan Gluta Boost C dalam triple glow serum dari Pond's ini memang bagus untuk kulit, karena kandungannya 60 kali dari vitamin C. Auto glowing

    ReplyDelete
  4. Katanya Gluta-Boost-C ini yang 60x lebih efektif dari vitamin C ya. Kebayang sih. Vitamin C kan emang mencerahkan kulit. Nah kalau ada yang 60x lebih efektif tu dan ada di serum pencerahnya ponds tu benar-benar worth it buat dicoba nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah nyobain juga pake Triple Glow Serum lho, Kak. Emang beneran lebih lembab rasanya kulit wajahku. Sama lebih cerah juga. Seneng deh

      Delete
  5. busett,, kandungan Gluta-Boost-C bisa 60 kali lebih efektif dari vitamin C.. gak kebayang kalau memakai serum ponds tiap hari. bisa cepet glowing seperti matahari pagi. haha

    ReplyDelete
  6. daebaaaak ini sih beauty goals setiap wanita yaa, tampak awet muda glowing terawat,mau cobalah kalo gitu si serumnya Pond's ini

    ReplyDelete
  7. Produk- produk ponds emang juwara ya. Aq juga pengguna setia produk ponds lho. Dan udah nyobain serum sama masknya. Emang nyaman banget kalo diaplikasikan di wajah

    ReplyDelete
  8. Gegara abis pakai produk ini, aku jadi nyadar kalau semua orang sebetulnya bisa punya kulit wajah yang terlihat sehat.

    ReplyDelete
  9. Bagus nih produknya. Aku kenalan sama Pond's beberapa tahun lalu, Pond's Age Miracle. Ya maklum, kan pengen terlihat cantik dan awet muda lebih lama :)) Sekarang juga pakai Pond's Triple Glow Serum ini. Sukaaaa banget sama masker serumnya.

    ReplyDelete
  10. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana ya. Jadi nggak rempong lagi kalau butuh serum. Wajah glowing bukan lagi impian.

    ReplyDelete
  11. Aku jg kemarin cobain dann sekali pake aja dah berasaaa hasilnya hahah.. praktis jg lho kemasan ini tuh enak banget dibawa kemana2 jadi gausa skip perawatan wajah

    ReplyDelete
  12. Asyik nih kalau udah nemu yang cocok. Ntar tinggal beli yang kemasan botolnya, ya

    ReplyDelete
  13. Minggu lalu aku coba maskernya dan enak, wangi, cocok, langsung seger gitu habis pakai

    ReplyDelete
  14. mari kita glowing bersama kak haha. aku juga udah cobain produk ini, dan cocok di muka aku. bisa lembapin kulit wajah dan gak bikin lengket di muka. praktis pula penggunaannya.

    ReplyDelete
  15. Yes, 2022 jadi glowing insyaAllah aamiin

    ReplyDelete
  16. Praktis dan mungil banget ya kak kemasannya. Aku jadi pgn coba biar wajahku makin awet muda meski sudah berkepala 3. Smg istri makin sayang sampai aku tua. Serum dan masker dari Pond's ini emg wajib coba.

    ReplyDelete
  17. Pakai serum pencerah wajah juga bisa membuat wajah kita awet muda ya mbak
    Apalagi KLO pake Pond's Triple Glow ini, punya 3 manfaat sekaligus
    : Mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan

    ReplyDelete
  18. Iiih sama banget mba, bukannya males skinkeran dan tapi suka ketiduran ya, hahaha

    Saya sekarang akalin biar ga skip skinkeran, kadang anak saya ajak juga buat colak-colek, hihihi

    Saya juga lagi nyobain Pond's Triple Glow Serum ini nih
    Praktis banget yang sachet ya
    Waktu saya traveling bisa diselipin di tas jadi masih bisa skinkeran

    ReplyDelete
  19. Bener, bener...
    Alhamdulillah, aman menggunakan produk Pond's yang sebenernya sudah dari sejak SMA makenya yaa.. Kini inovasi baru dengan kandungan yang lebih mantap, 60x lebih mencerahkan bersama POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

    ReplyDelete
  20. sudah pasti awet muda kalau rajin dirawat pakai serum yang cocok kaya ponds ini ya.. aku jg udah nyobain dan sukaa sih sama 2 produk barunya ini

    ReplyDelete
  21. Sudah manfaatnya OK, kemasannya pun cakep ya mna.. girly gitu.. Aku suka dg kemasan sachetnya. Ga perlu ribet buka-tutupnya dan praktis dibawa kemana-mana..

    ReplyDelete
  22. Pond's Triple Glow Serum ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah ya, Mbak. Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum nih, Mbak.

    ReplyDelete
  23. Pas banget aku lagi cari2 serum nih. Kemarin nyoba beberapa kok blm cocok kalo lihat kandungan triple glow serum nya pond's emang juara ya. Makasih reveiwnya say aku coba beli deh

    ReplyDelete
  24. Awet muda nih dambaan perempuan pokoknya. Raga boleh menua tapi jiwa tetap muda karena kesehatan kulit tetap terjaga.

    ReplyDelete
  25. Pond's emang the best buat wajah. Q jg udh coba & cocok,mau lanjut yg botol nih.

    ReplyDelete
  26. Mbaa aku salfok sama mba Dani pink pink semuaa cocok sama serumnya 🤭 mau ikutan ah ngerawat kulit biar sekinclong mba Dani

    ReplyDelete
  27. Aku juga cocok dengan produknya Pond's triple serum n mask ini mbak apalagi bisa dibeli dalam kemasan sachetan jadi lbh ramah di kantong cocok buat Mak irits macam saya hehe

    ReplyDelete
  28. Fotonya imut, menggemaskan. Memang serum dari Pond"s ini keren ya mbak. Harga dibawah 20ribu tapi bikin wajah lembab dan glowing

    ReplyDelete
  29. Iya barusan nemu serum yang murmer ya harganya dan cocok juga di kulitku jadinya mau repurchase lagi yang sheet mask enak di wajah

    ReplyDelete
  30. Buat aku yg suka traveling, kemasan sachet seperti triple glow serumnya Pond's ini bener2 idaman buat dibawa2 nih. Praktiss.

    ReplyDelete
  31. Cerah tak selalu harus putih mengkilat ya Dan... aku juga ga pengin putih2 banget deh. Wajah bersih, lembab dan cerah sudah paling pas deh untuk kita semua. Cocok nih menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini.

    ReplyDelete
  32. Mantab, Saya jadi ingin mencobanya, supaya bisa awet muda juga.

    ReplyDelete

Post a Comment