Setahun Kemarin

Setahun kemarin di tanggal yang sama, 15 Oktober 2012, seorang lelaki meminangku. Memutuskan tali hak dan kewajiban orang tuaku padaku, ya..aku diperistri! Dan hari ini tepat setahun janji itu diikrarkan.. rasanya ada banyak kupu-kupu yang menggelitiki perut saking senengnya. 

Dan untuk pertama kalinya, setahun kemarin terasa begitu cepat serasa baru sebulan kemarin :) Semoga pelayaran yang sudah kami arungi setahun kemarin mampu menguatkan setiap badai yang menerjang ke depannya nanti. 

Semoga kapal kita mampu membendung semua bahaya-badai- yang pasti datang, saling menguatkan satu dan yang lain sehingga kita mampu berlayar bersama sampai maut memisahkan, sampai anak cucu kita beanak pinak dan kita lelah berpetualang ke satu kota ke kota lain, satu pulau ke pulau yang lain dan satu negara ke negara lain.. 

Betapa syahdunya. Semoga di tahun pertama pelayaran ini hubungan kita kan semakin indah, kokoh dan membara, sembari menunggu datangnya si kecil :)

Dan ketika penat dan lelah melandamu ingatlah hari ini dan juga senyum ini :*





Selamat hari jadi yang pertama Suamiku, Mas Purwono tersayang....tetap semangat mengarungi samudera kehidupan ini ya.. Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas!!
                                                             


                                                                                                                  Yours,

                                                                                                                  Your Lovely Cute Wife EVER! PS: I Love you, now and forever InshaAllah

No comments for "Setahun Kemarin"