ME TIME ASYIK DI SANASYA SPA MUSLIMAH

Hai gaes, apa kabar nih? 

Nggak kerasa tahun 2018 sudah jalan hampir dua bulan ya betapa waktu cepat bergulir dan artinya jatah cuti saya juga hampir habis. Oh NO!! Gimana ini... padahal baju kerja belum ada yang di setrika, si kakak belum di daftarin ke TPA, di tambah lagi suami sudah mulai ngantor di luar kota. Apa yang harus kulakukan? garuk-garuk tembok kamar.

Jadi emak pekerja itu memang nggak gampang, harus pinter bagi waktu buat ngurus anak, ngurusin suami, kerjaan rumah juga kerjaan kantor yang nggak ada habisnya. Terus ngurusin diri sendirinya kapan? tahu kan ya rasanya jadi  seorang ibu yang habis melahirkan? Badan sakit semua, rambut acak-acakan, muka berantakan, baju bau ASI dan sebagainya.

Dan di atas segalanya stok kesabaran yang semkin menipis setiap harinya karena kurang tidur dan anak rewel. Betapa indahnya duniaku (baca: BAD HAIR DAY). Boro-boro mau ngerawat wajah orang mau sisiran aja kadang nggak sempat, makanya pas kemarin ada waktu dengan niatan cari kado buat suami,saya langsung cuzz ke bawah. 


Akhirnya tanggal 12 Februari 2018 saya memberanikan diri untuk meninggalkan si kecil sebentar untuk cari kado. Memasuki mall suasana cukup ramai padahal itu weekday ternyata sedang ada pameran batik dilantai 1, banyak batik lucu (tutup mata: fokus). Lalu saya naik ke lantai 2 tapi kok laper akhirnya belok dulu ke lapaknya roti b*y, eh sebelahnya ada toko baju muslim yang ada salon dan spa khusus muslimah juga akhirnya melipir ke situ deh. Namanya SANASYA SPA MUSLIMAH. Dasar emak-emak, nggak bisa meleng dikit jadinya gini deh. Tujuannya kemana jadinya kemana hahhaha maafkan istrimu ini ya Pak maklum lagi butuh pijatan lembut. 



Akhirnya setelah tergoda mampir, tengok-tengok menu perawatan saya pun terjerat dan memutuskan untuk ambil treatment hair cut, totok wajah, dan hair mask. Maklum ternyata rambut gondrong tidak cocok untuk saya yang punya banyak gawean dan sudah disuruh suami buat potong rambut biar lebih simple dan enak dilihat katanya. Uhuk, jadi selama ini saya nggak enak di lihat ya Pak? sedih..

Sanasya ini tempatnya girly abis lho gaes, masuk uangan langsung disambut warna ungu cerah yang cantik. Bikin betah. Sanasya ini adalah salah satu spa muslimah di Semarang yang menurut saya wajib di datengin kalau pas ngemall di Java Supermall. One stop shopping, habis ngemall pegel-pegel sebelum pulang enaknya di pijet dulu nah cocok anget buat mampir ke Sanasya. Apalagi belum banyak spa muslimah di Semarang jadi cocok buat kita-kita yang sangat menjaga aurat karena salonnya khusus perempuan alias nggak campur.


Disini kalian bisa nyobain berbagai macam perawatan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki nggak ada yang terlewat. Tinggal pilih aja dan harganya juga bersahabat lho gaes. Kalau bingung bisa nanya ke mbak nya kira-kira yang cocok apa. Jangan khawatir, mbaknya ramah-ramah.


Oiya, kemarin saya menghabiskan waktu selama 3,5 jam untuk semua treatment yang saya pilih. Mulai dari totok wajah yang makan waktu satu jam, potong rambut setengah jam, dan hair mask dua jam.  Dan saya puas dengan hasilnya. Muka jadi terasa halus, kepala enteng habis di potong dan di pijat lembut saat creambath. Akhirnya acara cari kado buat suami gagal hehehhe. Maafin isterimu ini ya Pak belum jadi kasih kado ulang tahun, kadonya nunggu gajian ya Pak soalnya uangnya habis dipake buat nyalon nyahahhahaha.



Pokoknya kalau kebetulan kalian ngemall di Java Supermall dan butuh me time wajib mampir ke Sanasya. Selain efisien karena satu area dengan mall dan harga yang ramah di kantong Sanasya adalah Spa Muslimah di Semarang yang oke banget. Nggak ada lagi deh pegel-pegel kaki habis jalan-jalan seharian di mall. Bye-bye juga bad hair day :)

Sanasya Spa Muslimah
Java Supermall Lantai 2 No. 207 Semarang
Telp (024) 8410105
CS 081325297555
085700237429
IG @sanasyaspamuslimah
FB Sanasya Spa Muslimah