Thursday, October 3, 2019

KOKOLA BISKUIT HALAL SAHABAT KELUARGA






"Siapa suka ngemil angkat tangan?"

"Siapa mau ikut ngemil angkat tangan?"

Tolong bacanya sambil nyanyi ya biar lebih teresapi hehehe. Kira-kira begitu gambaran keceriaan di keluarga saya yang rata-rata doyan ngemil terutama suami dan anak-anak. Salah satu yang membuat mereka akur adalah makanan jadi supaya tidak terjadi prahara yang berlarut-larut, saya pun selalu sedia berbagai cemilan yang aman untuk anak-anak dan halal juga tentunya.

KOKOLA yang sekarang jadi biskuit favorit keluarga ini sebenarnya sudah sering nongkrong dan wara-wiri berbagai supermarket kesayangan dan nyesel banget kenapa baru tau dan nyobain sekarang. Kenapa? ya karena enaknya tuh sungguh terlalu, dan halal. Makanya jangan suka mengunderestimate sesuatu tanpa fakta ya gaes...pokoknya nggak boleh nolak sebelum nyobain hehehe.


KOKOLA yang merupakan produksi dari PT. Mega Global Food ini sudah eksis sejak 43 tahun yang lalu ya gaes so pasti produknya nggak kaleng-kaleng terbukti dengan label halal yang sudah tercantum di kemasan produk biskuit olahannya. Pabrik KOKOLA ada di Gresik Jawa Timur gaes yang menandakan bahwa KOKOLA ini adalah produk lokal Indonesia yang rasanya nggak kalah sama produk lain dari luar. Dan denger-denger 50% pangsa pasar KOKOLA justru ada di luar negeri lho..wah keren ya berarti syaa nih yang ketinggalan hehehe



Oiya dari tadi cuma nyebut KOKOLA terus tanpa tau varian produknya apa saja, yuk sini tak kasih tau. 

1. MALKIST OLEZZ
Nah yang ini adalah favorit utama di keluarga saya. Mas Akmal dan Dik Gendhis bisa cakar-cakaran kalau rebutan ini. Makanya sebelum terjadi kekacauan biasanya mereka sudah saya kasih masing-masing satu keping dan sisanya saya taruh piring. Oiya Malkist Olezz ini adalah crakers yang diatasnya ada toping krim strawberry yang manis lezat. Nggak cuma anak-anak, saya dan suami pun suka hehehe.



2. CRACKERS GARLIC BREAD
Sesuai namanya, rasanya memang semirip itu sama garlic bread yang biasa kita pesan di resto Topi miring warna merah. Jadi misalnya lagi pengen garlic bread yang gurih tapi di rumah adanya cuma KOKOLA Crackers Garlic Bread pun nggak masalah karena rasanya 11-12. Varian ini cocok bagi para pecinta camilan gurih dan crunchy.



3. KUKIS BUTTER
Sesuai namanya...rasanya pun gurih manis, praktis masuk tas ataupun kantong karena kemasannya yang langsing. Di rumah, varian ini pun laris manis maklum keluarga kami kan keluarga pengunyah. Dimana ada makanan disitu ada kami wkwkkw.


So, sudah penasaran belum sama aneka macam produk dari KOKOLA? Buruan gih cuzz ke supermarket terdekat buat borong dan cobain produknya. Selamat mencoba ya...

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates