Traveloka Xperience Membuat Hidup Lebih Hidup

Hayo, siapa yang suka traveling atau sering bepergian dan beli tiket pesawat, kereta, bus atau pesan hotel lewat aplikasi Traveloka? Cung...yeay toss dulu dong kalau gitu sama dong kaya saya! Alhamdulillah ya di zaman digital seperti sekarang ini semua serba mudah. Beberapa waktu lalu teman-teman di kantor banyak yang ke Bali untuk hadir di acara Pimnas ke 32 yang dihelat di Universitas Udayana Bali ternyata jarak hotel ke kampus dan venue acara lumayan jauh, kalau sewa mobil hotel jatuhnya mahal akhirnya saya usulkan sewa mobil via traveloka. 



Alhamdulillah jadi bisa hemat uang sewa mobil. Soalnya kemarin sewa mobil selama di Bali 3 hari total habis 700 ribuan masih dapet cahback 300 ribuan, tapi itu belum termasuk bensin, parkir dan tps driver ya. Untuk tambahan yang all ini aja kemarin 200 ribu sudah bersih termasuk bensin, parkir dan tips driver. Traveloka emang laaff banget deh kalaupun butuh reschedule tiket atau hotel juga gampang, kurang apa lagi coba?!

Apalagi sekarang telah hadir Traveloka Xperience yang memudahkan kita untuk membeli berbagai tiket atraksi, tiket nonton bioskop, tiket konser yang bisa booking dan beli dari aplikasi traveloka langsung. Nggak pake antri dan takut kehabisan tiket dan harganya juga lebih murah. Intinya sih Traveloka tuh ngerti banget kebutuhan kita, tinggal menyesuaikan dengan budget yang kita punya. Mau nginep di hotel bintang lima atau hosetel murah meriah semua pilihan ditangan kita.

pic: Traveloka

Paling gampang sih pesen tiket nonton bioskop rame-rame bareng keluarga, nggak perlu antri dapet cashback lagi! Jadi inget jaman antri tiket nonton Avengers End Game, luar biasa antriannya itu pun nggak bisa nonton hari itu..capek deh... Untungnya sekarang lagi ada hot deals dari Traveloka Xperience untuk booking tiket nonton setiap kamis pukul 16.00. Asyik banget kan...



Traveloka Xperience ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya hemat waktu (no antri), hemat uang (banyak promo dan cashback), efisien dan efektif bagi orang-orang dengan high mobility. Intinya sih kita bisa tau update promo yang sedang happening dari event hiburan keluarga, tiket atraksi, tiket nonton bioskop, tiket nonton konser smapai booking spa untuk relaksasi. Pilihan pembayaran pun bebas mau transfer, debet, credit card, pay later, semua ada. Layanan customer service 24 jam dengan 6 pilihan bahasa dan go paperless karena nggak perlu lagi cetak tiket yang boros kertas.

Sekarang nggak perlu bingung akhir pekan mau kemana, kita bisa menciptakan #XperienceSeru kita sendiri lewat Traveloka Xperience. Asal ada dana dan waktunya semua bisa diatur, tinggal klik klik dan klik voila liburan nyaman dan aman di depan mata. 


Sekarang siapa sih yang nggak suka menghabiskan waktu luang untuk bersenang-senang dengan keluarga tersayang? sebagai generasi milenial yang haus akan hiburan, traveloka menjadi solusi semua kemudahan yang diharapkan. Semudah itu, dunia dalam genggaman all in one. Traveloka Xperience hadir untuk memuaskan dan menyeimbangkan kebutuhan spiritual dan material agar tetap waras setelah lelah bekerja mengumpulkan uang. Pokoknya traveloka Xperience membuat hidup lebih hidup. Salah satu solusinya ya memakai uang yang ada untuk menghibur diri entah itu staycation di hotel impian, nonton dibioskop atau sekedar relaksasi di spa. Pokoknya traveloka dulu, liburan kemudian.

So, sudah memutuskan mau kemana weekend ini bersama keluarga tersayang? kalau saya sih mau staycation aja di dalam kota sambil menikmati suasana CFD di hari minggu. Yang penting jangan sampai besar pasak daripada tiang yagaes ...bersennag-senang boleh asal menyesuaikan budget yang ada. Jangan sampai pulang liburan kelimpungan nggak punya uang buat bayar biaya liburannya.

Selamat mencoba Traveloka Xperience ini ya gaes dan ciptakan moment #XperienceSeru mu.