Bermain Game tanpa install di Mortgagecalculator

Minal aidzin wal faidzin temen-temen! Mohon maaf lahir dan batin yah, semoga amal ibadah kita selama bulan suci kemarin diterima oleh Allah SWT dan kita selalu dilimpahi banyak keberkahan olehNya. Gimana nih libur panjang kalian? Pada mudik atau engga? Atau justru libur lebaran kemarin masih gas kerja terus? Wah wah wahh selamat kembali ke rutinitas setelah berlibur dan semangat untuk temen-temen yang masih kerja saat libur lebaran kemarin yaah!



Aku dan suami kemarin mudik ke rumah Kendal dan Kebumen yang sama-sama ada di kaki gunung, udaranya seger banget dan suasana lingkungannya cozy, beda banget sama kehidupan aku sehari-hari di kota yang too crowded dan bising hohohoo. Buat aku sendiri, libur lebaran dan mudik kemarin jadi obat yang ampuh dari segala kepenatan kerja dan hiruk pikuk kota sehari-hari, jadi bersyukur banget libur lebaran tahun ini cukup panjang ehhehe. Udah pada makan opor berapa kali nih selama lebaran? Jangan lupa cek itu lehernya yaa guys pada cenat cenut gak ehehehe

Karena sekarang dah balik ke aktivitas rutin sehari-hari, yakni bangun tidur, ngurusin anak-anak sebelum sekolah, berangkat kerja, pulang terus istirahat daaan begitu terus setiap harinya, kadang suka suntuk sama aktivitas sehari-hari yang kita jalani gak sih? di kantor setiap hari berkutat sama pekerjaan yang itu-itu aja, di sekolah belajar dan butuh hiburan tapi bingung apa, apalagi yang di rumah aja pasti pernah ngerasain suntuk parah dan bingung harus kegiatan apa lagi, ya gak?? 

I feel you guys!! kadang kalo udah sumpek banget sama kerjaan pengen banget cari hiburan singkat yang ga nguras pikiran dan bikin happy aja. Pengennya ngelakuin sesuatu hal yang singkatm ga begitu menguras waktu tapi tetep bikin happy, bisa gak? Bisa bangett! kebetulan banget nih aku habis dapet rekomendasi game online yang bisa dimainin tanpa harus install aplikasi dan bikin penuh memori handphone kalian. 



Bisa dilihat nih gambar di atas, tampilan websitenya minimalis banget! sangat informatif, dimana websitenya memberikan keterangan lengkap mengenai game yang ada disana dan juga panduannya mudah buat diikuti, jadi ga perlu bingung hah-heh-hoh langsung aja refreshkan otak sejenak.

Selain hiburan buat emak-emak korporat seperti saya, game ini beneran worth to try semuanyaaa, beberapa contoh game yang udah pernah aku mainin, bisa main bareng sama anak jugaa. Namanya treehouse trouble, dia game interaktif menyusun balok yang ringan tapi tetap challenging! 



Game ini punya instruksi kepada para pemain untuk menyusun balok supaya rumah si hamsternya tetap aman dan gak jatuh ke bawah, cocok banget kan buat main bareng sama anak-anak? Cuss cobain game simulasi lainnya, masih banyak pilihan dijamin gak akan bosen.





Mau game yang lebih simple lagi, ada farm town yang kasih pengalaman bertani sampai dengan menjual hasil panen kalian tapi anti ribet dan juga tetap challenging karena ada target uang yang harus dikumpulkan setiap levelnya. Terdiri dari tiga puluh level dan tiap levelnya punya misi berbeda-beda. Walaupun keliatannya simple tapi ga ngebosenin. Cobain deh







Dan akhirnya aku menemukan game yang cukup challenging dan menguras energy dan juga emosi wkwk, chocolate shop ini bikin kita berperan jadi pemilik sekaligus pelayan toko coklat yang punya pelanggan dengan batas kesabaran yang setipis tisuu, telat dilayani dikit bisa langsung ga jadi beli yang bikin target tiap level sulit untuk dicapai.



Nah itu dia beberapa rekomendasi game penghilang stress dan penat dari aku, selain variasi tingkat kesulitan yang beragam, 1001 genre game yang tersedia, game-game di atas juga menyajikan visual menawan dengan gameplay yang fun. Selamat mencobaa ^__^!!


No comments for "Bermain Game tanpa install di Mortgagecalculator"