Sunday, February 3, 2019

HARAPAN BARU DI TAHUN 2019

Halo-hao gaes nggak kerasa ya ternyata kita sudah ganti bulan dan masuk ke minggu pertama bulan Februari. Betapa waktu cepat berlalu, atau gara-gara kita yang nggak terlalu memperhatikan ya? Yah apapun itu alhamdulillah kita masih diberikan nikmat sehat sehingga dapat beraktifitas setiap hari. 

Nah awal tahun identik dengan munculnya harapan baru atau resolusi untuk setahun ke depan. Kalian sendiri punya harapan atau resolusi yang ingin dicapai nggak nih gaes? Kalau saya pribadi ada beberapa hal yang ingin saya capai tahun ini nggak muluk-muluk tapi bismillah semoga bisa tercapai amin. 

Yuk mari saling mendoakan supaya harapan ataupun resolusi kita untuk setahun kedepan bisa terealisasi ya gaes amin. Well ini dia 4 harapan yang ingin saya capai untuk tahun 2019 ini, check it out: 

1. Melahirkan dengan Selamat 
Insyaallah jika Allah mengizinkan dan saya diberikan kemudahan serta kelancaran, saya akan melahirkan di bulan maret. Ya, melahirkan anak yang ketiga. Di usia kehamilan yang sudah masuk 32 menuju 33 minggu ini rasanya badan semakin berat, pegal-pegal, dan nafas mulai ngos-ngosan. Semoga saat waktunya tiba nanti Allah memudahkan prosesnya baik bayi maupun saya diberikan kesehatan dan keselamatan amin. 

2. Waktu untuk Keluarga 
Pekerjaan kantor banyak menyita perhatian saya sehari-hari, kadang weekend masih harus ngerjain kerjaan kantor juga. Semoga di tahun 2019 ini waktu saya untuk anak-anak setiap harinya semakin banyak. Pengennya punya banyak waktu bermain bareng mereka. Mungkin saat cuti melahirkan nanti hal ini bisa saya wujudkan sebagai permulaan, lumayan dua bulan off dari pekerjaan kantor yang kadang bikin kepala puyeng. Amin 

3.Belajar Menjahit 
Ini nih yang bikin saya geleng-geleng kepala sendiri. Jahit belum bisa udah sok-sokan beli mesinnya duluan wwwkkwkw alhasil sekarang cuma jadi penghuni atas lemari karena saya belum bisa menjahit. Boro-boro mulai menjahit lha wong mengoperasikannya saja saya bingung karena sudah lupa. Memalukan ya.. 

4. Rajin Menulis 
Meskipun sudah bergabung dengan berbagai komunitas menulis tapi kadang semangat menulis ini masih naik turun. Mungkin salah satunya karena waktu yang banyak tersita untuk urusan kantor sehingga waktu untuk menulis kalah set. Sebenernya ini masalah manajemen waktu tapi kalau pulang dari kantor sudah sore banget bahkan malam dan sampai rumah gantian jagain dan main sama anak-anak, badan sudah nggak kuat. Alhasil mood nulis terjun bebas. 

Harapan saya semoga tahun ini saya dan teman-teman anggota komunitas terutama Gandjel Rel bisa memberikan performa yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya amin. Sedangkan harapan saya untuk Komunitas Blogger Perempuan Gandjel Rel yang memasuki tahun ke empat semoga makin solid baik founder maupun anggotanya. Sehingga mampu menjadikan Gandjel Rel komunitas yang bonafide dan memajukan serta mensejahterakan anggotanya lewat event-event serta edukasi yang sering diadakan. 

Semoga Gandjel Rel semakin sering bagi job kece dan menggendutkan rekening anggotanya, semakin sering menang lomba blog juga buat para anggotanya, pokoknya stay strong, cool and happy ya Gres. Setuju kan sama doa saya yang satu ini? AMINKAN rame-rame ya.....AMIN... 

Pokoknya Selamat Ulang Tahun yang ke empat untuk Komunitas Blogger Perempuan Gandjel Rel... Bersama Gandjel Rel saya tumbuh menjadi pribadi yang lebih produktif, dewasa dan pantang menyerah. Kata Rosa, bersamamu aku tegar... (SING MODE ON) wkkwkwkkw 

I Love You Full Pokoknya smooch xoxoxoxo 

7 comments:

  1. Wah semoga diberi kemudahan dalam proses persalinan ya, Mbak. Semoga dedek bayi yang lahir jadi anak pinter dan berbakti.

    ReplyDelete
  2. Semoga semua harapannya terkabul ya mba.. Aamiin..

    ReplyDelete
  3. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    BBM : 2B1E7B84

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates