Friday, February 1, 2019

KUMPULAN CERITA LUCU DAN KOCAK YANG BISA BIKIN KAMU TERTAWA SENDIRI


Siapa sih orang di dunia ini yang tidak butuh sebuah hiburan? Ya, tentu saja kita semua sangat butuh dengan apa yang namanya hiburan. Ada beragam macam hiburan yang bisa kita dapatkan seperti pergi rekreasi, menonton film, hingga mendengar cerita yang lucu. Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa mendengarkan cerita yang lucu itu merupakan sebuah sarana hiburan yang paling murah dan paling mudah untuk didapatkan. 

Biasanya, cerita lucu tersebut sering kita lihat di acara-acara stand up comedy atau cerpen-cerpen yang ada di media elektronik. Tanpa banyak panjang lebar lagi, di bawah ini ada beberapa kumpulan cerita lucu yang siap bikin kamu tertawa sendiri :


1. Cerita Seekor Kodok Yang Mengunjungi Seorang Peramal

“Seekor kodok pergi menemui seorang peramal untuk mengetahui, apakah dia beruntung dalam urusan asmara atau tidak. Peramal tersebut kemudian membaca telapak si kodok sambil berkata (Aku mempunyai kabar baik dan kabar buruk. Apakah kamu mau mendengar yang mana dulu?) Secara spontan, si kodok pun ingin mendengar kabar baiknya terlebih dahulu. Kemudian peramal tersebut kembali berkata (Kamu akan bertemu dengan seorang gadis cantik. Dia akan tertarik padamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dia juga ini kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu kepadanya) si kodok pun menjawabnya (Wah, itu hebat, tapi apa kabar buruknya?). Sang peramal kembali menyahutnya (kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi)“.

2. Cerita Mencegah Kematian

“Ada seorang pria yang sedang memasuki sebuah klinik dan bertanya kepada dokter (Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau). Sang dokter pun langsung melihat jam sambil berkata (Sekarang sudah pukul 02.30, dan saya bekerja hanya sampai jam 02.00 saja. Jadi seperti yang bisa anda lihat, saya tidak bisa membantu anda karena saya selesai hari ini. Jadi silahkan datang besok pagi pukul 08.00). Si pria tadi menjawab kembali (Tapi besok pagi saya akan mati. Sekarang anda harus membantu saya dok). 

Dengan nada tinggi si dokter menjawab (Saya sudah menjelaskan kepada anda dengan sopan bahwa saya telah menyelesaikan shift saya hari ini, dan saya tidak dapat berbuat apa-apa untuk anda. Anda harus datang kesini besok). Pria tersebut berkata lagi (Tapi, jika sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Tidakkah anda melihat pisau yang menancap di punggung saya ini?). Kesabaran si dokter sudah habis, ia pun mencabut pisau tersebut dari punggungnya dan ditancapkan pada mata si pria sambil berkata (Sekarang anda bisa pergi ke dokter mata di klinik sebelah, dia bekerja sampai jam 04.00 sore).

3. Cerita Supir Kaget

“ Selanjutnya ada cerita tentang seorang supir taxi dan seorang penumpang. Karena ingin menanyakan sesuatu, akhirnya si penumpang tersebut menepuk pundak sang sopir. Saat pundaknya di tepuk, justru si sopir malah kaget bukan main. Alhasil, ia pun menjadi hilang kendali dan hampir saja terjadi kecelakaan lalu lintas. Si sopir menepikan mobilnya dan berusaha keras untuk membuat dirinya tenang. Kemudian ia berkata pada penumpangnya (Tolong jangan seperti itu, saya sungguh ketakutan). Merasa bersalah, si penumpang pun meminta maaf sambil berkata (Maaf, saya tida tahu kalau hal tadi bisa membuatmu kaget). Si sopir kembali menjawab (Saya juga minta maaf, karena ini bukan sepenuhnya kesalahan anda. Hari ini merupakan hari pertama saya menjadi sopir taxi. Sebelumnya, saya adalah sopir mobil jenazah, dan profesi ini sudah saya jalankan selama 30 tahun).

Itulah beberapa kumpulan cerita yang lucu dan kocak. Dari kumpulan cerita lucu tersebut, cerita nomor berapakah yang menurutmu paling gokil?

No comments:

Post a Comment