HONOR 10 LITE SMARTPHONE IDOLA BARU KAUM MILENIAL

Halo gaes nggak kerasa nih udah masuk bulan ketiga di tahun 2019, Welcome Maret! Gimana, dua bulan kemarin udah berhasil mencapai hal-hal yang ingin dicapai belom? Jika ganti hape alias smartphone menjadi salah resolusi kamu tahun ini, kebetulan saya ada info yang mungkin pas banget buat kamu nih para kaum milenials. Saya bakalan mengulik smartphone yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Penasaran? cekidot yah...


Honor Indonesia

Pernah denger smartphone dari merk Honor? Honor merupakan sub-brand dari Huawei. Tau kan? Itu lho, salah satu merk ponsel paling laris di negeri asalanya Tirai Bambu. Tapi Honor sengaja dibuat untuk menyasar anak muda yang sering berkutat di dunia digital.

Welcome, Honor 10 Lite!

Akhir bulan lalu, tepatnya 27 Februari 2019 Honor Indonesia meluncurkan jajaran smartphone terbarunya. Satu diantaranya adalah Honor 10 Lite, smartphone ini dibuat untuk membuat kalian merasa lebih percaya diri. Kalian bakal ngerasa “Wah” ketika memegangnya gaes. weowe..hayo siapa yang pengen?

Mau tahu keunggulan yang ditonjolkan dari seri Honor 10 Lite? kamera depannya yang mencapai 24 Mega Pixel. Udah kebayang kan seberapa bening hasil selfie kalian?*telenludah. Biar makin puas selfienya, kamera depan Honor 10 Lite didukung dengan teknologi AI 8 skenario plus opsi pencahayaan. Diantaranya Soft Lightning, Butterfly Lightning, Split Lightning, Classic Lightning, dan Stage Lightning. Nah lho kurang komplit apalagi coba! 



Dengan adanya fitur tambahan di kamera depan ini, gambar yang dihasilkan saat kalian berselfie ria bakalan lebih detail dan jelas. Baik diambil siang maupun malam hari.. Gilak cakep nih gaes! Masih kurang? Ada fitur pengenalan wajah 3D juga lho. Dipadukan dengan AI yang ada, kamera depannya bisa ngasih efek beauty plus-plus biar hasilnya makin kinclong gaes. Bye-bye jerawat dan flek hitam :P

Jadi kalau kalian mau live report atau ngevlog, kamera depan Honor 10 Lite ini sudah sangat mendukung gaes.. kali aja kalian lagi berjuang beli kamera profesional bisa mulai dari Honor 10 Lite gaes :)


Selfie doang nih? No!

Meskipun rata-rata anak muda jaman sekarang suka selfie tapi ada jutaan kaum muda yang gandrung ngegame di hape. Jadi apakah performa Honor 10 Lite oke? 
Weits, jangan salah meski keunggulan utamanya buat selfie tapi bukan berarti performa lainnya kalah. Honor 10 Lite ini boleh banget diadu karena udah dipersenjatai dengan prosesor Huawei Kirin 710 Octa Core (4x Cortex A73 2.2 GHz + 4x Cortex A53 1.7 GHz) dan RAM sebesar 4GB dan ROM 64 GB.

Main game pasti butuh waktu lama, nggak cuma sejam dua jam kan? Tenang, baterainya 3400 mAh kok! No need to worry buat ngegame sepuasnya! Bisaaa banget! Honor 10 Lite ini udah menggunakan teknologi GPU Turbo 2.0. Di satu sisi dia ningkatin efisiensi pemrosesan grafis hingga 60%. What?? Sedangkan pada saat yang sama dia bisa ngurangi konsumsi energi SoC (System on Chip) sebesar 30%. Cakep, kan?

Makin puas lagi dengan ukuran layarnya 6.21 inch 2340 x 1080p FHD Display. Mantap pak buk!!

Trus truus...
Salah satu hal yang bikin saya naksir berat sama Honor 10 Lite ini adalah...warna casingnya! Biasa deh perempuan kan suka liat yang lucu-lucu gimana gituh. Nah, Honor 10 Lite tersedia dalam 2 warna, Midnight Black untuk kamu yang suka tampilan elegan. Dan Sky Blue untuk saya eh kalian yang suka kesederhanaan. Pilihan saya? Midnight Black dong! Biar tampilan tetap elegan dan yang pasti taklekang oleh waktu. Seperti itchu.... (syahrini mode:ON)

Makin tertarik kan sama Honor 10 Lite? cuzz kepoin aja akun medsosnya Honor Indonesia yah. Silakan nanya-nanya ke miminnya (yang jelas bukan saya sih miminnya, siapa yang nanya coba!)


Belinya dimana nih?


Well, kalian bisa dapetin Honor 10 Lite secara online di Shopee atau toko mitra offline, salah satunya Erafone. Harganya? Cukup sediakan Rp 3.299.000 aja dan kalian bakalan bisa selfie, ngevlog, ngegame sepuasnya gaes!! Masih terjangkau, kan? Kuy rame-rame ganti hape *eh.