HONOR 8A TEMAN BERMUSIK HARGA ASYIK


Halo gaes bagaimana kabar kalian di bulan Maret yang masih sering diguyur hujan ini? semoga selalu baik dimanapun kalian berada ya amin..

Mumpung masih diawal bulan dan uang gaji masih banyak saya mau kasih bocoran nih tentang HP keren yang harganya miring. Mau tahu nggak?

HONOR INDONESIA
HONOR yang merupakan sub-brand HUAWEI ini ternyata memiliki segmen pasar sendiri di Indonesia yaitu anak-anak muda yang sering berkutat dengan dunia digital alias kaum muda milenial a.k.a anak zaman now hihihihi.... Setelah kemarin ramai dibicarakan saat peluncuran HONOR 10 Lite, kali ini HONOR kembali meluncurkan adiknya yaiu HONOR 8A yang nggak kalah keren sama si 10 Lite. Penasaran nggak? Jadi mau tahu aja atau mau tahu banget? Daripada kelamaan sini-sini merapat saya kasih tahu info lengkapnya!


MENGENAL HONOR 8A
Menyusul HONOR 10 Lite kali ini mereka meluncurkan honor 8A yang juga masih menyasar anak muda namun yang senang mendengarkan musik. Duh ini sih saya banget...jadi penasaran dan pengen ikutan ganti HP atau kalau perlu nambah HP biar puas sekalian. Pasalnya HONOR 8A memiliki kualitas suara yang luar biasa.

Di desain dengan rongga suara besar dan struktural dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi yang menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Wah kebayang dong ya kualitasnya bakalan kaya apa.. dan kualitas suaranya juga di dukung dengan kinerja baterai yang kuat sebesar 3020 mAh.

Keunggulan lain dari Honor 8A adalah mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci dengan rasio layar sebesar 78% ke tubuh dengan tujuan memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan uji sertifiksi kenyamanan mata dari TUV Rheinland yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untukmenghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Keren ya sudah lolos uji sertifikasi standar internasional..patut diacungi jempol deh!!

Selain itu Honor 8A dilengkapi slot SIM ganda dan juga slot micro-SD sehingga kalian yang sudah terbiasa memakai dua SIM untuk paket data dan juga nomor pribadi tidak perlu khawatir lagi. HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan dan beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang AI dan memastikan pengopersian lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Wah asyik ya apalagi kalau kita lagi bete dan pengen dengarin deretan playlist lagu favorit buat mood booster dari HP bener-bner cukmey alias cucok meong :)

Oiya ada satu lagi info yang perlu kalian tahu nih gaes.. HONOR 8A menawarkan dua warna pilihan yang penuh gaya yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue yang dijamin bakalan bikin style kalian makin kece. Apalagi HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM agar memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna. Salut deh sama HONOR yang betul-betul mengutamakan kenyamanan para penggunanya.

Nah tadi kan sudah dikasih tahu semua keunggulan dan spesifikasinya sekarang waktunya kasih bocoran berapa harganya. Mautahu gak? HONOR 8A ini dibandrol seharga 1.899.000 saja lho gaes tapi ada penawaran seru di tanggal 26-28 Mart 2019 ini. Tak hanya smartphone HONOR 8A yang bisa kita dapatkan tapi ada juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR.keren kan?




Nggak tanggung-tanggung, iskon yang ditawarkan mencapai 60% termasuk voucher belanja dan program cashback yang pasti ditunggu para pembeli. Silakan cekpenawaran lengkap di official storenya di Shopee ya. Sayang kan kalau sampe kelewatan penawaran yahud HONOR Super Brand Day?! Selamat berburu HP baru ya gaes.. bye..