Friday, September 6, 2019

PSSI Gandeng PAXEL demi TIMNAS Kualifikasi Piala Dunia 2022

Perhelatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah di depan mata dan Timnas Indonesia pun sudah di gadang-gadang untuk mengikuti seleksi tersebut seperti yang di paparkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Press Conference Paxel X PSSI


Menyambut persiapan tersebut PSSI menggandeng Paxel, startup logistik berbasis teknologi pelopor same day delivery antarkota untuk menjadi partner kolaborasi yang akan menangani seluruh kebutuhan logistik Timnas Indonesia. Kebutuhan logistik ini mencakup kebutuhan sehari-hari saat lahihan hingga kebutuhan logistik saat pertandingan. Kecepatan, ketepatan serta keamanan pengiriman logistik menjadi hal yang krusial untuk mendukung performa Timnas Indonesia.

"Sebagai startup logistik nasional, Paxel mendukung sepak bola tanah air lewat keahlian kami yaitu layanan same day delivery antarkota antar provinsi. Paxel akan memastikan logistik Timnas Indonesia pasti sampai dengan cepat, di manapun lokasi timnas berada. Harapannya Timnas Indonesia dapat fokus berlatih tanpa memusingkan distribusi logistik", kata CEO Paxel Bryant Christanto, saat ditemui di Jakarta, Sabtu (31/8) lalu.

Bryant Christanto CEO Paxel


PSSI sebelumnya menugaskan seoang kitman untuk mengurus seluruh kebutuhan logistik Timnas, seperti mengambil dan mengantarkan kembali perlengkapan dari tempat penyimpanan, lokasi latihan hingga arena pertandingan. Logistik menjadi faktor krusial bagi Timnas sepak bola Indonesia selama ini meski tampak sepele, karenanya PSSI menggandeng Paxel. 

Setelah kolaborasi dengan Paxel, kitman cukup menjadwalkan pengiriman lewat kurir Paxel yang akan menjemput dan mengantar barang menggunakan mobil van. Layanan yang tepat waktu dan aman akan memastikan distribusi logistik Timnas Indonesia berjalan lancar walau perlengkapan harus dikirim ke luar provinsi sekalipun. Paxel bahkan sudah mengalokasikan satu gudang khusus untuk PSSI di Jakarta Barat yang menghadirkan smart inventory management.



Deputi Sekretaris Jendral PSSI Marshal Masita mengungkapkan, "PSSI menyambut kerjasama ini dengan senang hati. Kami selalu berusaha memperbaiki setiap aspek dari timnas, salah satunya dari segi logistik. Proses belakang layar yang jarang diketahui publik tapi perannya sangat krusial."

Marshal berharap Timnas Indonesia bisa fokus berlatih dan bertanding dengan lancarnya proses persiapan logistik yang bisa mengganggu konsentrasi pemain. Kolaborasi logistik antara PSSI dan startup logistik Paxel ini adalah bagian dari kampanye Paxel #AntarkanKebaikan yang sudah berjalan sepanjang 2018. 

Selain mendukung Timnas Indonesia, Paxel juga berkolaborasi dengan Rumah Harapan Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia dalam bentuk penyaluran donasi dan distribusi bantuan. Seperti yang kita ketahui Paxel adalah startup logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan same day delivery antarkota antarprovinsi dengan ongkos kirim flat yang sudah menjangkau area Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Bali. Pengguna Paxel sudah melebihi 480.000 users dengan jumlah paket same day delivery yang berhasil dikirimkan lebih dari 860.000 paket. Mantap!!


Maju terus sepak bola Indonesia semoga bisa berlaga di kancah dunia dan sukses juga untuk project kolaborasi antara Paxel dan PSSI amin.


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates