Brownies Rahila Pilihan Tepat Oleh-oleh untuk Keluarga

 Brownies is always a good idea....




Ada yang setuju atau pernah dengar tagline itu? Kira-kira gimana menurut kalian bener nggak? Bagi para penyuka makanan manis pasti nggak perlu mikir dua kali untuk say yes ya. Apalagi kalau mama atau ibu kita sering bikinin brownies buat cemilan semasa kecil ya pasti makin suka kalau nemu yang enak. Nggak heran kalau banyak yang suka sama brownies karena rasanya yang legit dan cara bikinnya juga gampang (kalau mau). Padahal konon dulunya brownies adalah resep kue yang gagal, karena teksturnya yang bantat dan tidak selembut kue bolu atau chiffon. Namun semakin kesini justru makin populer varian dan toppingnya juga beragam.



Lima tahun belakangan ini industri makanan sedang berkembang pesat terutama aneka olahan dessert dan kue untuk oleh-oleh. Selain itu gaya hidup masa kini kaum milenial yang doyan mencoba aneka kuliner baru juga mendukung berkembangnya industri kuliner nusantara. Media sosial juga memiliki andil yang besar dalam mempromosikan kuliner nusantara.



Ngomong-ngomong soal makanan manis favorit kalian apa sih? kalau aku suka brownies. Ada yang bilang makan brownies itu bikin ketagihan, setuju nggak? Asal nggak keseringan kayaknya ritual makan brownies bareng orang tersayang bakalan jadi momen yang nagih ya. Apalagi kalau sudah lama nggak makan, sekalinya makan tuh rasanya jadi berkali lipat lebih enak. Karena itu kalau ada yang bilang Brownies is always a good idea memang nggak salah.

Brownies memang selalu punya tempat di hati, apalagi identik dengan sesuatu yang manis dan enak. Ini tak lain karena menurut penelitian coklat dipercaya bisa membantu mengembalikan mood yang buruk. Selain rasanya yang legit, teksturnya yang unik tak seperti kue kebanyakan juga menjadikan brownies cukup populer. Cocok dijadikan pendamping minum teh atau kopi bahkan susu dingin sekalipun. Ada yang pernah coba?



Aku sih sering beli brownies buat anak-anak di rumah soalnya mereka suka banget. Yah nggak sering banget sih minimal sebulan sekali. Kalau enggak ya bawain brownies sebagai buah tangan kalau bezoek orang sakit, berkunjung ke rumah temen atau mudik. Ngomong-ngomong soal brownies kemarin sempet nyobain produk olahan Brownies dari salah satu brand lokal di Semarang lho, namanya Rahila Browies. Rahila Brownies ini punya tagline “Brownies is always a good idea” seperti yang tadi kusebutkan diatas. Keren ya… dan aku setuju. 

Kebetulan beberapa waktu yang lalu aku harus ke Jogja ada hajatan, sepupuku nikah. Berhubung waktunya mepet buat cari oleh-oleh aku kepikiran buat order brownies aja. Akhirnya pilihan jatuh ke Brownies Rahila. Rahila Brownies punya beberapa produk olahan yang layak untuk dicoba. Kemarin aku bawain tanteku Brownies Kukus, Brownies Sekat dan Pie Brownies



Aku paling suka Pie Browniesnya karena perpaduan rasa gurih dari kulit pie dan legitnya brownies bikin rasanya netral. Nggak eneg karena terlalu gurih atau terlalu manis. Gimana ya soalnya aku udah manis takutnya kalau makan yang manis-manis terus jadi overload dan dikerubutin semut.... Apalagi belakangan diketahui kalau aku mengidap diabetes jadi nggak boleh kebanyakan makan yang manis-manis. 



Varian kedua adalah brownies kukus original, tanpa topping apapun. Brownies kukusnya bertekstur lembut pas banget dinikmati saat santai sambil ngobrol dan ngeteh sama keluarga. Anak-anak dan para lansia bisa dengan mudah menikmatinya. Ukurannya juga pas nggak yang terlalu besar juga jadi pas dijadikan buah tangan.



Kemudian kemarin aku nyobain brownies sekat yang isi 25 dengan aneka topping yang bikin tampilannya makin cantik. Ada topping milo cube, topping almond, topping Oreo, topping cha cha dan topping biscof. Tak hanya tampilannya yang menarik, rasanya juga dong nggak kalah asik. Legit sekali. Nah untuk varian yang ini sepertinya next kalau pesen lagi sepertinya aku mau request untuk dibikin terasa pahit saja. Soalnya untuk penderita diabetes sepertiku rasanya yang legit menggigit bisa langsung bikin gula darah meronta. Tapi bagi kalian yang sehat dan penyuka rasa manis pasti cocok banget. Aku cukup sepotong aja, tombo kepengen hehehe.



Untuk harga jangan khawatir produk dari Rahila Brownies sangat ramah di kantong. Nggak bakalan bikin dompetmu menjerit, untuk rasa yang enak harganya sangat worth it dan affordable. Oiya produk dari Rahila Brownies ini bisa kalian pesan via WhatsApp atau DM Instagram ya. Kalau pengen lihat galeri produknya langsung kepoin IG nya aja.



Rahila Brownies

WhatsApp: 0857-4052-7828

Instagram: https://www.instagram.com/rahilabrownies/

No comments for "Brownies Rahila Pilihan Tepat Oleh-oleh untuk Keluarga"