Wednesday, November 7, 2018

FITUR DAN HARGA MOBIL DPSK GLORY



credit to google
Bicara soal mobil hal pertama yang dicari konsumen adalah fitur lengkapnya. Tak kenal maka tak sayang maka dalam mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara, DFSK menawarkan beragam fitur-fitur unggulan untuk memberikan Super Driving Experience bagi para konsumen. Berikut Review DFSK Glory 580 Berdasarkan Fiturnya. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, diantaranya yaitu:

Fitur Pintar dan Keamanan
Mobil SUV keren murah ini dilengkapi dengan berbagai fitur pintar dan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, seperti sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist, tire pressure monitoring system (TPMS), driving recorder, kamera parkir, layar sentuh 10-inch, setir berlapis kulit dengan tombol multi-fungsi dan smart key.

Interior
Dari sisi interior, Anda akan langsung merasakan mewahnya begitu Anda memasuki mobil ini. Anda akan disambut dengan jok semi kulit dan door trim beraksen karbon. Adanya head unit dengan LCD 10 inci yang terkoneksi ke internet akan menjamin kebutuhan hiburan dan navigasi selama Anda berkendara. Layar tersebut juga digunakan untuk menampilkan view dari kamera depan dan belakang mobil yang sangat berguna saat berkendara, khususnya ketika parkir.

Eksterior
Tampilannya menjadi salah satu faktor yang mengundang banyak perhatian pengunjung selama ajang IIMS 2018 di Jakarta. Bagian depan mobil dilengkapi grille chrome yang ditambah lagi dengan desain lampu utama yang mengadopsi desain tipis lampu halogen yang dilengkapi dengan Day Time Running Lights (DRL). Di bagian belakang mobil, kesan mewah muncul dari lapisan krom di bagian pembuka pintu belakang. Ini membuat pintunya terasa mantap saat dibuka

Perbandingan Harga DFSK Glory 580                        
Pihak Sokonindo menjelaskan bahwa harganya dimulai dari Rp 245,9 juta untuk varian Comfort, hingga Rp 308 juta untuk tipe Luxury CVT sebagai yang termahal. Berikut detailnya:
Comfort 1.8L 5 MT - Rp 245.900.000
Seri Glory Comfort hadir dengan mesin 1.8L dan transmisi manual dengan 5 percepatan. Tipe mesin seri ini merupakan tipe natural aspiration, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar  102/139 kW dengan torsi puncak 187 Nm/rpm. Sisi eksterior sudah dilengkapi DRL, spoiler belakang, dan lampu LED belakang. Interiornya antara lain sistem audio LCD touchscreen dengan GPS, electric parking brake, dan sunroof. Sementara sistem keamanan ada empat airbags di depan, rem ABS, EBD, BA, dan kamera parkir.
Comfort 1.5L CVT - Rp 282.000.000
Seri Comfort juga hadir dengan mesin 1.5L dan transmisi otomatis CVT. Tenaga yang dihasilkan mesin 1.5L ini mencapai 110/150 kW dan torsi mencapai 220 Nm/rpm, karena sudah menggunakan induksi turbocharger. Selain sisi dapur pacu, tidak ada perbedaan dari sisi fitur dengan Comfort 1.8L.
Luxury 1.5L 6 MT - Rp 295.000.000
Seri Luxury hadir dengan mesin 1.5L turbocharged bertransmisi manual memiliki 6 percepatan. Selain memiliki seluruh fitur yang ada di seri Comfort, ada beberapa tambahan fitur seperti smart-entry key dengan tombol start-stop, cruise control, serta fungsi pemanas untuk spion. Seri Luxury juga hadir dengan pelek 17-inci alloy dual tone yang trendy dan menggunakan LCD touchscreen 10 inci.
Luxury 1.5L CVT - Rp 308.000.000
Dari sisi mesin, seri ini tidak ada perbedaan dengan seri Luxury 6 MT. Namun, pada sisi fitur, terdapat penambahan tire pressure monitoring system, vehicle running recorder, dan jam protecting power window. Seri Luxury ini merupakan seri yang tertinggi di antara jajaran seri Glory.

Mobil ini layak dibeli bagi konsumen yang mencari mobil SUV untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Lalu bagaimana dengan kalian sendiri, apakan kalian tertarik membelinya setelah melihat informasi harga mobil di atas gaes?

No comments:

Post a Comment