5 YOUTUBER FAVORIT DANIAKU


Selamat pagi, selamat hari jumat 7 Desember 2018 ya gaes.. Jumat barokah insyaallah. Sudah ada rencana apa nih buat weekend? Kalau saya nanti siang mau berangkat ke Tawangmangu, ada acara workshop dan outbound dari kantor sampai hari minggu nanti. Lumayan liburan akhir tahun bersama teman-teman dan kebetulan banget ulang tahun saya hari ini. Jadi berasa dirayain bareng temen sekantor ya hehehe..

Oiya nggak kerasa #BPN30dayBlogChallenge nya sudah masuk hari ke 18 nih gaes. Dan tema untuk hari ke 18 ini adalah 5 youtuber favorit beserta alasannya. Well untung yang ini punya wkwkkw. So, inilah kelima youtuber favorit daniaku, cekidot gaes:


1. RADITYA DIKA

Siapa sih di Indonesia Raya ini yang nggak tahu Raditya Dika? Kalukalian ngaku nak milenialpasti nggak asing dong ya sama doi. Apalagi doi juga punya segudang karya yang hits banget sebagai seorang penulis buku. Daan, bukunya kocak abis, bikin kita ngakak-ngakak dan sakit perut saking lucunya. Tak hanya sukses sebagai penulis, doi juga super duper sukses di dunia maya berkat youtube channelnya.

Youtubenya si radit ini isinya macem-macem tapi sekarang lagi ngangkat tema horor dan semuanya disuguhkan dengan ciri khas radit yang kocak dan ngeselin. Penasaran?? cek aja akunnya ya.

2. GITA SAVITRI


Cantik, pinter, sukses pula siapa coba yang nggak kepengen kaya dia? tapi nggak semua orang harus sama kan? justru kita indah karena kelebihan dan kekurangan yang kita miliki. Jadi nggak usah iri hehehe..

Kebetulan mbak Gita ini diberikan banyak kelebihan sama Allah, tapi kita juga nggak boleh lupa bersyukur untuk semua hal yang sudah Allah kasih ke kita. Oiya saya suka sama channelnya Gitasav karena dia kebanyakan mengangkat isu-isu sosial yang banyak membuka wawasan baru, mengajak kita buat mikir lagi. Jadi kita nggak melulu nonton apa yang disajikan Gita tapi jadi ikut mikir juga, so otak kita nggak akan karatan :D


3. ARIEF MUHAMMAD

Nah, kalau channelnya si Arief alias pocong ini saya suka karena dia dan timnya selalu menyuguhkan tontonan menarik tentang tempat-tempat yang mereka datangi. Apalagi Arief juga selalu pergi bareng istrinya. Suka banyak kejadian dan cerita seru, jadi seneng ngeliatnya. Lumayan buat cari inspirasi tempat liburan, yah sekarang mungkin baru bisa mantengin tempat-tempat indah di Indonesia atau di tempat lain lewat channel youtubenya Arief tapi siapa tau suatu saat nanti semua doa-doa dan impian itu dikabulkan Allah. Amin...

4. TASYA FARASYA

Nah kalu yang ini pasti pada familiar juga kan? Gimana nggak familiar doi ni punya wajah yang memukau, cantik dari sononya trus jago make up pula. Saya yang nggak pernah jago berurusan dengan perlengkapan perang cewek (alat make up) suka ngiri dan jadi suka kepoin akun dia buat belajar.

Udah gitu channel dia seru, banyak bintang tamu kece gitu dan suka bagi-bagi giveaway yang bikin mupeng. Dan belum pernah dapet sama sekali, ku sedih :(
Pokoknya channelnya Tasya ini lengkap banget mau belajar make up dari yang paling dasar sampe yang canggih, silakan di ceki-ceki sendiri ya gaes

5. OCHIKERON

Tetep dong channel masak memasak ndak boleh ketinggalan, saya paling suka channelnya ochikeron ini. Resepnya lucu-lucu dan gampang di praktekin. Udah gitu cara ngomongnya si hostnya lucu, logat jepang speaking in english :D. Dan ketika resep sudah jadi dia selalu bilang "And then it;s done" sambil senyum ceria. Oiya outfit yang di pakai juga lucu-lucu khas cewek jepang dengan harajuku style :D.


Yap, itulah kelima chanel youtube favorit daniaku. Silakan dikepoin sendiri ya gaes kalau pengen tahu. Bye...

#Day18#BPN30DayBlogChallenge2018