MY TOP 5 WISHLIST


Hai-hai.. sudah hari kamis nih gaes, it means besok jumat and very close to weekend ya! Sudah tidak sabar menantikan weekend nih soalnya sabtu nanti bakalan otw ke Jogja. Salah satu sepupuku ada yang akan menikah tanggal 16 Desember 2018 mendatang, can't wait deh...

Ngomongin soal weekend biasanya itu identik dengan liburan, menurut kalian gimana gaes setuju nggak? Soalnya banyak diantara kita yang sibuk bekerja saat week days dan hanya punya waktu luang saat weekend. Weekend biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga atau orang tersayang, entah hanya kumpul di rumah atau sekedar makan di luar.

Nah itu tadi soal weekend ya gaes tapi sebenernya saya nggak akan bahas soal weekend ditulisan terbaru ini. Malah lebih pada keinginan yang belum tercapai selama ini. Kalu ditanyain apa aja past jawabannya banyak yah tapi berhubung cuma disuruh nyebutin lima ya oke lah kita pilih-pilih aja yak. 

Salah satu keinginan saya setelah punya rumah sendiri adalah menata dan memiliki beberapa hal diantaranya adalah ruang baca, ruang makan, bikin mural, belajar menjahit dan banyak hal lain yang ternyata masih belum terwujud hingga sekarang.

1. Ruang Baca

Sebagai seorang book freak yang memiliki atau bisa disebut menimbun buku, memiliki ruang baca atau perpustakaan pribadi adalah suatu keharusan bukan keinginan semata. Sementara ini saya belum bener-benar memiliki ruangan tersebut tapi setidaknya semua sudah diatur dengan rapi pada tempatnya. Alhamdulillah habis pindah ke rumah sendiri saya dikirimin sebuah lemari buku besar oleh orang tua saya karena mereka tahu betapa banyak koleksi buku saya. Selain itu masih ada dua buah rak buku lain yang menemani, kalau yang ini saya beli sendiri :D.

2. Meja Makan 

Sejak pindah rumah satu setengah tahun yang lalu salah satu hal yang belum saya punya adalah satu set meja makan. Sudah niat untuk beli sih tapi entah kenapa ujung-ujungnya uangnya selalu kepake untuk kebutuhan yang lain. Jadi selama ini kami sekeluarga kalau makan lesehan sambil nonton tv di ruang keluarga :). Doain semoga tahun depan sudah punya satu set meja makan ya gaes... amin.

3. Mural

Adalah salah satu cita-cita lama kalau punya rumah sendiri penegn bikin mural di salah satu sisi tembok ruangan yang ada. Sebenernya saya sudah mulai mencicilnya sih, tepatnya di ruang makan. Saya sudah menggambar dan mewarnainya dengan cat acrilic yang saya punya, sayang akhir-akhir ini waktu untuk mewarnai sangat kurang. Jadi ya belum selesai apalagi saya sedang hamil nggak kuat berdiri atau duduk lama-lama.

4. Belajar Menjahit

Tahun lalu saya menulis salah satu resolusi saya untuk tahun ini adalah memiliki mesin jahit dan alhamdulillah sudah terpenuhi. Sekarang masalahnya saya belum punya waktu untuk belajar menjahit sehingga mesin jahit saya masih nganggur. Kata temen-temen saya gampang tinggal lihat youtube, tapi saya merasa lebih mantap kalau ada yang mengajari secara langsung. Semoga saya bisa segera menemukan orang yang bisa mengajari saya sehingga saya bisa mulai membuat berbagai macam kreasi yang sudah penuh di kepala. Amin

5. Belajar Corel

Nah yang ini lebih berkaitan ke karir profesional sih sebenernya. Sudah lama pengen belajar corel tapi kenapa waktunya selalu nggak ada..sedih. Untungnya sekarang sudah nemu aplikasi seru dan keren yang bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang nggak bisa corel macam saya, CANVA! Tapi tetep keinginan belajar corel itu masih membara. Kira-kira ada yang bisa ngajarin saya belajar corel?? Mau dong diajarin dan dibagi ilmunya :)

Yups, itu tadi lima keinginan saya yang belum tercapai, semoga satu persatu bisa segera terwujud ya gaes... mohon doanya, amin.

#Day24#BPN30DayBlogChallenge2018