Wednesday, December 12, 2018

DO YOU REGRET SOMETHING?

Selamat hari rabu gaes, pada sibuk apa nih hari ini? kalau saya hari ini disibukkan dengan kedatangan tamu kunjungan kerjasama dari ENTPE dan Kedutaan Perancis. Dimulai dengan menjemput para tamu di Hotel Grand Candi, lalu mendampingi mereka ke kantor kami di Tembalang, menyiapkan ubo rampe seperti teh, snack, dan makan siang. Ribet tapi seru :D.

Tapi selain keriuhan yang ada di kantor, hari ini juga ada kabar bahagia dari keluarga karena tepat di tanggal 12 desember 52 tahun yang lalu ibuku dilahirkan. Selang lima hari dari ulang tahunku di tanggal 7 desember lalu dan selang dua hari dari ulang tahun adikku yang paling buntut dua hari yang lalu. Lalu nanti di tanggal 18 desember ada adikku yang lain yang juga ber ulang tahun dan di akhir tahun nanti, anakku gendhis akan berulang tahun yang pertama di tanggal 29 desember. Pokoknya bulan desember adalah bulannya ulang tahun di keluargaku :D.

Duh jadi ngelantur ngomongin masalah kerjaan dan ulang tahun deh. Padahal tema blog challenge hari ini adalah Hal Apa Yang Kamu Sesali Saat Ini? Wah bahasannya lumayan ya gaes, setelah seharian sibuk sama kerjaan yang sudah berat rada mikir juga nih. So far my life is great and i do not regret anything, i'm so grateful to my life. I'm happy no matter what...

Sebenernya hari ini ada sedikit penyesalan gara-gara kalap belanja di harbolnas wkkwkw but life must goes on right? uang bisa dicari, kesempatan itu yang belum pasti ceilah..


Kata orang penyesalan itu datangnya belakangan, kalau di awal namanya sambutan hehehe.. bener nggak? Tapi sebenernya penyesalan itu bisa jadi pengingat yang ampuh lho bagi kita semua supaya tidak melakukan kesalahan dua kali alias tidak jatuh ke lubang yang sama. Maka dari itu kalau masih punya kesempatan untuk mencegah untuk apa harus menunggu sampai mengobati. Pokoknya sebelum melakukan hal yang nantinya akan disesali ada baiknya kita memikirkan matang-matang tindakan kita. Jangan sampai nasi menjadi bubur ya gaes, susah mermaknya malahan sudah mustahil hehehe.

Semoga kita semua selalu dijauhkan dari kesalahan maupun tindakan yang akan kita sesali di kemudian hari. Amin.. have a nice day ya gaes...

#Day23#BPN30DayBlogChallenge2018

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates