Monday, December 3, 2018

SEBERAPA DEKAT SIFAT ASLIMU DENGAN ZODIACMU?


Mengawali senin pertama di bulan Desember ada kabar apa nih gaes? Kalau saya pagi ini cukup sibuk dengan berbagai aktivitas di luar rutinitas. Mulai dari nganter suami ke pemberhentian bus, belanja, berangkat ke kantor, menyiapkan berkas, distribusi dokumen dilanjutkan masukin motor ke bengkel dan foto perpanjangan SIM sebelum habis akhir minggu ini. 

Ya, akhir minggu ini saya akan berulang tahun. Nggak kerasa akhir tahun lalu saya masih hamil Gendhis dan hampir melahirkan, tahun ini saya dikasih kepercayaan untuk hamil lagi dan sudah masuk usia kandungan ke 6 bulan. Berkah luar biasa bagi seorang Sagitarius seperti saya yang tidak bisa duduk diamalias energik. Alhamdulillah saya selalu stay healthy dan stay strong meskipun digempur kerjaan segambreng. Maklum para sagitarius memang orang yang menyukai tantangan dan optimis. Semakin sibuk semakin bahagia, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan dan yakin bahwa hasilnya akan bagus. 

Selain menyukai tantangan dan petualangan, sagitarius adalah seorang pribadi yang jujur bahkan saking jujurnya jadi terkesan ceplas-ceplos dan terkadang naif. Jadi jangan kaget ya kalau mendengar keterusterangan sagitarius yang kadang tidak bisa diungkapkan oleh orang-orang disekitarmu :D. Ini adalah salah satu sisi negatif namun juga positif yang saya miliki sebagai seorang sagitarius. Sagitarius anaknya mandiri dan antusias, dan dia pandai dalam menularkan semangat pada orang di sekitarnya. 

Cerdas dan berwawasan luas juga merupakan salah satu sifat unggul dari zodiak ini. Kecintaannya akan berbagai hal yang berbeda membuat wawasannya luas dan mudah beradaptasi dalam berbagai situasi yang dia hadapi. Sagitarius adalah pribadi yang sangat menyenangkan dengan selera humor dan keceriaannya yang mudah menular namun dia juga bisa mengeluarkan taringnya jika situasi mendesaknya. 

Sagitarius adalah teman perjalanan yang menyenangkan karena kalian tidak akan pernah takut nyasar, selalu ada hal-hal yang bisa ditertawakan bersama seperti kehabisan uang ditengah perjalanan misalnya. Hal ini tidak akan membuat seorang sagitarius terlalu khawatir karena mereka puas dengan apa yang mereka dapatkan. Intinya kalau kalian ingin “have fun go mad” sagitarius adalah partner in crime yang tepat untuk kalian ajak. 

credit to google

Nah itu tadi sifat zodiak sagitarius yang kurang lebih hampir cocok dengan sifat-sifat alami saya. Kebetulan saya orangnya energik, periang, suka berpetualang, ceplas-ceplos, mandiri, dan berwawasan luas sehingga sering dianggap kamus berjalan. Dan satu lagi saya memiliki ingatan Gajah yaitu jenis daya ingat yang sangat tajam. Saya sangat mudah mengingat baik nama, wajah, angka maupun perkataan orang. Kalau nggak percaya sifat zodiak sagitarius 11-12 sama sifat saya kalian bisa intip lagi 5 fakta tentang saya disini. 

Nah, kalau kalian gimana gaes? Apakah zodiak kalian cocok dengan sifat yang kalian miliki?

#Day14#BPN30DayBlogChallenge2018

10 comments:

  1. Ingatan gajah._. kalau tikungan teman yang tajam apakah disebut teman gajah mbak? hihihi peace

    ReplyDelete
  2. Wah, ingatannya udah masuk era terabyte nih. Jauh bangeeet dengan aku yang megabyte aja udah terseok-seok hahahaa.... Menyenangkan juga ya ternyata orang Sagitarius ;)

    ReplyDelete
  3. Aku kenal Dani sebagai teman yang bersemangat, ramah, dan ceria.

    ReplyDelete
  4. Bener juga ya mbak yg bagian gak gampang sakit. Temen2ku yg sagitarius bahkan jarang kena flu hehe

    ReplyDelete
  5. Happy birthday Dani! Sehat selalu dan bahagia yaa..

    ReplyDelete