5 SITUS BELANJA FAVORIT DANIAKU

Halo gaes, selamat hari senin dan selamat kembali ke rutinitas ya :). Masih pada semangat kan ya? masihlah harusnya, apalagi habis weekend pasti makin semangat. Meskipun suami dan anak lagi pada sakit saya tetep harus kuat padahal badan rasanya udah nggak keruan efek begadang ngurusin anak bayi yang lagi sakit. But life must goes on, don't worry be happy.

Harapannya anak-anak lekas sehat begitu pula suami dan saya juga nggak ikutan tumbang amin. Daripada di kantor makin nggak konsen mendingan jalan-jalan dulu ke situs belanja favorit sebentar. Kalau kalian suka belanja online dimana nih gaes? saya suka berkunjung ke 5 situs ini:



1. ZALORA

Mau cari produk fashion lengkap, banyak variasi pilihan dan harga miring? kalian wajib berkunjung ke zalora. Saya sering belanja banyak barang disini, mulai dari baju, sepatu, tas, batik, pakaian olahraga sampai jam tangan juga ada. Tinggal klik kategori yang ada dan silahkan berselancar sampai mendapatkan barang yang diinginkan. Saya sering cari dan membelikan kado pernikahan maupun ulang tahun orang-orang tersayang disini. Kebetulan Desember adalah bulan ulang tahun di keluarga saya, mulai dari saya, adik bungsu, ibu dan kakaknya si bungsu :).

2. LAZADA

Situs kedua yang paling sering saya kunjungi adalah Lazada. Mau cari barang elektronik, perlengkapan bayi, perlengkapan rumah, buku, makanan, semua ada. Saat harbolnas tahun lalu saya dapet macem-macem barang lho disini. Dari diapers, bouncer, wajan, handphone, juga buku murah. Parah banget pokoknya. Tahun ini saya lumayan insyaf dari Lazada, cuma bantuin temen-temen kantor yang pengen belanja aja. Tapi saya kalap di lapak lain wkwkkw. Sama aja bohong ya :P

3. THE BODY SHOP

Sebagai pengguna setia produk The Body Shop sekaligus jualan produk-produknya saya selalu update situs resminya. Maklum, suka ada sale dadakan gitu dan lumayan kan kalau bisa dapet diskon sampe 50% gitu. Apalagi banyak teman-teman di kantor yang menjadi pelanggan setia saya dan juga body shop dan sering nanyain ada barang baru apa. Kan kalau stok melimpah pelanggan juga bahagia karena bebas memilih :D.

4. SHOPEE

Hayo, siapa yang nggak tahu shopee? kayaknya nggak mungkin ya, secara iklannya hits banget gitu di TV. Anak saya aja sampe hafal taglinenya dna juga goyang shopee hihihi. Di situs ini selain belanja saya juga jualan beberapa barang. Setali tiga uang, bersenang-senang dengan window shopping, belanja dan juga jualan. Tetep ya emak-emak nggak mau rugi pokoknya :D.

5. HIJUP

Nah yang ini belum begitu lama sih gandrungnya, baru mulai awal tahun 2018. Ternyata banyak outfit lucu dan kece dengan harga terjangkau. Bikin nagih belanja di hijup ini, apalagi packagingnya rapi dan dapet kotak bagus, lumayan jadi bisa dimanfaatkan untuk nyimpan barang lagi.

Dasarnya perempuan nggak bisa jauh-jauh dari barang lucu dan bagus, ditambah harga miring yowes pasti capcus deh :D.

Nah itu tadi lima situs penghilang stress di kantor yang sering saya kunjungi. Meskipun pada akhirnya jadi stress di rumah karena isi dompet menipis wkwkkw. Kalau kalian suka sama situs apa nih gaes? Share yuk...

#Day28#BPN30DayBlogChallenge2018